Cafe Ibaia Coffee Jogja


Syahdunya Makan Ditemani Gemericik Air di IBAIA Coffee Jogja

Mengunjungi Yogyakarta akan memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain bisa berkunjung ke banyak objek wisata, di sini juga banyak sekali cafe yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Salah satu cafe menarik di Jogjakarta yang bisa anda kunjungi adalah IBAIA COFFEE Jogja.

Cafe yang satu ini menawarkan konsep bangunan tradisional yang menyatu dengan alam. Setiap pengunjung yang datang ke kafe ini bisa menikmati menu makanan istimewa di tempat yang nyaman dan sejuk.

Lokasi IBAIA Coffee Jogja

IBAIA Coffee Jogja lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada tepat di pinggir jalan. Anda bisa menuju ke sana menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Alamat dari cafe ini yaitu berada di Jl. Noto sUkardjo, Ponason, Donoharjo, kecamatan Ngaglik, kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Tempat Seru untuk Nongkrong

Cafe ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang hobi nongkrong dengan teman atau keluarga. Bangunannya berkonsep joglo dengan banyak tempat duduk di luar ruangan atau outdoor.

Ketika mengunjungi cafe ini Anda akan terkagum dengan desain bangunan yang unik serta konsep penataan furnitur. Anda bisa menikmati menu makanan yang lezat dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Di cafe ini terdapat sungai kecil yang membuat suasananya semakin terasa sejuk dan asri. Bisa dibayangkan sendiri betapa syahdunya Ketika Anda menikmati menu yang dipesan sembari mendengarkan gemericik air.

Saat hujan sedang deras aliran sungai juga menjadi besar. Namun saat cuaca sedang cerah, Anda bisa melihat aliran sungai kecil dengan air jernih. Di sekeliling cafe ini terdapat banyak pepohonan dan tanaman hijau. Hal ini membuat udara di cafe juga terasa begitu sejuk.

Tempat ini bukan hanya nyaman untuk menikmati berbagai macam menu makanan. Anda juga akan sangat senang mengunjungi cafe ini karena bisa sekaligus memanjakan mata. Terdapat beberapa spot menarik yang bisa dijadikan sebagai spot foto.

IBAIA Coffee Jogja di Malam Hari

IBAIA Coffee Jogja bukan hanya cocok dikunjungi di waktu siang hari saja. Tempat ini buka hingga malam hari sehingga Anda yang ingin melakukan dinner bisa datang kesana.

Pencahayaan pada waktu malam hari sangatlah bagus. Anda bisa menemukan suasana romantis di cafe ini. Jadi Anda yang memiliki pasangan bisa melakukan dinner bersama dengan beragam pilihan menu istimewa.

Pilihan Menu Makanan

Pilihan menu makanan yang tersedia di cafe ini cukup lengkap. Kisaran harganya juga sangat terjangkau  yaitu mulai dari Rp9.000an saja. Beberapa menu pilihan yang bisa  pesan antara lain seperti makanan klasik, pasta atau spaghetti, minuman panas, minuman dingin, cemilan, dan berbagai macam menu lainnya.

Banyak dari para pengunjung yang mengatakan jika menu makanan yang ada di cafe ini cukup enak. Pilihan menu yang cukup banyak memberikan Anda kesempatan untuk memilih menu paling diinginkan.

Anda bisa memesan menu klasik seperti nasi goreng, sup, mie godog atau berbagai macam menu klasik lainnya. Pilihan pasta di cafe ini juga sangat lengkap. Bagi para pecinta pasta cafe ini bisa menjadi tempat yang sangat direkomendasikan.

Berkunjung ke Jogjakarta memang memberikan Anda kesempatan untuk berlibur di berbagai tempat seru termasuk mengunjungi kafe yang instagramable. Ada banyak cafe instagramable, akan tetapi IBAIA Coffee Jogja menjadi salah satu yang sangat menarik.

Tempat ini cocok dikunjungi oleh siapa saja mulai dari kalangan muda hingga orang dewasa. Tempatnya juga cocok untuk anak-anak karena cukup luas dan nyaman. Banyak dari para pengunjung yang senang nongkrong sembari mengerjakan tugas di cafe ini. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap sehingga membuat kenyamanan semakin berlipat.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi IBAIA Coffee Jogja bisa segera datang langsung ke alamat yang telah disebutkan. Untuk bisa sampai ke sana Anda tidak akan merasa kesulitan. Lokasinya berada di tengah kota Jogjakarta namun sedikit terpencil.

Anda akan merasa senang berada di cafe ini karena memiliki konsep bangunan serta pilihan makanan yang memuaskan.

Itulah sedikit ulasan tentang IBAIA Coffee Jogja. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menemukan tempat nongkrong instagramable di Jogjakarta.

 

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami