Kampoeng Semar Borobudur, Tempat Menginap dan Liburan Seru Bareng keluarga

 

Kampoeng Semar Borobudur, Tempat Menginap dan Liburan Seru Bareng keluarga

Bagi yang senang mengunjungi tempat-tempat unik di sekitar Jogja Magelang, maka wajib untuk mampir ke kampung Semar Borobudur. Tempat ini merupakan hotel dengan berbagai macam fasilitas serta daya tarik yang unik. Ketika berada di sana, Anda bukan hanya bisa istirahat dengan nyaman namun bisa juga sekaligus liburan seru dengan keluarga.

Hotel Kampung Semar Borobudur menjadi salah satu tempat menginap yang banyak dipilih oleh wisatawan. Di sana terdapat kamar dengan fasilitas yang lengkap. Ada banyak fasilitas menarik yang membuat hotel ini layak dijadikan sebagai akomodasi ketika mengunjungi Jogja dan Magelang.



Daya Tarik Kampung Semar Borobudur

Banyak dari wisatawan ketika ingin memilih akomodasi, akan sangat mempertimbangkan apa saja yang ditawarkan. Hal menarik pertama yang bisa Anda temukan ketika menginap di hotel ini adalah fasilitasnya yang lengkap mulai dari restoran, bar, taman, longue dan lain sebagainya.

Selain itu, pelayanan dari setiap staf yang bekerja juga sangat bagus. Anda akan merasa nyaman menginap di hotel ini dengan resepsionis yang selalu siap melayani selama 24 jam.

Bagi wisatawan dari luar negeri, di sini juga terdapat layanan penukaran mata uang. Bahkan jika Anda membutuhkan mata uang asing untuk digunakan berlibur ke luar negeri, bisa menukarkannya di sini.

Fasilitas Lengkap

Di hotel ini, Anda bisa menikmati fasilitas di kamar yang juga memuaskan. Di setiap kamar juga terdapat TV satelit layar datar. Untuk meningkatkan kenyamanan, setiap kamar juga terdapat meja dan AC.

Setiap tamu yang menginap, mendapatkan fasilitas sarapan prasmanan. Suasana di hotel ini memiliki kesan yang estetik dengan banyak desain-desain tradisional.

Fasilitas lain yang juga bisa dinikmati adalah persewaan mobil dan sepeda. Jadi ketika menginap di sini, Anda memiliki kesempatan untuk berkeliling di sekitar hotel menggunakan kendaraan yang disewakan.

Lokasi Kampung Semar Borobudur

Menginap di hotel ini memang bisa menjadi pilihan yang menarik karena lokasinya berada di tempat yang strategis. Jarak hotel ini dengan bandara Adisucipto adalah sekitar 34 km. Alamat lengkap hotel ini yaitu berada di Jln Kanggaan, Tanjungan, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.



Banyak Review Positif

Sebagai hotel dengan konsep yang unik, Kampung Semar Borobudur mendapatkan banyak review positif dari tamu yang pernah menginap. Konsep hotel yang memiliki nuansa tradisional yang unik membuat setiap tamu merasa betah berada di hotel ini.

Anda bisa menemukan berbagai macam ornamen berbau seni di hotel ini. Salah satu yang menjadi ikon dari Resort Kampung Semar Borobudur adalah patung Semar yang cukup besar. Di sana juga terdapat tempat makan yang nyaman dengan konsep tradisional.

Selain itu, pemandangan di sekitar hotel juga sangat indah. Setiap tamu yang menginap bisa sekaligus memanjakan mata dan merefresh pikiran dengan pemandangan yang disuguhkan. Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan menoreh dan juga perkebunan hijau.

Di hotel ini, setiap tamu juga berkesempatan untuk bisa belajar sekaligus berbelanja. Tempat ini cocok untuk menginap dengan keluarga. Fasilitas lain yang membuat hotel ini semakin menarik adalah terdapat wi-fi gratis, tempat parkir gratis, dan yang lainnya.

Jika Anda ingin menginap di hotel dengan suasana berbeda, kampung Semar ini memang sangat direkomendasikan. Tingkat kebersihan dan kualitas pelayanannya cukup baik sehingga tidak akan mengecewakan setiap tamu.

Itulah sedikit informasi tentang Kampung Semar Borobudur. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda yang ingin menemukan akomodasi berkualitas di sekitar Jogja Magelang.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami