Menikmati Kuliner Khas Jogja yang Istimewa di Restoran Jiwa Jawi

 

Menikmati Kuliner Khas Jogja yang Istimewa di Restoran Jiwa Jawi

Kuliner khas Jogja banyak diburu oleh wisatawan dari luar daerah. Jika Anda termasuk orang yang senang wisata kuliner dan menyukai makanan khas Jogja maka bisa berkunjung ke Restoran Jiwa Jawi.

Restoran ini banyak dipilih oleh para wisatawan karena menyediakan kuliner yang lezat serta tempat yang cozy. Pilihan menu yang lengkap menjadi restoran ini cukup populer di tengah masyarakat Jogja. Tempat ini menjadi salah satu restoran yang sangat direkomendasikan bagi para pelancong.



Restoran dengan Konsep Tradisional

Di Jogjakarta memang ada begitu banyak restoran yang bisa ditemukan.Tidak sulit untuk menemukan restoran dengan menu makanan modern. Jika Anda ingin suasana tradisional, Restoran Jiwa Jawi ini adalah pilihan menarik.

Konsep restoran yang tradisional membuat banyak orang tertarik untuk mampir ketika melihat pertama kali. Konsep ini juga menjadi ciri khas dari restoran. Setiap pengunjung atau wisatawan yang menikmati kuliner di sini bukan hanya bisa menemukan banyak menu unik, namun juga belajar tentang filosofi Jawa.

Lokasi Restoran Jiwa Jawi

Restoran ini lokasinya berada di Bantul atau tepatnya di Banyutemumpang, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini buka pada hari Selasa sampai Minggu dari jam 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Restoran ini memang buka di malam hari sehingga suasananya benar-benar begitu nyaman dan seru. Kesan tradisional akan sangat terasa namun juga memunculkan suasana romantis.



Keunikan Restoran Jiwa Jawi

Keunikan dari restoran ini adalah bangunannya yang berada di tengah hutan. Selain itu, terdapat aturan unik bagi setiap pengunjung yaitu tidak boleh mengatakan hal-hal yang kurang baik mengenai restoran. Tempat makan ini tempat viral karena memang ada banyak keunikan yang dimiliki.

Bangunan yang Berbeda

Sudah jelas jika restoran ini sangat istimewa karena memiliki bangunan yang mengusung filosofi Jawa. Tempat makan ini memiliki bangunan yang disesuaikan dengan kontur tanah. Ketika masuk ke gerbang, Anda akan benar-benar seolah seperti berada di tempat yang sangat tradisional.

Biasanya restoran di Jogja memilih lokasi di dekat jalan raya. Akan tetapi berbeda dengan restoran ini yang justru memilih lokasi di tengah hutan. Setiap pengunjung bisa menikmati makanan lezat di malam hari dengan suasana yang sunyi dan jauh dari kebisingan kendaraan.

Pada bangunan Restoran Jiwa Jawi, Anda akan menemukan banyak ornamen serta ukiran khas Jawa. Ukiran-ukiran ini membuat restoran terlihat sangat indah dan memanjakan mata.

Banyak dari pengunjung yang senang berfoto-foto di depan ukiran-ukiran tersebut. Anda bisa membawa kamera atau menggunakan kamera Smartphone untuk berswafoto. Foto yang didapatkan dari restoran ini, nantinya bisa Anda upload di sosial media.



Fasilitas di Restoran Jiwa Jawi

Meskipun lokasinya berada di tengah hutan, Restoran Jiwa Jawi ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Setiap pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, area parkir, spot foto, dan tempat makan yang nyaman.

Tempat ini cocok dikunjungi oleh siapa saja terutama yang senang berwisata kuliner di malam hari. Menu makanan yang ditawarkan cukup lengkap dengan harga yang affordable. Restoran ini memiliki konsep yang berbeda dari restoran pada umumnya. Anda akan merasakan suasana yang nyaman dan menenangkan ketika menyantap makanan di sana.

Sekarang Anda tidak perlu bingung ketika ingin menemukan tempat makan hits di Jogja yang nyaman. Restoran jiwa Jawi bisa menjadi tempat nongkrong bersama teman dan keluarga saat berkunjung ke Jogjakarta.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami