Terraloka Kulon Progo, Tempat Nongkrong Asyik dan Modern dengan View Persawahan

 

Terraloka Kulon Progo, Tempat Nongkrong Asyik dan Modern dengan View Persawahan

Kulon progo ternyata bukan hanya menyediakan objek wisata alam saja. Namun kini sudah ada banyak cafe menarik yang cocok untuk nongkrong dengan teman. Jika Anda hobi nongkrong di cafe cafe, maka bisa mampir ke cafe Terraloka di Kulonprogo.

Biasanya cafe di Kulonprogo mengusung konsep tradisional. Namun cafe Terraloka menghadirkan konsep yang berbeda. Cafe ini mengusung konsep modern dengan berbagai macam menu makanan dan minuman istimewa.

Meskipun cafe ini lokasinya cukup jauh dari pusat kota jogja, akan tetapi pengunjung cafe tetap ramai. Bahkan cafe ini cukup populer karena memang banyak menjadi bahan perbincangan di sosial media seperti instagram.



Daya Tarik Cafe Terraloka

Setiap cafe tentu memiliki daya tarik tersendiri agar bisa menarik wisatawan atau pengunjung. Beberapa daya tarik yang dimiliki oleh cafe Terraloka ini antara lain:

1.      PemAndangan Alam yang Indah

Hal pertama yang membuat banyak pengunjung senang untuk nongkrong di cafe ini adalah pemandangannya yang luar biasa.

Lokasi cafe ini berada di perbukitan menoreh dengan pemandangan hamparan sawah luas. Saat cuaca sedang cerah, Anda bisa melihat pemandangan gunung merapi dan merbabu sambil menikmati udara sejuk dan sawah yang begitu eksotis.



2.      Desain Bangunan Unik

Desain bangunan di cafe ini juga dibuat berbeda dengan yang berada di sekitarnya. Di dekat cafe ini memang ada banyak cafe lain namun semuanya hampir mengusung konsep tradisional. Oleh karena itu, terraloka menciptakan konsep yang berbeda sehingga memberikan suasana baru bagi wisatawan.

Meskipun lokasinya berada di pedesaan, setiap pengunjung akan merasakan sensasi seperti sedang nongkrong di cafe perkotaan. Hanya saja pemandangan yang disuguhkan lebih istimewa karena berupa hamparan sawah dan gunung-gunung yang indah.

3.      Menu Istimewa

Setiap pengunjung cafe akan merasa senang karena ada begitu banyak pilihan menu makanan dan minuman. Menu andalan di cafe ini adalah minumannya. Anda bisa memesan berbagai macam minuman terutama kopi dengan berbagai rasa. Beberapa contoh minuman yang bisa dipesan yaitu V60 Regular, V60 Guess, Espresso,  Americano dan lain sebagainya.

Untuk menu makanan, Anda bisa memesan makanan seperti Terraloka Beef and Vegetable Wrap, Terraloka Chicken and Vegetable Wrap, Classic Thin Crust Pizza, Bruschetta, Terraloka Beef Baguette Sandwich, dan masih banyak lagi pilihan menu istimewa lainnya.



Fasilitas Terraloka

Mengunjungi cafe Terraloka ini berarti Anda berwisata kuliner sekaligus menikmati pemandangan alam Kulonprogo yang indah. Fasilitas yang ditawarkan juga sudah sangat lengkap seperti adanya tempat parkir, mushola, smoking area, akses wifi, stop kontak, spot foto-foto, dan lain sebagainya.

Jangan berkunjung ke cafe ini jam operasionalnya dimulai dari pukul 02.00 pagi sampai jam 22.00 WIB. Jika Anda penasaran dengan keindahan pemandangan dari cafe ini maka bisa langsung berkunjung ke Jalan Raya Kaligesing, Krikil, Pendoworejo, Girimulyo,  Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi cafe ini di pinggir jalan raya dan berada di area persawahan yang luas di daerah Girimulyo. Jarak tempuh dari pusat kota jogja hanya sekitar 1 jam perjalanan saja. Setelah sampai wilayah Girimulyo, Anda akan merasa begitu bahagia karena pemandangannya sangat indah.

Di sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi persawahan yang sangat luas. Sejauh mata memandang, Anda akan melihat persawahan juga aktivitas para petani. Selain itu, di sekelilingnya terdapat perbukitan menoreh yang terlihat begitu megah sehingga membuat cafe Terraloka semakin menarik.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami