Kafe 80's Tempat Makan Ala Jaman Dahulu


Tempat Makan Ala Jaman Dahulu, KAFE 80's BOCOR ALUS

Mengunjungi tempat yang unik dan instagramable menjadi salah satu hal yang banyak disukai oleh masyarakat modern. Untuk memenuhi keinginan serta selera masyarakat zaman sekarang, banyak objek wisata atau bahkan cafe yang menawarkan konsep lain daripada yang lainnya. Salah satu kafe yang sangat menarik dan bisa menjadi pilihan liburan Anda ketika berada di Jogja adalah Kafe 80's Bocor Alus.

Mendengar nama Kafe 80's Bocor Alus, Anda sudah bisa membayangkan keunikan dari konsep bangunan serta menu yang ditawarkan. Kafe ini memang baru buka beberapa bulan yang lalu akan tetapi sudah ramai dikunjungi oleh para pengunjung atau wisatawan.

Kafe 80's Bocor Alus Instagramable

Kebutuhan masyarakat untuk memenuhi eksistensi di social media menjadikan cafe ini berfikir bagaimana agar setiap pengunjung bisa mendapatkan spot foto terbaik. Kafe 80's Bocor Alus memiliki konsep klasik yaitu tahun 80-an. Bangunannya terbuat dari bahan kayu yang catnya terlihat lawas serta dilengkapi dengan berbagai macam furniture yang juga bergaya klasik.

Pemilik kafe ini yaitu Bayu Artha Setiawan mengatakan jika awalnya ide untuk membuat tempat kuliner dengan konsep lawas adalah karena hobinya yang senang mengoleksi barang-barang lawas. Barang-barang lawas yang di kumpulkan semakin berharga dan bermanfaat ketika sudah di tata di dalam ruangan cafe.

Saat pengunjung memasuki cafe, cantiknya akan menemukan berbagai macam barang barang lawas khas 80-an. Berbagai ornamen klasik tersebut ditata sedemikian rupa sehingga membuat cafe terlihat istimewa.

Siapa saja tidak akan melewatkan momen untuk mengabdi abadikan kegiatan selama di cafe. Anda yang hobi selfie atau fotografi bisa memilih spot terbaik sesuai dengan keinginan. Mulai dari bagian depan bangunan Anda sudah menemukan kesan lawas pada pintu serta hiasan-hiasan di sekitarnya. Konsep kafe yang lawas menjadikan cafe ini sangatlah instagramable.

Lokasi Kafe 80's Bocor Alus

Apabila Anda ingin membuktikan keunikan dari Kafe 80's Bocor Alus, Anda bisa datang langsung ke alamat Jalan Parangtritis Km 5.5, Tarudan Kulon, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Lokasinya cukup mudah dijangkau baik itu menggunakan kendaraan pribadi atau bahkan menggunakan kendaraan umum.

Bagi yang belum pernah ke Jogjakarta, jangan ragu untuk menggunakan google map agar bisa lebih mudah menemukan lokasi dari kafe ini. Sesampainya di cafe, Anda akan dimanjakan dengan konsep kafe yang unik serta berbagai macam menu makanan istimewa.

Menu Makanan di Kafe 80's Bocor Alus

Bagi para pecinta kuliner tentu tidak akan merasa kecewa ketika mengunjungi Kafe 80's Bocor Alus. Di sini terdapat berbagai macam pilihan menu mulai dari cemilan ringan hingga makanan berat. Beberapa contoh makanan yang disediakan di cafe ini antara lain seperti roti bakar, nasi goreng, ayam goreng, singkong goreng crispy, kentang goreng, mendoan serta menu istimewa lainnya. Di sini juga terdapat berbagai macam minuman seperti kopi, juice, es campur dan juga wedang secang.

Menu makanan yang ada di sini sangatlah lengkap. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau karena untuk bisa menikmati makanan Anda bisa membelinya mulai dari kisaran harga Rp3.000 saja. Sedangkan untuk minuman, kisaran harganya yaitu mulai dari Rp2.000.

Fasilitas Kafe 80's Bocor Alus

Setiap pengunjung akan merasa nyaman berada di cafe ini berlama-lama. Selain karena menunya yang enak di sini juga tersedia fasilitas cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di sini antara lain toilet, parkir yang luas, tempat nyaman, tempat unik instagramable, beragam furniture dan pernak-pernik lawas yang diperjual-belikan dan fasilitas lainnya.

Rute untuk sampai ke cafe ini terbilang mudah karena Anda hanya perlu melalui ringroad Selatan lalu menuju ke arah jalan Parangtritis. Nantinya akan melewati SMA Megeri 1 Sewon Bantul dan juga Pyramid Cafe. Dari Pyramid Cafe, Anda tinggal lurus lalu ke arah selatan dengan jarak sekitar 800 meter kemudian belok ke arah timur. Di sana nantinya Anda akan menemukan plang Kafe 80's Bocor Alus.

Demikian informasi tentang Kafe 80's Bocor Alus. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan serta menjadi referensi liburan Anda selama ini Jogjakarta.

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami