Mie Terbang Unik Resto Jogjakarta Yogyakarta


Nikmati Mie Terbang Unik di Makan Minum Resto Jogja

Restoran yang ada di jogjakarta tidak kalah menarik seperti restoran di kota-kota besar lainnya. Di sini Anda bisa menemukan banyak restoran yang menawarkan menu lezat dan bahkan unik. Salah satu restoran yang sedang hitz kalangan para wisatawan dan juga pecinta kuliner adalah Makan Minum Resto Jogja.

Restoran yang satu ini lokasinya berada di Jalan Taman Siswa No.156 Yogyakarta. Lokasinya berada di pusat kota Jogjakarta dan sangat mudah ditemukan dengan kendaraan pribadi baik itu motor atau mobil. Restoran ini awalnya buka pada bulan januari tahun 2016. Sekarang restoran ini semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung karena sudah banyak yang mengetahui keunikan menu yang ditawarkan.

Konsep utama yang diusung oleh restoran ini adalah chinese food. Salah satu menu andalan yang membuat banyak pengunjung merasa penasaran untuk datang ke resto ini adalah adanya menu berupa mie terbang.

Dari namanya Anda mungkin mengira bahwa mie ini bisa terbang, akan tetapi tidak seperti yang Anda bayangkan. Penyajian mie ini memang terlihat seolah-olah mie terbang di atas piring. Hal yang membuat mie terlihat seperti terbang adalah karena menggunakan teknik penyajian yang berbeda.

Anda akan merasa kagum karena ketika mie disajikan, anda melihat mie yang terbang bersama dengan sumpit. Apabila dilihat di bagian dalam mie, terdapat sebuah benda yang menyangga mie tersebut sehingga terlihat kesan mie terbang sendiri.

Banyak yang mengabadikan momen selfie ketika sedang menikmati mie terbang ini. Anda yang senang berwisata kuliner dan menemukan tempat tempat unik, layak untuk mencoba restoran yang satu ini.

Jam Buka Makan Minum Resto Jogja

Apabila Anda tertarik untuk menikmati menu yang ditawarkan di Makan Minum Resto Jogja, bisa langsung datang ke alamat yang telah disebutkan. Restoran ini buka mulai dari Pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Tempat ini sangat nyaman dikunjungi karena memiliki konsep yang unik dan menyediakan tempat duduk yang nyaman bagi setiap pengunjung. Bukan hanya menyediakan mie terbang saja akan tetapi ada banyak menu pilihan lainnya.

Untuk menu Flying Noodle sendiri terdapat beberapa pilihan dengan varian rasa yang berbeda. Kebanyakan dari para pengunjung akan memesan mie terbang karena memiliki rasa yang enak serta konsep penyajian yang unik.

Apabila Anda ingin mencoba menu lainnya di sini juga tersedia nasi goreng, beragam menu mie,chinese food dan juga beragam minuman mulai dari milkshake, sirup, cappuccino dan lain sebagainya.

Kisaran Harga Makanan Makan Minum Resto Jogja

Harga makanan yang disediakan di resto ini memberikan Anda kesempatan untuk mencicipi lebih banyak menu karena kisaran harganya cukup terjangkau. Untuk menu makanan di Makan Minum Resto Jogja harganya adalah mulai dari Rp.11.000,- s/d Rp.35.000,-. Sedangkan untuk harga minuman Anda bisa membelinya mulai dari Rp. 2.500,- s/d Rp.16.500,-.

Dengan kisaran harga menu yang sangat terjangkau, setiap pengunjung bisa memesan beberapa menu sekaligus. Banyak pengunjung biang merasa puas dengan makanan yang dijual di resto ini karena memberikan pengalaman menikmati kuliner yang berbeda dari yang lainnya.

Jika Anda sedang berkunjung ke jogjakarta, cobalah untuk mampir ke Makan Minum Resto Jogja ini. Anda akan merasakan menu yang istimewa dan unik sehingga menambah kesan menyenangkan selama liburan di jogja.

Fasilitas Di Makan Minum Jogja

Selain menyediakan menu makanan unik serta tempat yang nyaman di sini juga sudah disediakan beragam fasilitas yang cukup lengkap. Setiap pengunjung bisa memilih apakah ingin menikmati menu makanan di lantai 1 atau lantai 2.

Di lantai 1 maupun lantai dua sama-sama menawarkan ruangan yang nyaman. Akan tetapi jika Anda ingin menikmati menu makanan sambil melihat pemandangan dengan jangkauan lebih luas maka bisa memilih lantai 2.

Di sini pengunjung juga tidak akan kesulitan untuk menemukan toilet. Fasilitas lainnya yaitu parkiran luas sehingga Anda tidak akan kesulitan memarkir kendaraan.

Resto ini bisa menjadi salah satu tempat atau destinasi ketika anda sedang berada di jogjakarta. Tempatnya cukup menarik apalagi menyediakan menu yang sangat unik dan belum ada di tempat lainnya.

Demikian informasi tentang Makan Minum Resto Jogja. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogjakarta.


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami