Radika Paradise, Penginapan dengan Pemandangan Laut yang Indah di Jogja

 

Radika Paradise, Penginapan dengan Pemandangan Laut yang Indah di Jogja

Mencari penginapan sekaligus tempat berlibur, menjadi salah satu pilihan banyak wisatawan. Jika Anda menemukan tempat menginap yang tepat, nantinya bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru serta mendapatkan pemandangan yang memukau mata. Radika Paradise adalah salah satu penginapan yang sangat direkomendasikan untuk setiap wisatawan yang ingin berkunjung ke Jogja.



Daya Tarik Radika Paradise

Radika paradise merupakan penginapan atau resort bintang 2 yang memiliki fasilitas menarik. Hal utama yang membuat penginapan ini banyak dipilih adalah karena lokasinya di dekat pantai. Namun Anda juga perlu tahu daya tarik lainnya.

Pemandangan Indah

Villa atau resort paradika paradise berada di bukit Tengguli yaitu di kawasan pantai Indrayanti Gunung Kidul. Lokasinya yang berada di atas perbukitan, membuat tempat ini menyuguhkan pemandangan dengan view yang keren.

Setiap pengunjung yang menginap, bisa melihat pemandangan yang berbeda dari tempat ini. Di villa Radhika paradise, Anda dapat menikmati pemandangan samudra Hindia. Namun di sini ada juga kamar yang menghadap ke hutan jati atau taman.



Desain Bangunan Unik

Daya tarik lain yang menjadikan villa bisa menjadi tempat liburan keluarga adalah desain bangunannya yang unik. Radika paradise Jogja menyediakan sekitar 13 cottage dan juga 8 villa.

Anda bisa memilih kamar mana sesuai dengan kebutuhan mulai dari ruangan berkapasitas 2 sampai 10 orang. Di sini juga tersedia villa dengan infinity pool dengan pemandangan yang mengagumkan. Tentu saja harga dari setiap kamar juga berbeda-beda tergantung fasilitas yang ada di dalamnya.

Harga Sewa

Jika ingin menginap di villa atau resort ini maka Anda perlu menyiapkan uang mulai dari 290.000 per malam. Semakin besar ruangan dan semakin banyak fasilitas yang ditawarkan tentu harganya juga akan semakin tinggi.

Umumnya wisatawan memilih kamar yang menyuguhkan pemandangan ke samudra Hindia. Namun ada juga yang memilih kamar dengan infinity pool agar bisa merelaksasi sambil berenang di kolam renang pribadi.

Lokasi

Villa ini lokasinya berada di jalan pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Sebelum ke sana, Anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Jumlah kamar di villa tidak terlalu banyak, sehingga penting untuk melakukan reservasi agar mendapatkan kamar yang sesuai keinginan.



Fasilitas Kamar

Jika Anda menginap di Radika Paradise villa and cottage, maka akan merasakan kenyamanan dengan berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya. Fasilitas yang disediakan untuk setiap tamu antara lain:

1.      Resepsionis 24 jam

2.      Kolam renang outdoor

3.      Restoran

4.      Kamar yang nyaman

5.      Balkon di setiap kamar

6.      Full AC

7.      Kamar mandi

8.      Dan lain-lain

Ketika Anda berkunjung ke Jogjakarta dengan keluarga, villa ini bisa menjadi pilihan terbaik. Terdapat kamar dengan kapasitas besar dan dilengkapi fasilitas yang semakin membuat Anda merasa betah di Yogyakarta.

Banyak wisatawan yang merasa kagum dengan pemandangan yang bisa dinikmati dari dalam kamar. Beberapa ruang kamar terdapat balkon yang menghadap langsung ke samudra Hindia. Bisa dibayangkan sendiri betapa menyenangkannya ketika bangun pagi langsung melihat pemandangan yang mempesona.

Setiap tamu yang datang juga diberi kesempatan untuk sarapan ala carte dan juga prasmanan di setiap pagi hari. Di sana juga terdapat restoran yang apabila Anda ingin memesan menu makanan, bisa langsung menuju ke restoran tersebut.

Lokasi Radika Paradise villa and cottage ini di sangat dekat dengan laut. Jadi Anda bisa sekaligus berlibur dan bermain di pantai dekat villa. Dari bandara Adisucipto, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 71 km. Sedangkan dari kota Wonosari, lokasi villa ini hanya 21 KM saja. Semoga informasi ini menjadi inspirasi liburan Anda.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami