Rumah Paris Bed & Breakfast, Tempat Unik untuk Menginap dan Liburan

 

Rumah Paris Bed & Breakfast, Tempat Unik untuk Menginap dan Liburan

Bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogjakarta, tidak sulit untuk menemukan tempat wisata yang menarik. Jika Anda ingin liburan sekaligus menginap di tempat yang unik maka Rumah Paris Bed & Breakfast bisa menjadi salah satu yang sangat direkomendasikan.

Penginapan rumah Paris bed and breakfast menjadi salah satu yang sangat populer karena menawarkan tempat menginap yang berbeda dari biasanya. Tempat ini bukan hanya memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap akan tetapi juga bisa menjadi spot foto terbaik ketika berkunjung ke Jogja.



Keistimewaan Rumah Paris Bed & Breakfast

Banyak wisatawan yang ketika mengunjungi Jogjakarta, akan mencari tempat menginap yang sekaligus bisa untuk cuci mata. Penginapan Rumah Paris Bed & Breakfast ini memiliki desain menarik ala vintage.

Dari mulai bagian depan bangunan, Anda akan melihat penginapan dengan desain rumah ala Paris dan memiliki kesan seperti rumah zaman dahulu. Bangunan tersebut memiliki warna pastel sehingga membuat kesannya terlihat begitu manis.

Popularitas dari rumah ini semakin meningkat setelah Ben Sheila on 7 membuat video klip di rumah tersebut. Jika Anda melihat video klip lagu Lapang Dada dari band ini, maka akan melihat keindahan rumah Paris mulai dari bagian luar hingga bagian dalam ruangan.

Ketika masuk ke dalam rumah, Anda akan menemukan banyak ornamen yang menghiasi dinding. Selain itu, perabotan yang ada di rumah Paris juga membuat suasananya benar-benar terasa seperti rumah Paris sungguhan.

Setiap pengunjung atau tamu yang datang, bisa berfoto di pot-pot yang paling menarik. Di sana tersedia 3 kamar yang disewakan. Masing-masing kamar memiliki desain yang berbeda. Jadi Anda bisa memilih kamar mana yang sesuai keinginan.

Biasanya, rumah Paris ini disewa oleh pengantin baru yang ingin berbulan madu. Suasana yang romantis, tentu mampu memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.



Lokasi Rumah Paris Bed & Breakfast

Objek wisata rumah Paris lokasinya berada di jalan Parangtritis KM 8,4, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Jika Anda belum pernah ke Jogjakarta, maka bisa membuka Google map untuk memastikan lokasinya.

Fasilitas di Rumah Paris

Ketika menginap di sini, setiap pengunjung bisa menikmati berbagai macam fasilitas. Fasilitas utama adalah kamar yang nyaman dengan berbagai macam fasilitas dan pernik menarik serta breakfast dan lunch ala Eropa.

Di dalam kamar rumah Paris Jogja, sudah dilengkapi dengan banyak perlengkapan seperti tempat tidur, AC, kamar mandi, bantal dan lain sebagainya. Ada tiga kamar yang memiliki tema berbeda mulai dari tema shabby chic di lantai pertama, dan tema beach cottage serta world traveller di lantai 2.



Harga Tiket

Untuk bisa menikmati kamar di rumah ala Paris ini, harga tiket yang harus dibayar tidaklah mahal. Harga sewa kamar satu malam, paling tidak Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp.400.000 sampai Rp600.000.

Jika ingin menyewa satu gedung sekaligus, harga sewanya adalah sekitar Rp1.200.000. bagi yang tidak ingin menginap, bisa membeli makananbagi yang tidak ingin menginap, bisa membeli makanan dan minuman saja di rumah Paris ini. Harga makanan yang dijual rata-rata berkisar mulai dari Rp20.000.

Sebelum menginap, setiap tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu paling tidak 2 minggu sebelum menginap. Namun bagi yang hanya ingin datang untuk wisata kuliner, bisa datang kapan saja.  Rumah Paris ini buka mulai dari jam 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Berkunjung ke Rumah Paris Bed & Breakfast bisa memberikan Anda pengalaman menginap, liburan, sekaligus wisata kuliner yang menyenangkan dengan teman atau keluarga.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami