Filosofi Kopi Jogja Cafe Unik dan Instagramable


Filosofi Kopi Jogja, Cafe Unik dan Instagramable

Kopi menjadi salah satu minuman yang sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Minuman yang satu ini memang sangat istimewa karena memiliki cita rasa yang khas dan aroma yang sedap. Bagi Anda pecinta kopi dan senang nongkrong di tempat yang hits maka Filosofi Kopi Jogja bisa menjadi tempat yang sangat tepat.

Filosofi Kopi Jogja menjadi tempat yang menarik bagi para pengunjung atau bahkan wisatawan yang sedang berlibur di Yogyakarta. Cafe yang satu ini memiliki desain bangunan yang sangat unik dan konsep yang membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong disini.

Selain memiliki desain bangunan yang unik, kedai kopi ini juga terletak pada tempat yang sangat syahdu yaitu di tengah pedesaan. Anda yang senang untuk nongkrong di tempat yang tidak terlalu ramai maka bisa langsung datang ke kafe ini.

Nama dari kedai kopi memang terinspirasi dari sebuah film layar lebar yaitu Filosofi Kopi. Sebenarnya kedai ini memiliki beberapa cabang dan pusatnya berada di Jakarta. Pengelola dari kafe ini juga merupakan artis-artis atau pemeran film filosofi Kopi di antaranya Chiko jeriko, Rio Dewanto dan juga Angga dwimas Sasongko yang merupakan sutradara dari film filosofi Kopi.

Ketika Anda mengunjungi cafe ini maka akan melihat bentuk bangunan seperti rumah joglo yang memiliki kesan klasik. Dinding dari bangunan ini terbuat dari bahan kayu jati. Anda bisa menemukan 2 lokasi tempat duduk yang nyaman yaitu outdoor dan indoor.

Tempat duduk indoor memiliki nuansa yang hangat dengan kesan Jawa kuno. Suasana dari kafe ini sangatlah syahdu apalagi terdapat lampu lampu kuning yang membuat cafe ini terlihat semakin istimewa.

Untuk lokasi outdoor, pengunjung bisa menemukan beberapa tempat duduk serta lesehan. Tempatnya sangat nyaman dan juga asik apalagi terdapat beberapa spot yang bisa digunakan untuk berfoto.

Ragam Menu di Filosofi Kopi Jogja

Ketika Anda ingin mengunjungi sebuah kafe tentu akan memikirkan mengenai pilihan menu yang tersedia. Di Filosofi Kopi Jogja ini Anda bukan hanya menemukan minuman panas berupa kopi saja akan tetapi ada banyak sekali pilihan minuman dan makanan lezat lainnya. Cafe ini memang menawarkan kopi premium dengan cita rasa yang istimewa.Terdapat beragam pilihan minuman kopi mulai dari kopi hitam, cappucino cafe latte, macchiato, pikolo dan berbagai macam brew coffee lainnya.

Sebagai teman ngopi disini juga terdapat beberapa menu pilihan lainnya seperti beragam kue, kentang goreng, lumpia, risoles dan berbagai macam cemilan lainnya.

Beragam menu yang dijual di tempat ini bisa dikatakan sedikit mahal karena memang yang mengelola adalah artis-artis serta konsep cafe yang sangat hits. Tempat ini sangat cocok dan memang didesain bagi mereka yang senang nongkrong bersama dengan teman.

Kebanyakan pengunjung yang datang adalah dari kalangan muda yang memang gemar nongkrong dengan teman sembari menikmati suasana Jogja yang sangat istimewa. Suasana dan tempat yang dimiliki oleh cafe ini memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun menu yang ditawarkan tidak terlalu banyak dan terbilang sedikit mahal akan tetapi karena tempatnya memiliki suasana romantis, cafe ini tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal atau bahkan dari kalangan wisatawan.

Fasilitas Filosofi Kopi Jogja

Ketika mengunjungi cafe ini maka Anda bisa menikmati suasana Jogja dengan sangat nyaman. Cafe ini juga sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti toilet, tempat parkir, mushola, wi-fi, colokan listrik, dan berbagai fasilitas lain.

Lokasi Filosofi Coffee Jogja

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi cafe ini maka bisa datang langsung ke alamat jalan Palagan Tentara Pelajar Sleman Kilometer 8.2, Desa Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kedai kopi ini buka mulai dari jam 4 sore hingga jam 11 malam. Filosofi Kopi Jogja memang sangat cocok untuk Anda yang senang nongkrong sambil menikmati malam dengan suasana khas Jogja. Tidak sulit untuk menemukan lokasi kedai kopi ini karena anda bisa menggunakan Google map untuk membantu menemukannya