The Westlake Resort, Tempat Staycation Berkelas dan Asri di Jogja

 

The Westlake Resort, Tempat Staycation Berkelas dan Asri di Jogja

Ketika berkunjung ke Jogjakarta, Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat menginap atau bahkan tempat staycation menarik. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman menginap sekaligus liburan seru, The Westlake Resort bisa menjadi salah satu tempat yang sangat tepat.

Selain menjadi tempat menginap yang seru, Westlife resort juga cocok untuk kulineran. Di sana ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Hal ini karena Westlake menawarkan fasilitas yang lengkap dan menarik.



Lokasi The Westlake Resort

Perlu untuk Anda ketahui bahwa Westlake resort merupakan hotel bintang 4 yang ada di Yogyakarta. Lokasinya berada di Jalan Ringroad Barat, Bedog, Trihanggo, Baturan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Untuk sampai ke sana, Anda harus melalui jalan yang berada di area persawahan. Lokasi dari resort ini tidak di pinggir jalan raya namun masuk ke perkampungan. Inilah yang membuat The Westlake Resort memiliki suasana yang asri dan menenangkan.

Setiap tamu yang ingin menginap di resort ini akan mendapatkan pelayanan terbaik. Para tamu bisa menikmati pengalaman diantar ke kamar menggunakan buggy car. Saat sudah masuk ke resort, Anda akan merasakan suasana perkampungan yang elegan dan modern.

Kamar-kamar di resort ini memiliki pintu kayu yang kokoh. Di sekitarnya banyak pepohonan rindang yang membuat suasana begitu sejuk.



Daya Tarik  Westlake Resort

Hotel ini memang sangat menarik bagi setiap pengunjung. Jarak antara lobi dengan hotel adalah sekitar 500 meter. Sembari berjalan menuju ke kamar, setiap tamu bisa sambil menikmati pemandangan khas  yang asri.

Di sini ada banyak spot menarik yang bisa dinikmati. Kamar-kamar yang ada di Westlife memiliki fasilitas yang sangat memuaskan. Ukuran kamar cukup besar dengan beberapa pilihan tempat tidur sesuai kebutuhan.

Kamar mandi yang tersedia juga memiliki desain modern yang luas dan nyaman. Masing-masing kamar memiliki balkon sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan luar dari kamar yang disewa.

Setiap kamar menghadap ke danau buatan yang di sana terdapat banyak ikan koi dengan berbagai warna. Anda bisa melihat suasana yang begitu nyaman dan rileks.   Hotel ini bukan hanya menawarkan kamar yang nyaman, namun juga pemandangan yang indah.

Bermain Bersama Ikan Koi

Setiap pengunjung bisa memberi makan ikan koi di danau buatan tersebut.  ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda menginap di hotel ini bersama keluarga.



Terdapat Kolam Renang

The Westlake Resort juga menyediakan kolam renang untuk bermain anak-anak. Kolam renang ini berada dekat kamar-kamar hotel dan danau sehingga suasana begitu menyenangkan.

Bersantai di Halaman

Di resort ini juga terdapat halaman terbuka dengan suasana seperti garden party. Ada banyak lampu-lampu yang menghiasi halaman ini dan banyak terdapat interior klasik. Anda juga akan menemukan sumur klasik di dekat halaman tersebut sehingga menambah kesan kuno klasik di hotel ini.

Dermaga

Salah satu spot favorit bagi pengunjung adalah dermaga di dekat restoran. Restoran yang ada di Westlake ini berada di atas air dan dekat dengan saluran air dengan banyak ikan berenang di bawah. Anda bisa menikmati pengalaman makan sambil melihat ikan cantik berenang di air yang jernih.

Suasana di the Westlake resort ini benar-benar mengagumkan dan nyaman. Lokasinya memang berada di tengah kota Yogyakarta namun masuk ke perkampungan yang masih asri dan dekat dengan sungai. Jika Anda tertarik untuk staycation dengan keluarga, resort ini sangatlah direkomendasikan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami