Sofia Boutique Residence, Hotel Ala Eropa yang Hits di Jogja

 

Sofia Boutique Residence, Hotel Ala Eropa yang Hits di Jogja

Ketika berkunjung ke kota Jogjakarta, Anda akan berusaha untuk mencari tempat nyaman untuk menginap. Salah satu tempat yang sangat rekomendasikan adalah Sofia Boutique Residence. Hotel ini menawarkan konsep ala Eropa yang unik bagi setiap pengunjung.



Hotel dengan Kamar yang Indah

Hal pertama yang akan dipertimbangkan oleh setiap tamu yang ingin menginap di hotel adalah kamar. Kamar atau tempat tidur di  Sofia Boutique Residence ini memang sangat luar biasa. Anda akan terkagum-kagum dengan kamar yang luas serta detail desain yang begitu mewah.

Banyak pengunjung yang merasa terpesona ketika mulai memasuki gerbang pintu masuk hotel. Apalagi saat sudah masuk ke kamar, Anda akan melihat sofa yang mewah dengan ornamen-ornamen yang dibuat begitu berkelas.

Hotel ini bukan tak hanya bisa menjadi tempat singgah saja selama di Jogja, namun juga bisa menjadi tempat untuk staycation. Dari depan bangunan, Anda akan melihat desain yang megah dan konsep yang berbeda.

Sebagai hotel bintang 4,  Sofia Boutique Residence Jogja memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Harga sewa kamar di hotel ini juga terbilang murah. Pengunjung bisa menginap dengan biaya sekitar 700 sampai 1 juta saja per malam.



Lokasi  Sofia Boutique Residence

Hotel mewah ini lokasinya berada di melati, Ngaglik, Yogyakarta. Lokasi sangat strategis dan bisa Anda temukan dengan mudah menggunakan Google maps.

Ketika menginap di hotel ini, Anda juga bisa berkunjung ke objek wisata yang berada di sekitarnya. Hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata seperti museum Jogja Kembali. Anda juga bisa berkunjung ke pusat kota Jogjakarta, di 0 km untuk menikmati berbagai macam pertunjukan yang sering diadakan.

Hotel ini juga dekat dengan Monjali dengan jarak hanya sekitar 16 menit perjalanan dengan berjalan kaki. Anda juga bisa mampir ke Jogja City Mall yang jaraknya hanya sekitar 4 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Banyak dari wisatawan yang ketika menginap di hotel ini juga berwisata ke candi Prambanan. Pengunjung bisa menuju candi menggunakan taksi atau kendaraan pribadi. Bahkan dari sini, Anda juga bisa naik trans Jogja sambil berkeliling-keliling.



Fasilitas di Sofia Boutique Residence

Sebagai hotel bintang 4, hotel Sofia Boutique Residence juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan mengagumkan. Beberapa fasilitas yang disediakan bagi para tamu adalah parkir mandiri gratis, kolam renang outdoor, restoran, bar atau longue, wi-fi gratis, pusat bisnis, toko roti, layanan concierege, dan lain sebagainya.

Hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar. Di dalamnya ada sekitar 20 kamar yang dilengkapi dengan mini bar gratis dan juga AC. Di setiap kamar terdapat balkon sehingga Anda bisa melihat pemandangan luar dari balkon tersebut.

Anda juga bisa bersama dengan tenang sembari melihat film atau tayangan dari televisi layar datar. Setiap TV sudah dilengkapi dengan saluran kabel sehingga channelnya lebih lengkap.

Ketika Anda masuk ke kamar mandi, tamu akan melihat desain kamar mandi yang mewah. Desain dari hotel ini memang dibuat semewah dan senyaman mungkin agar setiap tamu yang merasa betah. Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di hotel ini termasuk minuman gratis dan bahkan tersedia setrika untuk tamu yang ingin merapikan bajunya.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi ketika ingin mencari hotel bintang 4 berkelas di Jogja. Sofia Boutique Residence bisa menjadi salah satu tempat yang dapat dipertimbangkan

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami