La Barka Resto Kulon Progo, Kulineran Mewah Sambil Cuci Mata

 

La Barka Resto Kulon Progo, Kulineran Mewah Sambil Cuci Mata

La Barka Bar & Resto merupakan salah satu restoran modern di kulon Progo yang bisa menjadi salah satu opsi ketika berlibur di Jogja. Restoran ini banyak dipilih oleh wisatawan sebagai tempat nongkrong dan wisata kuliner. Konsep dari resto ini sangat unik, hal inilah yang membuat La Barka resto memiliki daya tarik yang luar biasa.

Restoran yang satu ini sempat viral karena memiliki desain yang unik dan berbeda dengan resto-resto lainnya. Tempat ini cocok dikunjungi oleh semua kalangan baik dengan teman atau keluarga.



La Barka Bar & Resto sebagai Objek Wisata

Awalnya, restoran ini dibangun bertujuan untuk objek wisata dan tempat kuliner. Jadi bangunan yang ada di sana memiliki desain yang unik agar memiliki kesan yang berbeda.

Di sana terdapat banyak spot foto menarik serta pilihan kuliner yang lezat. Pemandangan yang ada di resto ini juga sangat mengagumkan. Lokasinya yang berada di kabupaten kulon Progo, membuat tempat ini memiliki view yang indah.

Setiap wisatawan atau pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang ada di kulon Progo dari restoran ini. View paling menarik yang bisa dinikmati adalah sungai kulon Progo dan juga perbukitan hijau.

Restoran ini menjadi tempat wisata kuliner yang menarik karena memiliki pemandangan yang indah. Jadi, Anda bisa memanjakan lidah sekaligus memanjakan mata. Pengunjung juga bisa berfoto di spot foto yang disediakan. Anda akan semakin betah berada di restoran ini karena tempatnya memang didesain se menarik mungkin.

Konsep Lautan

Tempat ini lokasinya berada di daerah wujilan, Nanggulan kabupaten kulon Progo. Meskipun lokasinya berada di perbukitan, justru konsep yang diusung adalah konsep lautan yang unik.

Terdapat dua pilihan lokasi makan yaitu indoor dan outdoor. Di area outdoor, Anda bisa makan sambil melihat aliran sungai kulon Progo. Sedangkan jika Anda memilih di area indoor, maka akan disuguhi dengan tempat duduk yang unik dengan bentuk kapal.

Wahana di La Barka Bar & Resto

Sebagai tempat makan sekaligus wisata, restoran ini juga menyediakan berbagai macam wahana. Anda bisa menyewa Jeep untuk menyusuri sungai di dekat restoran ini. Di sana juga terdapat fasilitas seperti tempat meeting atau tempat gathering. Jadi di La Barka Bar & Resto Jogja, Anda bisa mengajak teman atau kolega untuk berlibur sekaligus menikmati menu makanan lezat yang disajikan.

Pilihan Menu Beragam

Menu makanan yang dijual di restoran ini sangatlah lengkap. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa tempat ini memiliki konsep lautan sehingga menu yang ditawarkan kebanyakan juga menu seafood.

Beberapa pilihan makanan yang bisa dipesan adalah seperti udang, lobster, cumi, ikan laut, steak, kerang dan lain sebagainya. Harga dari menu makanan tersebut masih terbilang wajar. Semuanya sangat sepadan dengan rasa yang ditawarkan serta pemandangan yang disuguhkan.



Fasilitas La Barka Bar & Resto

Restoran ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari tempat parkir, mushola, spot foto, toilet, wahana jeep, tempat makan indoor dan outdoor, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi dan Jam Buka La Barka Bar & Resto

Jika Anda tertarik untuk berwisata kuliner di restoran ini, maka bisa langsung datang ke dusun Wijilan, Wijimulyo, Nanggulan, Kulon Progo, Yogyakarta. Restoran La Barka Bar & Resto ini buka sejak pagi pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Sekarang Anda sudah memiliki referensi baru tempat nongkrong asik dengan pilihan menu yang lengkap. La Barka Bar & Resto ini bukan hanya bisa menjadi tempat nongkrong dan mengisi perut, namun Anda juga bisa sekaligus memanjakan mata dan menikmati momen berkualitas dengan keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami