Si Kembang Park Batang


Spot Foto Penuh Warna, Sikembang Park Batang

Objek wisata yang ada di Indonesia kini semakin banyak. Para penggiat destinasi wisata baru berlomba-lomba untuk menghasilkan tempat wisata menarik yang nantinya diharapkan bisa meningkatkan ekonomi wilayah. Salah satu spot wisata baru yang kini sedang banyak diperbincangkan yaitu Si Kembang Park Batang.

Paket wisata ini lokasinya berada di wilayah Jawa tengah. Bagi Anda yang ingin menemukan destinasi wisata baru yang sedang hits maka tempat ini bisa masuk dalam list liburan Anda. Objek wisata ini sebenarnya sudah lama akan tetapi baru banyak dikenal oleh para wisatawan baik lokal maupun luar daerah bsru-baru ini.

Konsep dari objek wisata ini yaitu konsep alam yang dibuat dengan warna-warna yang cantik. Alam yang tadinya kurang tertata kini terlihat penuh warna dengan banyak sport kekinian. Para wisatawan milenial memang senang mengunjungi tempat-tempat baru yang nantinya bisa dijadikan sebagai spot foto.

Lokasi dari Si Kembang Park Batang

Objek wisata yang satu ini lokasinya berada di dukuh Kebaturan Kembanglangit, kecamatan Blado. Untuk bisa sampai ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bahkan menggunakan kendaraan umum. Lokasinya sangat dekat dengan objek wisata lain seperti wisata kembang langit dan bahkan dekat juga dengan wisata seperti air terjun.

Keindahan Alam Si Kembang Park Batang

Keindahan yang dimiliki oleh objek wisata Si Kembang Park Batang ini sangat mempesona. Setiap pengunjung akan merasa senang berada di sana karena lokasinya memang benar-benar masih sangat alami. Banyaknya pepohonan membuat suasana wisata ini terasa sangat sejuk meskipun Anda datang di waktu siang hari.

Perlu untuk anda ketahui bahwa sebenarnya objek wisata ini sudah buka sejak tahun 2016. Akan tetapi spot wisata ini naik daun ketika sosial media sedang digandrungi. Anda bisa menemukan banyak spot foto yang sangat menarik dengan desain berbeda-beda. Beberapa contoh spot foto yang banyak dipilih oleh para pengunjung antara lain seperti hammock, rumah kaca, gardu pandang, jembatan bambu dan masih banyak spot foto menarik lainnya.

Harga Tiket Masuk

Objek wisata Sikembang Park bisa dikatakan sebagai tempat untuk para pecinta selfie. Konsep alam yang dibuat dengan spot unik membuat objek wisata ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Bagi Anda yang tertarik untuk berfoto serta menikmati pemandangan yang disuguhkan di sini perlu membayar tiket masuk sekitar Rp5.000 saja. Hanya dengan Rp5.000 anda sudah bisa menikmati suasana alam yang asri, sejuk dengan pemandangan yang mempesona.

Selain harus membayar tiket masuk, pengunjung juga akan dikenakan biaya parkir Rp5.000 untuk kendaraan roda empat. Jika Anda ke sini dengan menggunakan kendaraan roda dua maka tidak perlu membayar biaya parkir lagi.

Banyaknya spot selfie yang ditawarkan oleh objek wisata ini membuat para pengunjung bisa leluasa memilih spot foto terbaik. Selain bisa berfoto di spot foto yang disediakan, para wisatawan juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya. Di sini sudah tersedia beberapa wahana bermain seperti flying fox, mandi bola, mobil offroad, kolam renang anak, dan fasilitas menarik lainnya.

Objek wisata ini berdekatan dengan banyak sekali objek wisata lainnya seperti Curug Genting. Apabila anda belum puas menjelajah satu objek wisata maka jangan ragu untuk mampir ke objek wisata lainnya.

Berlibur ke Batang memang bisa memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan. Tempat ini cocok dikunjungi oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak dari fasilitas yang didesain agar anak-anak bisa leluasa bermain.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini, sebaiknya segera agendakan waktu liburan Anda. Akan tetapi, dimasa pandemi seperti sekarang sebaiknya berhati-hati dan harus menerapkan protokol kesehatan.

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Jangan sampai kita abai akan keselamatan dan kesehatan saat berkunjung ke suatu tempat wisata. Ikuti aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pengelola objek wisata, dan tetap jaga diri agar terhindar dari serangan virus Corona.

Itulah sedikit ulasan tentang  objek wisata Si Kembang Park Batang. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda. Selamat berlibur.