Camp Coffe And Nature Godean


Camp Coffee and Nature, Tempat Nongkrong Asri Ala Camping

Yogyakarta memiliki banyak tempat nongkrong yang unik. Biasanya para wisatawan atau masyarakat senang nongkrong di cafe dengan konsep berbeda. Jika Anda penggemar nongkrong di cafe maka bisa mencoba mengunjungi Camp Coffee and Nature Godean.

Cafe yang satu ini merupakan cafe yang cocok dikunjungi oleh siapa saja. Bahkan banyak yang mengatakan jika cafe ini adalah resto keluarga dengan tema yang unik. Anda yang ingin memiliki waktu berkualitas dengan keluarga atau teman bisa singgah ke sini.

Camp coffee and Nature memiliki konsep tenda yang dibuat seperti sedang camping. Konsep ini sebenarnya sudah ada tetapi lokasinya berada di Bandung. Anda yang ingin menikmati suasana hangat seperti sedang camping, maka tidak perlu jauh-jauh ke  karena di Jogjakarta sudah tersedia.

Setiap pengunjung akan merasa senang berada di cafe ini. Mulai dari pintu masuk hingga ke bagian dalam semuanya ditata dengan sangat menarik. Setiap pengunjung akan merasa seperti disambut dengan konsep bangunan serta penataan yang mengagumkan.

Di bagian depan cafe Anda sudah bisa menemukan pepohonan yang hijau dan asri serta hamparan rumput. Apabila sudah masuk ke dalam kafe, Anda bisa menemukan beberapa tenda besar yang dibuat senyaman mungkin. Anda bisa memilih apakah ingin menikmati menu makanan di luar ruangan atau di dalam ruangan.

Salah satu tenda di cafe ini memiliki ukuran paling besar. Di sini banyak pengunjung yang bersantai dengan keluarga sembari menikmati berbagai makanan yang disajikan. Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih privat maka bisa memilih duduk di tenda kecil atau di luar ruang.

Cafe yang Cocok untuk Keluarga

Cafe ini memang dirancang agar nyaman dikunjungi oleh siapa saja. Anda bisa menikmati momen yang berkualitas bersama dengan keluarga. Tempatnya juga ramah anak karena di sana terdapat halaman yang luas sehingga anak-anak bisa bermain dengan leluasa.

Keindahan dari kafe ini juga membuat banyak pengunjung yang datang untuk melakukan sesi foto prewedding. Setiap pengunjung juga akan merasa kagum dengan pernak-pernik yang dipajang di sekitar cafe. Anda akan menemukan beberapa spot foto yang nantinya bisa membuat hasil foto Anda terlihat kece.

Spot foto yang ada di sini memang disediakan bagi para wisatawan atau pengunjung. Di zaman sekarang kebanyakan dari pengunjung senang mencari tempat makan yang bukan hanya menyediakan makanan lezat saja. Banyak dari pengunjung yang lebih memilih tempat dengan konsep unik agar bisa berfoto dengan leluasa.

Spot foto di sini terlihat sangat Instagramable. Jadi, para pecinta foto selfie tidak akan merasa kecewa dengan konsep yang dimiliki oleh cafe ini. Anda bisa memilih apakah ingin berfoto di dalam ruangan atau di luar ruangan. Baik indoor maupun outdoor semuanya menawarkan keistimewaan tersendiri.

Lokasi Camp Coffee and Nature

Cafe yang cantik ini lokasinya berada di Perumahan Griya Indah 4 Nomor. 246, Jl. Godean, Kasihan, Yogyakarta. Untuk bisa sampai ke lokasi cafe ini Anda bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Agar lebih mudah menemukan Camp Coffee and Nature Godean, maka bisa memanfaatkan Google map.

Cafe ini buka mulai dari pukul 15. 00 hingga 23.00 WIB. Tempat ini cocok untuk nongkrong di sore hingga malam hari. Lampu-lampu yang menghiasi cafe juga membuat suasananya terasa semakin romantis.

Bagi yang senang untuk nongkrong bersama teman atau bersama pasangan, kafe ini juga sangat direkomendasikan. Menu yang ditawarkan di Camp Coffee and Nature Godean ini juga sangat bervariasi.

Anda bisa menikmati menu pilihan sesuai dengan keinginan. Kisaran harga dari menu makanan yang dijual juga cukup terjangkau. Menikmati menu makanan di tempat yang cantik akan memberikan Anda pengalaman yang menyenangkan.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi cafe ini maka bisa datang langsung ke alamat yang telah disebutkan. Konsep cafe ini sangat unik dan menarik sehingga bisa juga dijadikan sebagai destinasi wisata. Demikianlah informasi mengenai salah satu cafe hits di Jogja yaitu Camp Coffee and Nature Godean. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda.

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami