Rumah Jembarati, Tempat Menginap Anti Galau

 

Rumah Jembarati, Tempat Menginap Anti Galau

Mengunjungi kota Yogyakarta bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bukan hanya ada banyak tempat wisata menarik, akan tetapi kota istimewa ini juga menyediakan banyak penginapan yang berkelas. Jika Anda ingin menginap di Jogjakarta dan sedang mencari tempat menginap recommended, rumah Jembarati bisa menjadi pilihan menarik.



Keseruan Menginap di Rumah Jembarati

Menginap di tempat yang bagus, bukan hanya memberikan Anda kenyamanan namun juga sekaligus merelaksasi pikiran. Rumah Jembarati ini merupakan penginapan yang memiliki konsep back to nature.

Setiap pengunjung nantinya bisa menginap di rumah yang terbuat dari kayu akan tetapi dijamin menawarkan kenyamanan yang memuaskan. Tempat ini banyak dipilih oleh wisatawan karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Anda yang sedang galau, wajib memilih penginapan ini karena viewnya benar-benar mengagumkan. Di sana setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan alam khas Yogyakarta seperti gunung Merapi serta persawahan yang hijau.

Penginapan ini memiliki beberapa jenis villa dengan kapasitas berbeda-beda. Jika Anda datang dengan keluarga, Anda bisa memilih villa dengan dua kamar tidur yang bisa muat untuk 6 orang. Tempat ini memang cocok untuk staycation. Anda bisa menikmati udara segar di pagi hari sembari menikmati makanan yang disajikan.

Restoran dengan Menu Istimewa

Rumah Jembarati ini juga memiliki restoran yang menawarkan berbagai macam menu istimewa. Konsep restoran ini seperti little garden yang di sana memang memiliki konsep alam.

Anda bisa memesan berbagai macam menu makanan sehat. Kebanyakan menu makanan yang disediakan adalah menu-menu untuk vegetarian.

Makan di restoran ini artinya Anda wisata kuliner sekaligus wisata alam. Menu makanan sehat yang dinikmati di tengah sawah dengan pemandangan gunung Merapi yang gagah, tentu saja menambah pengalaman liburan di Jogja yang penuh kenangan.



Banyak spot foto instagramable

Villa dan restoran rumah Jembarati memang menarik mulai dari desain hingga konsepnya. Selain itu, lokasinya yang berada dekat dengan gunung Merapi juga membuat tempat ini sangat sejuk.

Banyak dari pengunjung yang sengaja mampir hanya untuk sekedar makan namun ada juga yang sekaligus menginap. Hampir setiap spot yang ada di rumah Jembarati memiliki daya tarik yang luar biasa.

Spot yang paling menarik adalah dekat persawahan yang menghadap langsung ke gunung Merapi. Di sana Anda bisa berfoto dengan background pemandangan gunung Merapi yang terlihat begitu indah.

Terdapat juga kolam kecil yang di atasnya banyak ditumbuhi tanaman air seperti bunga teratai. Suasana di pagi hari dengan kabut tipis membuat tempat ini cocok untuk Anda merefresh pikiran.

Bahkan di siang hari, meskipun matahari sedang terik suasananya tetap terasa sejuk. Lokasi dari rumah Jembarati memang tidak berada di pinggir jalan raya, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan suara kendaraan. Suasana hening dan nyaman sangat efektif untuk mengembalikan semangat beraktivitas setelah pulang liburan.

Lokasi Rumah Jembarati

Hotel ini berada di jalan plagrak, kiyaran, wukirsari, City, Plupuh, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Yogyakarta. Untuk sampai di sana, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Ketika sampai di hotel ini, Anda akan terkagum-kagum  suasananya yang begitu menenangkan. Hotel ini cocok untuk Anda yang memang benar-benar membutuhkan tempat menginap yang jauh dari keramaian. Bukan hanya cocok untuk refreshing, hotel ini bahkan juga sangat cocok untuk Anda yang ingin bulan madu.

Itulah sedikit ulasan tentang Rumah Jembarati  berada di cangkringan Yogyakarta. Harga sewa kamar di hotel ini juga tidak terlalu mahal karena berkisar sekitar 800 sampai 1 juta per malam.