Menguji Adrenalin di Rumah Hantu Malioboro

 

Menguji Adrenalin di Rumah Hantu Malioboro

Jika berkunjung ke Yogyakarta, tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Malioboro. Yup, tempat ini sangat populer di Jogjakarta baik itu bagi masyarakat Jogja maupun oleh wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia. Di sana Anda bisa menikmati berbagai macam keseruan termasuk mengunjungi rumah hantu Malioboro yang sedang viral.

Biasanya para wisatawan yang berkunjung ke Malioboro akan melakukan kegiatan seperti berbelanja, berwisata kuliner, atau yang lainnya. Namun sekarang sudah ada kegiatan seru yang bisa menambah pengalaman ketika berkunjung ke Malioboro.

Rumah hantu Malioboro ini termasuk destinasi wisata anti mainstream yang akan membuat pengalaman di Jogja semakin tak terlupakan. Yogyakarta telah terpilih menjadi tempat didirikannya rumah hantu yang sebelumnya sudah diselenggarakan di Jakarta dan kota Surabaya.



Konsep Rumah Hantu Malioboro

Rumah Hantu Indonesia X JKTGO memilih Malioboro sebagai tempat ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan di dua kota besar Jakarta dan juga Surabaya. Wisata rumah hantu di Surabaya dan Jakarta memiliki konsep Drive to sedangkan di Malioboro menggunakan konsep walk-in.

Setiap pengunjung harus berjalan untuk bisa bertemu dengan berbagai macam hantu menyeramkan di dalam objek wisata ini.

Tempat ini direkomendasikan untuk Anda yang memiliki keberanian tinggi karena hantu-hantu di dalamnya memiliki penampakan yang sangat menyeramkan.

Uji Adrenalin di Rumah Hantu Malioboro

Objek wisata rumah hantu Malioboro yang satu ini cocok untuk orang dewasa yang memang ingin menguji adrenalin. Anda bisa menikmati keseruan bersama teman ketika memasuki lorong yang di dalamnya terdapat banyak sekali hantu-hantu menyeramkan khas Indonesia.

Biasanya wahana bermain disediakan untuk anak-anak. Sedangkan orang dewasa merasa kebingungan mencari tempat hiburan yang seru. Adanya wahana ini memberikan kesempatan untuk setiap orang dewasa mengisi waktu untuk melepas penat dan mendapatkan pengalaman baru.

wahana ini kurang cocok untuk anak-anak karena memang di dalamnya banyak hantu-hantu yang sangat mengerikan. Kebanyakan di dalamnya adalah hantu-hantu lokal karena banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Di sana Anda akan menemukan beragama hantu seperti pocong, kuntilanak dan itu benar-benar diperankan oleh orang-orang asli dengan dandanan yang sedemikian rupa.



Seram Sejak Pintu Masuk

Di masa pandemi ini, rumah hantu menerapkan konsep yang tetap aman bagi pengunjung. Hantu-hantu yang ada di dalam rumah hantu tersebut, tidak boleh menyentuh setiap pengunjung yang datang.

Meskipun demikian, suasana menyeramkan sudah terasa sejak pintu masuk. Dari depan pintu, Anda sudah bisa melihat dupa-dupa, lukisan seram, dan berbagai macam properti yang menambah kesan menyeramkan pada rumah hantu Malioboro tersebut.

Bahkan di dalam rumah hantu ini, pengunjung juga akan dikagetkan dengan suara-suara menyeramkan yang memang sengaja ditambahkan. Riasan hantu dibuat berbeda-beda sehingga Anda akan menemukan pengalaman yang sangat tak terlupakan dari setiap hantu tersebut.

Hal menarik lain yang harus diketahui adalah, setiap pengunjung yang masuk nantinya harus mencari sendiri  keluar yang benar. Jika tidak berkonsentrasi, Anda akan sulit untuk menemukan pintu keluar sehingga bisa menghabiskan waktu yang lama di dalam rumah hantu tersebut.



Harga Tiket Rumah Hantu Malioboro

Untuk menikmati rumah hantu Malioboro ini, Anda bisa membeli tiket dengan harga Rp35.000 per orang. Tiket bisa dipesan secara online atau dengan datang langsung di tempat.

Lokasi dari objek wisata rumah hantu Malioboro ini berada di jalan Malioboro dekat dengan batik keris. Tidak sulit untuk menemukannya apalagi sekarang Anda sudah bisa memanfaatkan Google maps.