Nongkrong Seru di The Captian Urban Lounge


Nongkrong Seru Ala the Captain Urban Lounge Jogja

Mencari tempat nongkrong atau refreshing di Yogyakarta tidaklah sulit. Anda bisa menemukan berbagai macam tempat menarik mulai dari objek wisata, cafe dengan konsep unik dan lain sebagainya. Bagi yang senang nongkrong bersama dengan teman dan keluarga bisa memilih The Captain Urban Lounge Jogja.

Restoran yang satu ini memiliki konsep yang unik. Berbeda dengan restoran atau cafe pada umumnya, di sini Anda akan menemukan sebuah bangunan restoran dengan desain seperti kokpit pesawat.

Uniknya desain bangunan bisa dilihat sejak mulai dari depan bangunan restoran. Di pintu masuknya terlihat bentuk bangunan seperti hidung pesawat. Setelah memasuki restoran anda akan semakin kagum dengan nuansa seperti di dalam pesawat terbang yang sangat menarik.

Setiap pengunjung yang memasuki restoran ini benar-benar bisa merasakan suasana seperti berada di dalam anggar pesawat. Terdapat beberapa aksesoris khas pesawat mulai dari baling-baling, kode mata angin dan juga kursi penumpang yang semuanya mirip seperti interior pesawat.

Keunikan yang ditawarkan oleh restoran ini sangatlah totalitas. Bukan hanya desain bangunannya saja yang dibuat mirip seperti cockpit pesawat, tetapi Anda juga akan menemukan para pelayan yang berpenampilan seperti awak pesawat.

Pilihan Menu di The Captain Urban Lounge Jogja

Ketika Anda mengunjungi sebuah restoran tentu ingin menikmati menu makanan yang disediakan di sana. The Captain Urban Lounge Jogja menyediakan beragam menu istimewa yaitu menu makanan western dan juga menu Asian. Menu paling disukai pengunjung dan merupakan best seller di sini antara lain seperti cokelat grasshopper, chicken wings and mexican chicken, strawberry tea, dan sebagainya.

Menu minuman yang ada di sini sangatlah beragam jadi anda tidak akan kehabisan pilihan minuman lezat. Anda bisa memilih minuman paling disukai karena semuanya memiliki cita rasa yang menggugah selera.

Jam Buka The Captain Urban Lounge Jogja

Untuk bisa menikmati suasana restoran yang unik serta beragam menu makanan yang lezat di The Captain Urban Lounge Jogja Anda bisa datang di sore hari. Restoran ini hanya buka mulai sore hingga malam hari yaitu dari pukul 17.00 hingga 24.00 WIB. Di akhir pekan restoran ini buka lebih lama yaitu sampai jam 01.00 WIB.

Beberapa menu makanan pilihan selain menu favorit yang telah disebutkan di atas antara lain seperti moctail, milkshake, tea, coffee, juice, chocolate, squase, flavoured tea, softdrink dan lain sebagainya.

Anda juga bisa menemukan beragam menu makanan berat seperti chicken stick, soup, bbq, salad dan beragam menu pilihan lainnya. Bagi yang tidak ingin makan makanan berat atau hanya ingin ngemil saja disini juga tersedia beragam menu snack istimewa.

Kisaran Harga Makanan di The Captain Urban Lounge Jogja

Berkunjung ke restoran ini akan memberikan Anda pengalaman menikmati makanan dan minuman yang tak terlupakan. Konsep restoran yang unik membuat restoran ini memiliki daya tarik tersendiri nya.

Untuk bisa menikmati menu makanan serta minuman yang ada di restoran ini, Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Menu makanan yang tersedia tidak terlalu mahal yaitu mulai Rp12.000 untuk minuman dan Rp25.000 untuk makanan.

Fasilitas The Captain Urban Lounge Jogja

Ketika mengunjungi restoran ini Anda akan merasa semakin nyaman dengan fasilitas lengkap yang tersedia. Beberapa fasilitas yang ada di restoran ini antara lain parkir, toilet, smooking area dan fasilitas lainnya.

Lokasi restoran ini berada di Jalan Damai No. 41, Sari Harjo, Ngaglik, Sleman,  Yogyakarta. Tidak sulit untuk menemukan lokasi dari restoran The Captain Urban Lounge Jogja.

Ketika Anda sedang berlibur ke jogja bisa datang langsung ke alamat yang telah disebutkan. Apabila masih merasa bingung tinggal gunakan google map untuk membantu menemukan lokasi dari restoran ini.

Mengunjungi The Captain Urban Lounge Jogja akan menjadikan pengalaman liburan selama di jogjakarta semakin seru dan menyenangkan. Desain bangunan serta konsep restoran yang sangat unik memberikan ada pengalaman liburan yang berkesan. Bagi Anda yang gemar foto atau selfie tempat ini juga menyediakan beberapa sport menarik.

Itulah informasi mengenai The Captain Urban Lounge Jogja. Semoga informasi bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda di Jogjakarta.

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami