Wisata Kalinampu Pundong, Daya Tarik dan Harga Tiket

 

Wisata Kalinampu Pundong, Daya Tarik dan Harga Tiket

Objek wisata yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi saat berada di Jogja adalah Kalinampu Pundong. Objek wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangannya yang indah serta berbagai macam spot foto unik. Jika ada pecinta wisata kuliner serta pecinta fotografi, maka wajib untuk berkunjung ke sini.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa wisata Kalinampu Pundong merupakan salah satu wisata yang sedang hits di kota Jogja. Objek wisata ini sering juga disebut dengan wisata natural Park Pundong Bantul. Wisatawan tidak hanya bisa menikmati banyak spot foto yang disuguhkan namun sekaligus berwisata kuliner.



Tentang Wisata Natural Park Pundong

Objek wisata ini berada di kabupaten Bantul Jogjakarta. Meskipun termasuk objek wisata baru, namun popularitas dari kalinampu Pundong sudah menyebar ke banyak wisatawan dari berbagai wilayah. Wisata ini sudah buka sejak tahun 2019. Setelah dibuka, wisata ini sempat viral dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Hal yang membuat objek wisata ini menarik adalah konsepnya yang memiliki nuansa Jepang. Ketika memasuki objek wisata Kalinampu Pundong, Anda akan merasa seolah sedang berkunjung ke negri sakura.

Wisata ini lokasinya berada di dusun Kalinampu, Seloharjo, Pundong, Bantul, Yogyakarta. Setiap pengunjung yang ingin menikmati keindahan serta berwisata kuliner di sana bisa datang di pagi atau sore hari. Wisata ini buka sejak pagi hari dari pukul 05.30 WIB sampai 18.00 WIB.



Fasilitas

Untuk menarik wisatawan, objek wisata ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Di sana terdapat banyak tempat duduk yang disediakan untuk setiap pengunjung. Jadi jika Anda ingin bersantai dengan teman atau keluarga, maka bisa menikmati fasilitas tempat duduk tersebut.

Selain itu, juga sudah terdapat tempat parkir luas, banyak spot foto unik, berbagai macam aksesoris Jepang, toilet dan lain sebagainya.

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke sini memang ingin berfoto dengan pernak-pernik ala Jepang. Beberapa benda-benda yang bisa di sewa oleh pengunjung antara lain seperti baju kimono, payung ala Jepang, kipas dan lain sebagainya.



Foto Unik di Kalinampu Pundong

Wisatawan modern, banyak berkunjung ke objek wisata  demi mendapatkan hasil foto yang mengagumkan. Di objek wisata Kalinampu Pundong ini Anda bisa berfoto di banyak tempat dengan memakai pernak-pernik gaya Jepang.

Ada bisa menyewa baju kimono dengan harga 25.000 untuk 30 menit. Harga tiket masuk ke sana juga sangat murah yaitu hanya membayar biaya parkir kendaraan saja. Untuk kendaraan roda dua, tiket parkirnya sebesar Rp.5000. Sedangkan jika ada data menggunakan mobil maka tiketnya sebesar Rp10.000.

Dengan menyewa baju kimono selama 30 menit, Anda bisa berfoto dengan spot foto yang paling Anda sukai. Kebanyakan spot foto yang ada di sana memiliki background pemandangan ala Jepang seperti bunga sakura, rumah Jepang, dan lain sebagainya.

Hasil foto tersebut nantinya bisa Anda cetak untuk dipajang di rumah atau bahkan Anda bagikan di sosial media. Objek wisata ini cocok dikunjungi saat hari libur bersama dengan teman dan keluarga.

Untuk sampai ke wisata Kalinampu Pundong, tidak perlu merasa kesulitan. Di zaman sekarang, Anda hanya perlu membuka Google maps jika memang belum mengetahui rutenya. Jalan yang harus dilalui untuk sampai ke sana sudah halus karena hampir semuanya jalan beraspal.

Anda bisa berkunjung ke objek wisata ini menggunakan kendaraan pribadi atau sewa kendaraan. Ada mungkin hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan untuk sampai ke sana. Semoga informasi tentang wisata Kalinampu Pundong bisa menjadi referensi bermanfaat.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami