Secret Garden Coffee and Chocolate


Secret Garden Coffee and Chocolate

Kota Jogjakarta bisa menjadi destinasi wisata yang sangat tepat bagi Anda yang menginginkan liburan yang menyenangkan. Kota yang satu ini menawarkan beragam objek wisata menarik mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah. Disini juga terdapat banyak sekali cafe. Salah satu cafe yang bisa Anda kunjungi adalah Secret Garden Coffee and Chocolate.

Bagi yang senang untuk berkunjung ke cafe yang hits dan unik memang cafe yang satu ini menawarkan apa yang anda butuhkan. Cafe yang berada di Jalan Amri Yahya No. 2, Gampingan, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta ini menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda dari cafe lainnya.

Dari namanya Anda tentu sudah mengetahui bahwa konsep dari kafe ini adalah konsep kebun atau garden.  Pengunjung bisa menikmati beragam menu yang istimewa di tempat yang sangat nyaman karena tempatnya memiliki desain yang hijau seperti di tengah perkebunan.

Cafe ini dibangun pada tanah dengan luas sekitar 200 meter saja akan tetapi lahan tersebut disulap menjadi sebuah taman yang asri dan indah dengan hamparan tanaman serta rumput hijau.

Siapapun yang berkunjung di cafe ini akan merasa kagum dengan tempatnya yang terlihat bersih dan rapi meskipun memiliki konsep kebun. Hamparan rumput hijau terlihat begitu terawat dan di sana juga terdapat meja-meja serta kursi yang bisa digunakan oleh setiap pengunjung.

Uniknya Secret Garden Coffee and Chocolate

Berada di sebuah kafe dengan desain dan konsep yang unik mampu memberikan Anda pengalaman bersantai atau berlibur yang seru. Tempat ini akan sangat cocok bagi Anda yang senang nongkrong bersama teman karena tempatnya yang sangat nyaman.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi di waktu malam hari. Ketika cuaca sedang bagus Anda bisa bersantai di malam hari di tengah perkebunan dengan ditemani bintang-bintang yang sangat indah. Di waktu malam hari suasana cafe terlihat sangat syahdu dengan lampu-lampu yang menghiasi cafe tersebut.

Ragam Menu di Secret Garden Coffee and Chocolate

Cafe yang satu ini selain menawarkan tempat yang sangat hits dengan konsep garden juga menawarkan beragam menu istimewa. Anda bisa menikmati berbagai menu andalan antara lain seperti tiramisu and chicken wings, nasi goreng kambing dan orange crush, mojito squash dan tom yam, fettucini carbonara, potato with beef and original coffee, serta berbagai macam menu istimewa lain.

Pilihan menu yang ada di cafe ini sangat beragam. Menu andalan tersebut menjadi pilihan yang sangat menarik bagi setiap pengunjung yang datang. Jika anda ingin merasakan menu yang lainnya maka di sini juga menyediakan aneka stick, makanan Indonesia, Chinese food, beragam minuman dan juga aneka dessert

Ragam Minuman Secret Garden Coffee and Chocolate

Nongkrong di sebuah kafe memang seringkali identik dengan ngopi. Di sini setiap pengunjung bisa menikmati kopi dengan rasa yang istimewa serta berbagai macam pilihan minuman lezat seperti minuman blend, minuman shake, minuman mocktail, Jus, minuman panas, minuman dingin kopi panas, kopi dingin, kopi campur, dan lain sebagainya

Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai harga makanan dan minuman yang dijual di kafe ini. Untuk makanan yang dijual, Anda hanya perlu membayar dengan kisaran harga mulai dari Rp16.000 hingga sedangkan untuk minuman kisaran harganya mulai dari Rp6.000 sampai Rp35.000.

Fasilitas di Secret Garden Coffee and Chocolate

Setiap pengunjung yang datang ke kafe ini akan semakin nyaman karena terdapat fasilitas yang sangat lengkap. Anda bisa menikmati taman yang indah dengan konsep romantis sambil menyalakan wi-fi. Fasilitas lainnya yaitu parkiran luas, spot selfie, toilet, dan lain sebagainya.

Apabila Anda saat ini memang sedang merencanakan untuk liburan ke Jogja atau ingin menemukan tempat nongkrong yang asik, maka jangan lupa untuk menjadikan Secret Garden Coffee And Chocolate sebagai salah satu opsi menarik.

Cafe ini buka mulai dari jam 17.00 WIB sampai dengan jam 24.00 WIB. Di waktu malam hari cafe ini terlihat sangat syahdu dan nyaman karena dihiasi dengan lampu-lampu yang indah sehingga cocok untuk Anda berkumpul bersama dengan teman, keluarga atau bahkan dan kekasih. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bermanfaat bagi anda dan selamat berlibur.

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami