Menginap Seru di Queen of the South Resort Parangtritis

 

Menginap Seru di Queen of the South Resort Parangtritis         

Staycation menjadi salah satu pilihan liburan menarik bagi banyak wisatawan. Jika Anda berencana untuk menginap di tempat yang bukan hanya nyaman namun juga menyediakan  indah, Queen of the south resort Parangtritis bisa menjadi pilihan yang menarik.

Resort yang satu ini memiliki konsep seperti di Bali. Anda bisa menginap sembari melihat pemandangan pantai Parangtritis yang menawan dari penginapan. Tempat ini sangat populer karena memang memiliki desain yang unik dan pelayanan memuaskan.



Daya Tarik Queen of the South Resort Parangtritis

Salah satu daya tarik utama yang membuat resort ini begitu istimewa adalah pemandangan sunsetnya. Konsep penginapan ini sangat khas Jawa dan Bali. Anda bisa melihat bangunan ini memiliki bentuk seperti bangunan di Bali.

Akan tetapi pada beberapa sudutnya terdapat kesan Jawa seperti pada masa kerajaan Majapahit. Terdapat restoran yang disebut dengan Majapahit Lounge dengan konsep Jawa kuno.

Ketika matahari mulai terbenam, Anda bisa melihat pemandangan matahari yang begitu indah dengan warna senja yang mempesona. Suasana khas Bali benar-benar terasa ketika menginap di resort ini.

Bangunan resort berada di tebing batu yang menghadap langsung ke laut. Oleh karena itu setiap pengunjung bisa melihat pemandangan laut lepas apalagi saat matahari mulai terbenam.



Pilihan Kamar

Di sini tersedia sekitar 64 kamar dengan tipe yang berbeda-beda. Anda bisa memilih standard room dengan pemandangan ke arah taman. Nantinya di sana Anda akan menemukan rumah panggung yang terbuat dari kayu. Harga menginap di resort standard room adalah sekitar Rp. 900.000.

Tipe selanjutnya adalah superior room dengan konsep yang seperti villa di Bali. Untuk menginap di sini Anda harus membayar biaya sekitar 1,2 juta.

Tipe berikutnya adalah family room yang menghadap ke laut dengan ruangan yang lebih luas. Harga sewa kamar ini adalah sekitar 2,6 juta.

Bagi yang ingin menyewa kamar eksklusif terdapat President Suites dengan pemandangan menghadap laut dan fasilitas yang lengkap. Hal yang paling menarik dari tipe kamar ini adalah terdapat private pool. Anda harus menyiapkan uang sekitar 12 juta rupiah jika ingin menginap di kamar istimewa ini.



Fasilitas

Menginap di Queen of the south resort Parangtritis memang akan memberikan pengalaman staycation yang tak terlupakan. Fasilitas penginapan atau resort ini sangat lengkap. Setiap tamu berkesempatan untuk menikmati pantai bawah tebing resort secara bebas.

Fasilitas lainnya terdapat infinity pool, meeting room, area bermain, Majapahit lounge, candle light dinner, dan bahkan juga terdapat tempat untuk family gathering.

Jika Anda tidak ingin menginap, maka tetap bisa masuk menikmati menu makanan di restoran. Namun setiap pengunjung terdapat minimum pembelian makanan sebesar Rp.100.000.

Ketika menginap di sana, Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas menarik seperti naik mobil Jeep. Selain itu, juga bisa naik ATV atau sewa andong. Untuk melakukan aktivitas tersebut, Anda bisa menyiapkan biaya sewa sekitar Rp. 400.000 sampai Rp.500.000.

Jika Anda tertarik menginap di Queen of the south resort Parangtritis maka bisa langsung menuju ke Desa Jalan Parangrejo No.13/RW13, Parang Reja, Girijati, Purowsari, Kab.Gunung Kidul, Yogyakarta.

Anda bisa ke sana dengan menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga dengan menggunakan kendaraan umum. Menginap di Queen of the south resort Parangtritis bisa memberikan Anda pengalaman liburan sekaligus menginap yang seru selama di Jogja.