Ekologi Desk and Coffe Tempat Terbaik Pecinta Kopi


Ekologi Desk and Coffee Jogja, Tempat Terbaik Bagi Pecinta Kopi

Berkeliling Jogja nantinya akan membuat Anda semakin menemukan hal-hal yang istimewa. Di sana ada begitu banyak tempat wisata serta beragam kebudayaan menarik. Bagi Anda yang senang nongkrong dan menikmati suasana Jogja di tempat nyaman maka bisa memilih Ekologi Desk and Coffee Jogja.

Cafe satu ini bisa menjadi tempat nongkrong yang asik terutama bagi anda para pecinta kopi. Ada begitu banyak keunikan dan keistimewaan yang ditawarkan oleh cafe ini. Ketika mengunjungi Ekologi Desk and Coffee Jogja, Anda akan merasakan pengalaman nongkrong atau bahkan liburan di Jogja yang tak terlupakan.

Para pecinta kopi biasanya senang untuk mencicipi beragam kopi dari daerah yang berbeda. Kedai Kopi ini menyediakan beragam pilihan kopi istimewa dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong dan kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah para wisatawan beserta para mahasiswa Jogja. Terdapat sebuah co-working space yang sangat nyaman untuk berdiskusi dengan teman atau mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Desain Bangunan yang Unik

Setiap orang tentu ingin merasakan pengalaman bersantai di tempat yang nyaman serta menawarkan suasana yang berbeda. Di Ekologi Desk and Coffee Jogja ini Anda akan menemukan bangunan cafe yang unik karena sebagian besar dinding bangunan yang terbuat dari kaca. Jendela jendela berukuran besar membuat kesan di dalam ruangan cafe terlihat luas serta terang. Meskipun matahari bisa masuk dengan leluasa akan tetapi disana terasa sangat sejuk. Hal ini dikarenakan terdapat banyak sekali tanaman hijau yang ditanam di sekitar bangunan.

Bangunan cafe terdiri dari dua lantai, pada lantai 2 terdapat area Co- working yang di desain sangat nyaman untuk bekerja atau mengerjakan tugas sekolah. Daya tarik dari kafe ini memang pada bangunannya yang sangat nyaman serta tersedianya beragam macam menu kopi pilihan.

Pilihan Menu Kopi Istimewa

Para penikmat kopi akan merasa puas mengunjungi kedai kopi ini karena terdapat beragam pilihan menu kopi mulai kopi panas hingga kopi dingin. Setiap kopi yang disajikan disangrai secara langsung sehingga bisa dipastikan kualitas rasa dan aroma kopinya. Terdapat Louis Roastery atau tempat untuk menyangrai kopi. Aroma kopi sangrai membuat cafe semakin wangi dan memanjakan para pecinta kopi.

Pilihan minuman kopi yang paling hits di kedai kopi ini antara lain es kopi susu. Minuman ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh setiap pengunjung karena memiliki cita rasa yang lezat dan menyegarkan. Setiap pengunjung bisa memilih minuman dengan beberapa pilihan ukuran mulai dari ukuran kecil, medium hingga yang large.

Terdapat Event Public Cupping

Para pecinta kopi akan semakin puas berada di cafe ini karena sering kali diadakan event seru salah satunya adalah public cupping. Di sana akan disajikan beberapa jenis kopi di dalam cangkir dan setiap pengunjung bisa menghirup aroma kopi yang berbeda.

Setiap pengunjung akan di ajak berdiskusi dan mencatat hal-hal seperti keistimewaan serta apa yang membedakan antara satu dengan yang lainnya. Berdiskusi tentang kopi bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika Anda adalah penikmat kopi sejati.

Suasana Kedai yang Sejuk dan Hijau

Pengalaman berkunjung di Yogyakarta akan semakin lengkap jika mampir di kedai kopi ini. Ekologi Desk and Coffee Jogja memiliki nama yang unik dan seolah-olah identik dengan hal-hal yang berbau dengan biologi. Ekologi cafe memang memiliki nama yang unik dan sesuai dengan misinya yaitu untuk menyediakan tempat yang hijau dan menyatu dengan alam.

Setiap pengunjung akan merasa sangat nyaman karena tempatnya sangat sejuk karena ditumbuhi dengan berbagai macam tanaman. Bahkan rimbunnya pepohonan juga membuat suasana kedai kopi ini semakin syahdu. Tempatnya yang unik dan asyik membuat siapa saja ingin mengabadikan momen di beberapa spot yang dirasa paling menarik.

Alamat Ekologi Coffee & Desk

Apabila Anda tertarik untuk berkunjung ke kafe ini maka bisa langsung datang ke alamat Jl. Pandean Sari Blok IV No:10A, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283. Ekologi Desk and Coffee Jogja ini buka mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 23:59.

Demikian informasi tentang Ekologi Desk and Coffee Jogja. Semoga bisa menjadi referensi liburan Anda di Yogyakarta.


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami