Dino Park Jogja, Rasakan Sensasi Liburan Seperti di Jurasic Park

 

Dino Park Jogja, Rasakan Sensasi Liburan Seperti di Jurasic Park

Kota Jogjakarta kini slmemiliki objek wisata baru yang sangat menarik yaitu Dino Park Jogja. Objek wisata ini telah banyak menarik wisatawan lokal atau bahkan wisatawan dari luar kota. Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta, maka sebaiknya jangan melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini.



Daya Tarik Dino Park Jogja

Jika Anda berkunjung ke sana, akan ada pengalaman baru yang bisa dirasakan. Objek wisata ini memang mengusung konsep yang unik yaitu seperti Jurassic Park.

Setiap wisatawan nantinya bisa bertemu dengan berbagai macam jenis dinosaurus di alam liar. Objek wisata ini berada di Kaliurang sehingga suasananya masih sangat sejuk.

Setiap wisatawan akan merasa senang karena objek wisata ini juga dekat dengan gunung Merapi. Tempat ini cocok untuk berlibur bersama dengan keluarga. Kebanyakan para wisatawan datang ke sini bersama buah hati sehingga bisa mengenalkan dengan berbagai macam dinosaurus yang terlihat nyata.

Objek wisata ini memang dibuat sebagai wisata petualangan sekaligus edukasi. Jika biasanya Anda hanya melihat dinosaurus di layar televisi atau smartphone, di sini Anda bisa melihat langsung hewan yang sudah punah tersebut.



Banyak Spot Foto Menarik

Di objek wisata ini memang terdapat begitu banyak spot foto yang menarik. Banyak wisatawan yang berfoto bersama dengan dinosaurus karena memberikan kesan seperti sedang bersama dinosaurus sungguhan.

Objek wisata ini sudah buka sejak tanggal 2 Mei tahun 2022. Memang bisa dikatakan objek wisata ini sebagai wisata baru di Jogjakarta. Anda bisa berinteraksi dengan hewan purba tanpa khawatir dengan kebuasan mereka.

Meskipun terlihat begitu nyata, setiap dinosaurus merupakan sebuah robot yang dibuat semirip mungkin dengan dino yang asli. Keunikan dari setiap dinosaurus yang ada di Dino Park Jogja ini adalah visualisasinya yang sangat mirip. Selain itu, lokasinya juga dibuat seperti berada di padang rumput.

Di sana Anda bisa melihat dinosaurus yang dikelilingi dengan rerumputan dan juga pepohonan yang rindang. Hal ini justru membuat suasananya seolah-olah seperti di alam liar.

Banyak Jenis Dinosaurus

Hal yang paling menarik memang di sana bukan hanya ditemukan satu jenis dinosaurus saja. Namun ada banyak jenis dinosaurus seperti Brontosaurus, t-rex, Truceratops, stegosaurus dan lain sebagainya. Dinosaurus tersebut dijaga oleh Dino keeper yang membuat atraksi dinosaurus terlihat sangat mengagumkan.

Dengan banyaknya jenis dinosaurus di Dino Park Yogyakarta, Anda bisa mendapatkan foto dengan hasil yang berbeda-beda. Anak-anak akan merasa senang ketika berkunjung ke objek wisata ini. Bahkan terkadang orang tua juga merasa terkagum-kagum melihat teknologi yang digunakan di setiap dinosaurus tersebut.



Dekat dengan Merapi Park

Ketika Anda berkunjung ke Dino Park Jogja, nantinya juga bisa sekaligus mampir ke Merapi park. Objek wisata ini masih berada dalam satu area sehingga Anda bisa mengunjungi dua tempat sekaligus.

Ketika berkunjung ke objek wisata ini, nantinya juga bisa masuk ke Indian village. Tempat ini menyediakan banyak pernak-pernik khas suku Indian yang bisa dipakai oleh wisatawan, sehingga menghasilkan foto yang unik dan menarik.

Harga Tiket Masuk

Untuk menikmati wahana yang ada di Dino Park Jogjakarta, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp15.000 per orang. Bahkan Anda juga bisa membeli tiket bundling ke World Landmark yang harganya hanya Rp35.000.

Objek wisata Dino Park Jogja ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Jika Anda tertarik berkunjung ke sana maka bisa langsung menuju ke jalan museum gunung merapi, Banteng,  Hargobinangun, kec. Pakem, Kab. Sleman.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami