Candhari Heaven, Restaurant dengan Nuansa Mengagumkan

 

Candhari Heaven, Restaurant dengan Nuansa Mengagumkan

Jika Anda termasuk orang yang senang dengan tempat liburan sekaligus wisata kuliner, mengunjungi Candhari Heaven adalah pilihan yang cukup menarik. Bisa dikatakan jika tempat ini adalah restoran yang menyuguhkan pemandangan mengagumkan, sehingga Anda bisa sekaligus berwisata ketika berkunjung ke sana.

Tema dari restoran ini memang mirip seperti pura lempuyang yang lokasinya berada di Bali. Jadi jika Anda ingin menikmati keindahan Bali namun tidak ingin jauh-jauh ke sana, berkunjung ke sini bisa mengobati impian tersebut.

Destinasi wisata yang satu ini banyak dipilih oleh para wisatawan baik lokal maupun dari luar kota. Bukan hanya menyediakan berbagai macam menu makanan istimewa saja, akan tetapi ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan.



Ikon Candhari Heaven

Destinasi wisata yang satu ini memiliki icon yang sangat indah yaitu gapura eksotis yang memang sangat mirip seperti gapura di Bali. Ketika berada di sana, Anda tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan pemandangan serta berfoto di depan icon Candhari Heaven tersebut.

Di samping gapura ikonik tersebut, terdapat villa, resto, dan juga kolam renang yang membuat suasananya semakin istimewa. Ketika berkunjung ke sana, Anda akan benar-benar terpesona dengan keindahan dan tema restoran yang disuguhkan.

Harga Tiket Masuk ke Candhari Heaven

Untuk bisa menikmati keindahan yang ditawarkan oleh restoran Candhari Heaven ini, Anda tidak dikenakan tiket masuk. Hanya saja setiap pengunjung dikenakan minimum belanja makanan sebesar Rp.100.000.

Jadi, jika Anda datang ke sana bersama keluarga bisa dihitung berapa jumlah anggota keluarga lalu dikalikan dengan Rp100.000. Jika ternyata Anda memesan menu makanan lebih dari minimum purchase tersebut, nanti bisa membayarkan kekurangan pembayaran langsung di kasir.

Untuk anak-anak usia di bawah 5 tahun, tidak dikenakan minimum. Sedangkan untuk anak-anak antara 5 tahun sampai 12 tahun dikenakan minimum purchase sebesar Rp.75.000.

Tempat ini juga banyak dipilih untuk spot foto akan tetapi khusus untuk foto-foto profesional seperti foto model atau foto prewedding. Harga untuk tiket foto adalah sebesar Rp1.000.000.

Sebelum datang ke sana, Anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu minimal H-4. Namun apabila Anda hanya ingin makan atau mampir ke sana maka bisa datang langsung dan mengikuti aturan yang diberlakukan untuk setiap pengunjung.



Lokasi Candhari Heaven

Lokasi dari objek wisata ini berada di dusun Gatak, Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman. Anda bisa datang ke sana di waktu jam buka yaitu setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Tempat ini bisa menjadi pilihan liburan bersama dengan keluarga.  Anda bukan hanya bisa menikmati berbagai macam menu istimewa, namun juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas menarik lainnya.

Jika ingin menikmati suasana lebih lama di sini, terdapat villa yang bisa Anda sewa. Pemandangan gunung merapi dari tempat ini juga sangat mengagumkan sehingga menambah keseruan menginap di sana.

Villa di Candhari Heaven ini memiliki konsep modern dengan berbagai macam fasilitas yang membuat pengalaman menginap terasa begitu nyaman. Pada bagian bangunan villa terdapat kubah berbentuk seperti candi Borobudur meskipun lokasi dari objek wisata ini berada di dekat candi Prambanan.

Setiap sudut dari Candhari Heaven menawarkan keindahan yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Anda yang ingin menikmati suasana Bali tanpa harus melakukan perjalanan jauh ke Bali. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu alternatif yang layak dicoba.

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami