Cafe De Slili Yogyakarta


Cafe De Slili Yogyakarta, Tempat Nongkrong Baru Sensasi Pulau Dewata

Yogyakarta menyediakan banyak sekali tempat nongkrong seru yang akan membuat Anda merasa betah. Cafe De Slili Yogyakarta bisa menjadi salah satu cafe menarik yang akan membuat kegiatan nongkrong Anda bersama dengan teman atau keluarga terasa sangat menyenangkan. Cafe ini terbilang baru dan lokasinya berada di pinggir pantai.

Berkunjung ke cafe ini bisa memberikan Anda pengalaman nongkrong sekaligus hiburan yang tak terlupakan. Tempatnya begitu menarik sehingga banyak dari wisatawan yang memilih tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata.

Bagi Anda yang senang mengunjungi cafe unik sekaligus mendapatkan pemandangan terbaik, jangan ragu untuk menjadikan cafe ini sebagai salah satu tujuan liburan. Cafe ini memiliki fitur yang sangat cantik yaitu pemandangan pantai Slili.

Konsep dari kafe ini memang sedikit mirip dengan Cafe South Shore yang lokasinya berada dekat dengan Pantai Ngandong Gunung Kidul. Hal ini dikarenakan memang kedua cafe ini masih dalam satu manajemen dan lokasinya juga tidak terlalu berjauhan.

Pemandangan Cantik di Cafe De Slili Yogyakarta

Seperti yang sudah kita tahu bahwa pantai yang ada di Gunung Kidul memiliki keindahan yang luar biasa. Daya tarik dari pantai membuat banyak wisatawan tidak melewatkan kesempatan untuk mampir ke Gunung Kidul. Selain bisa menikmati pantai yang indah, Anda juga bisa sambil menikmati menu makanan istimewa yang ada di Cafe De Slili Yogyakarta ini.

Lokasi dari cafe yang satu ini berada di jalan Krakal, kecamatan Tepus, kabupaten Gunung Kidul, daerah istimewa Yogyakarta. Setiap pengunjung akan merasa terganggu dengan apa yang ditawarkan oleh cafe ini. Pengelola dari cafe seolah mengetahui bahwa pembangunan cafe dengan view laut yang cantik bisa menarik pengunjung dengan lebih mudah.

Lokasi dari kafe ini terbilang sangat strategis. Pengunjung yang senang menikmati pantai akan merasa semakin puas karena bisa menikmati makanan lezat dari kafe yang lokasinya dekat dengan pantai Slili. Pantai ini lokasinya juga berdekatan dengan beberapa pantai terkenal lainnya seperti pantai Sadranan, Sundak, Pantai gandong dan juga Pantai Indrayanti.

 Setiap pengunjung bisa mampir ke beberapa pantai sekaligus untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang memuaskan. Lokasi dari cafe yang sangat dekat dengan pantai populer di Yogyakarta membuatnya mudah ditemukan oleh para wisatawan.

Rute Menuju Cafe De Slili Yogyakarta

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi cafe viral ini makan bisa memilih rute yang paling mudah. Anda hanya perlu melakukan perjalanan melalui jalan dari kota Yogyakarta menuju ke Gunung Kidul.

Anda biisa melalui jalan Jogja Wonosari kemudian nantinya tinggal mengikuti petunjuk arah menuju ke Pantai Baron. Di pertigaan pantai mbaron akan ada petunjuk arah lagi menuju ke arah Indrayanti. Setelah sampai di terminal bus maka akan menemukan pertigaan, Anda tinggal mengambil arah ke kanan dan ikuti petunjuk arah menuju ke pantai Slili.

Untuk menemukan lokasi dari kafe ini tidak terlalu sulit apalagi saat ini sudah ada teknologi Google map. Apabila saat sudah dekat dengan pantai Slipi namun Anda masih bingung jangan ragu untuk bertanya dengan masyarakat sekitar.

Jam Buka Cafe De Slili Yogyakarta

Seperti cafe lainnya, Cafe De Slili Yogyakarta  juga memiliki jam operasional. Apabila Anda berniat untuk nongkrong di cafe ini maka bisa datang dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 19. 00 WIB. Cafe ini buka dalam dua sesi yaitu dari jam 12 sampai jam tiga sore dan sesi kedua mulai dari jam 4 sore sampai jam 7 malam.

Tapi ini menawarkan pemandangan yang luar biasa cantik. Anda bisa menikmati berbagai macam menu istimewa yang disediakan di cafe ini.  Menu yang dijual sangat beragam dengan cita rasa yang juga memuaskan.

Pengunjung yang datang ke kafe ini banyak yang merasa puas dengan pemandangan serta menu makanannya. Pemandangan yang cantik juga membuat setiap pengunjung tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto atau selfi.

Itulah sedikit ulasan tentang Cafe De Slili Yogyakarta yang perlu untuk Anda ketahui. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi liburan Anda.