Pengalaman Menginap Seru di Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

 

Pengalaman Menginap Seru di Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

Ketika wisata kini bukan hanya sekedar melihat pemandangan yang indah. Namun Anda juga bisa melakukan berbagai macam kegiatan seru lain seperti glamping. Anda tentu saja sudah pernah mendengar apa itu glamping.

Glamping adalah glamorous camping yang artinya camping dengan konsep lebih glamor, praktis dan modern. Salah satu tempat glamping yang sangat populer di Yogyakarta adalah Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi.

Memang Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota yang banyak dipilih oleh wisatawan karena menawarkan banyak objek wisata alam yang menarik. Anda bisa melihat pemandangan yang indah sambil melakukan glamping jika sedang berkunjung ke Jogja.



Keindahan Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

Daya tarik utama yang dimiliki oleh objek wisata ini adalah keindahan alam yang berupa pemandangan gunung Merapi. Setiap pengunjung bisa melihat gunung Merapi dari jarak yang lebih dekat dengan suasana yang berbeda.

Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi juga menawarkan petualangan yang seru untuk setiap pengunjung. Konsep wisata ini adalah penginapan modern dengan tema seperti camping. Anda bisa tetap nyaman meskipun lokasi dari wisata ini berada di tengah alam.

Masyarakat modern bisa berkemah tanpa harus kelelahan karena nuansa glamor di tengah alam sangatlah menonjol. Di waktu cuaca sedang sangat cerah, gunung Merapi akan terlihat begitu jelas.

Setiap wisatawan yang melihat pemandangan ini tentu akan merasa takjub. Nantinya Anda bisa menjadikan pemandangan ini sebagai background foto sehingga hasilnya memuaskan.



Pilihan Tenda

Ketika berkunjung ke objek wisata Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi ini, Anda bisa menemukan beberapa pilihan tenda. Beberapa tipe tenda yang bisa dipilih yaitu tipe standar, VIP, dan juga tipe luxury.

Wisatawan umum bisa memilih tipe tenda sesuai dengan keinginan. Untuk tipe yang pertama yaitu tipe standar, terdapat fasilitas seperti tempat tidur, dan colokan listrik.

Sedangkan untuk tipe VIP memiliki fasilitas yang lebih lengkap seperti tempat tidur, perabotan, colokan listrik, teko, televisi, satu set kopi, lemari, dan juga teh. Setiap tamu tentu bisa menikmati suasana alam dengan nyaman jika memilih tipe tenda ini.

Untuk tipe standar, akses kamar mandinya merupakan kamar mandi bersama. Sedangkan untuk tenda VIP memiliki kamar mandi khusus.

Jika ingin fasilitas yang lebih lengkap maka bisa memilih tipe luxury yang fasilitasnya sama dengan VIP. Kelebihan dari tenda tipe luxury adalah terdapat kamar mandi pribadi yang sudah dilengkapi dengan fasilitas air panas.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas menarik lain seperti sarapan, makan malam, dan barbeque. Ukuran tenda juga lebih luas sehingga cocok untuk Anda yang membawa keluarga terutama anak-anak.



Kegiatan Seru di Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

Ketika berkunjung ke objek wisata ini, Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan seru seperti berkuda dan melakukan tour dengan Jeep. Untuk kegiatan berkuda, Anda bisa menyiapkan biaya sekitar Rp30.000 per kuda. Sedangkan jika ingin naik Jeep, biaya yang dibutuhkan adalah 350.000 maksimal untuk 4 orang.

Nantinya Anda bisa berkeliling ke tempat-tempat sekitar gunung Merapi bahkan sampai ke tempat yang dulu dijadikan tempat tinggal Mbah Marijan. Selain itu, wisata ini juga bekerjasama dengan kopi Merapi sehingga Anda penikmat kopi bisa langsung memesannya dari sana.

Jika ingin berlibur di tempat sekitar Jogja bisa memesan tour dari layanan yang tersedia, baik untuk pergi ke pantai atau perkotaan. Layanan yang disediakan ini memang untuk wisatawan yang ingin memaksimalkan liburan di Yogyakarta. Jika Anda tertarik berkunjung ke destinasi wisata Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi ini, maka bisa langsung mengagendakan waktu yang tepat.