Glamping Indekostour, Camping Mewah Harga Murah

 

Glamping Indekostour, Camping Mewah Harga Murah

Glamor camping atau glamping menjadi salah satu pilihan liburan seru bagi masyarakat modern seperti sekarang. Jika Anda ingin berlibur sekaligus camping maka bisa mencoba berkunjung ke Glamping Indekostour Jogja. Di sana Anda bisa menikmati camping mewah sekaligus melihat pemAndangan lereng gunung Merapi yang masih hijau.



Camping di Lereng Gunung Merapi

Konsep yang diusung oleh objek wisata ini adalah camping di alam terbuka namun tetap mengutamakan kenyamanan wisatawan. Lokasi dari objek wisata ini memang berada di lereng gunung merapi.

Jika Anda berkunjung ke sana maka tidak perlu memikirkan tentang akomodasi. Tempatnya tetap nyaman, meskipun Anda menginap di dalam tenda. Lokasi dari glamping ini berada di Jalan Tunggul Arum, Kaliurang, Girikerto, Turi,  Sleman, Yogyakarta.

Konsep perkembangan ini menonjolkan kesan glamor akan tetapi tetap sederhana. Jika dilihat-lihat, tenda yang didirikan memiliki gaya seperti di Eropa utara. Di sekitar tenda-tenda tersebut terdapat berbagai macam ornamen yang membuat suasana terasa benar-benar seperti di Eropa.

Setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah. Bahkan juga terdapat dekorasi salju serta kristal es sehingga membuatnya semakin istimewa. Di dekat tenda tersebut juga terdapat meja kayu dengan desain Belanda. Untuk mempermanis suasana terdapat lentera putih dan berbagai ornamen lain.

Terdapat beberapa pilihan paket glamping yang bisa dipilih. Jika Anda ingin glamping dengan fasilitas lebih maka bisa memilih VIP glamping. Wisatawan juga bisa memilih tempat untuk melakukan glamping sesuai keinginan seperti di gunung Merapi, Waduk sermo, candi Prambanan, atau yang lainnya.

Tentu saja pemandangan di tempat glamping tersebut berbeda sesuai tempat yang Anda pilih. Setiap tempat tersebut menawarkan pemAndangan yang indah. Jadi Anda akan merasa puas ketika melakukan glamping apalagi jika memilih VIP glamping.



Fasilitas Glamping Indekostour Yogyakarta

Berlibur di Glamping Indekostour Jogja juga semakin menyenangkan karena fasilitas di sana sangat lengkap. Beberapa fasilitas di dalam tempat glamping antara lain seperti tempat tidur, bantal, sprei, guling, selimut, dan juga meja untuk berkumpul dengan teman dan keluarga.

Setiap yang menginap di Glamping Indekostour Jogja bisa menikmati menu sarapan serta barbeque di malam hari. Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut, Anda tidak harus merogoh kocek terlalu dalam. Harga menginap di sana permalamnya hanya sekitar Rp.150.000 saja.



Lokasi

Sebenarnya jika Anda ingin menginap di Glamping Indekostour Jogja bisa memilih tempat sesuai dengan keinginan. Akan tetapi banyak yang lebih memilih untuk menginap di kaliurang. Ketika menginap di sana juga tetap bisa memilih apakah ingin menginap di the lost world castle, lava tour Merapi, atau world landmark Merapi. Bahkan masih ada banyak pilihan lain yang bisa Anda pesan sesuai dengan keinginan.

Sebelum memutuskan untuk menginap, Anda perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu. Selanjutnya pengelola akan menyediakan tenda beserta fasilitas-fasilitas yang diperlukan. Jika sudah, nantinya Anda bisa langsung menuju ke lokasi yang dipilih sesuai dengan yang telah disepakati.

Berkemah dengan konsep glamor seperti ini sekarang sedang menjadi trend di tengah masyarakat modern. Anda bukan hanya bisa menikmati alam Jogja yang indah namun bisa juga sekaligus menciptakan quality time bersama dengan teman dan keluarga.

Melakukan glamping di Jogja juga memberikan Anda lebih banyak waktu untuk liburan dengan keluarga. Banyak wisatawan yang memilih Glamping Indekostour Jogja karena harga mengenal lebih murah serta sensasinya juga lebih menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi, segera agendakan liburan di glamping di Indekostour Jogja bersama dengan orang tersayang.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami