Mahaloka Paradise, Liburan Indah di Tengah Sawah

 

Mahaloka Paradise, Liburan Indah di Tengah Sawah

Jika Anda menyukai liburan dengan tema unik seperti berada di tengah sawah, maka mengunjungi Mahaloka Paradise bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Objek wisata yang satu ini lokasinya berada di Yogyakarta dan termasuk sebagai salah satu destinasi wisata baru.

Banyak wisatawan luar kota yang mengunjungi objek wisata baru di Yogyakarta termasuk Mahaloka Paradise ini. Sejak awal dibuka, objek wisata ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung.

Destinasi wisata ini dibuka secara resmi sejak akhir tahun 2021 lalu. Banyak yang menyebut jika tempat ini memiliki suasana seperti Ubud Bali.


Rute ke Mahaloka Paradise

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini maka bisa langsung menuju ke wilayah kulon Progo. Kabupaten ini memang dikenal memiliki banyak objek wisata alam yang indah, mulai dari pantai hingga persawahannya yang luas.

Untuk sampai ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik itu motor atau mobil. Jalan untuk menuju ke objek wisata ini juga sudah sangat bagus karena sebagian besar sudah diaspal. Perjalanan untuk sampai ke sana hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam saja dari kota Yogyakarta.

Dari kota Yogyakarta, Anda bisa melalui jalan Godean, menuju ke timur sampai di perempatan Kenteng lalu ambil jalan lurus ke timur. Setelah sampai ke pasar Kenteng, Anda akan menemukan gang kecil di sebelah kanan jalan, lalu ikuti jalan tersebut maka akan sampai ke objek wisata tersebut.

Harga Tiket

Mahaloka Paradise merupakan objek wisata bertema alam yang berada di tengah sawah dengan pemandangan yang begitu indah. Anda bisa datang di pagi hari atau siang bahkan malam hari. Jam buka untuk wisata ini mulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 07.00 malam.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan di perkotaan. Suasananya yang begitu segar khas pedesaan bisa membantu untuk melepas penat dan lelah.

Jika Anda ingin datang bersama dengan rombongan, akan lebih baik untuk datang dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. Dengan melakukan reservasi, ada akan tetap mendapatkan kursi karena pada waktu tertentu terkadang objek wisata ini sangat ramai pengunjung.

Tiket masuk ke objek wisata Mahaloka Paradise ini adalah sekitar Rp20.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk dengan voucher makan dengan nilai tertentu.



Menikmati Pemandangan Sambil Memanjakan Lidah

Hal menarik yang bisa Anda lakukan ketika berkunjung di Mahaloka Paradise adalah melihat pemandangan sawah yang luas sambil menikmati berbagai macam menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Di sana terdapat berbagai macam jajanan pasar dengan harga mulai dari Rp. 2500. Beberapa contoh makanan yang bisa anda temukan antara lain seperti pastel, tape ketan, getuk, dan lain sebagainya.

Selain itu, juga tersedia berbagai macam minuman kekinian mulai dari minuman dingin hingga yang panas. Banyak dari pengunjung yang senang memesan minuman seperti ice cream banana, atau bahkan ada juga yang senang menikmati minuman panas seperti hot choco latte.

Fasilitas di Mahaloka Paradise

Fasilitas yang tersedia di objek wisata ini sudah cukup lengkap mulai dari tempat parkir, toilet, stop kontak pengisian daya, dan lain sebagainya.



Aktivitas Seru di Mahaloka Paradise

Jika Anda berkunjung ke sana maka akan melihat pemandangan alam yang indah dengan berbagai spot foto menarik. Setiap pengunjung bisa berfoto dengan berbagai macam kerajinan tangan berbahan dasar eceng gondok. Selain itu, terdapat juga spot foto menarik lain seperti spot sangkar burung, kursi malas ,dan lain sebagainya.

Sekarang Anda bisa melakukan kegiatan seru lain ketika berkunjung ke Mahaloka Paradise karena tersedia sewa skuter dan juga sepeda mini. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama dengan teman dan keluarga.