Desa Albasta Jogja yang Sedang Hits di Kalangan Wisatawan

 


Mencari lokasi wisata di Jogjakarta sangatlah mudah. Kota ini memang sangat istimewa bukan hanya karena budayanya saja akan tetapi juga karena ada begitu banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi. Bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk menghabiskan waktu liburan maka bisa memilih Jogja sebagai destinasi. Ada banyak objek wisata menarik yang bisa anda pilih salah satu yang sangat direkomendasikan adalah desa albasta Jogja.

Saat ini memang Jogja semakin ramai dengan objek wisata baru. Hal ini dikarenakan minat masyarakat untuk mengunjungi wisata wisata baru yang berbeda semakin tinggi, sehingga banyak bermunculan objek wisata menarik dengan tema yang bervariasi.

Bagi Anda yang tinggal di Jogjakarta mungkin sudah pernah mendengar Desa Albasta Jogja. Namun banyak juga yang masih belum pernah mendengar mengenai tempat wisata unik yang satu ini. Meskipun disebut dengan desa akan tetapi konsep yang ditawarkan oleh objek wisata ini bukanlah seperti desa dan wisata melainkan lebih seperti kedai kopi atau resto.

Banyak orang yang senang untuk berada di cafe atau resto ini karena memiliki tema yang sangat unik. Jika biasanya cafe atau resto memiliki konsep indoor berbeda dengan Desa Albasta Jogja.

Di sini pengunjung bisa merasakan suasana alam pedesaan yang sangat syahdu sambil menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman yang dijual. Jadi disini anda bukan hanya bisa menikmati pemandangan yang indah akan tetapi juga dapat menikmati menu makanan yang lezat dan minuman yang bervariasi.

Tempat yang Sejuk dan Asri

Keunikan utama dari kafe atau resto ini adalah tempatnya yang di desain outdoor. Para pengunjung bisa menikmati suasana yang sangat asri karena di sekitar desa Albasta ini ada banyak sekali pepohonan rindang yang hijau.

Kafe ini juga sangat luas sehingga Anda bisa leluasa melakukan kegiatan di sekitarnya.Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga. Anak-anak juga akan merasa senang bermain di alabasta karena bisa berlari-larian di halaman luas dengan rerumputan hijau yang terawat.

Spot Foto Menarik

Desa albasta Jogja kini semakin banyak dikunjungi oleh para wisatawan serta pengunjung karena banyaknya orang yang mengunggah foto ketika berada di sana. Tempatnya yang di desain dengan sangat bagus membuat siapa saja tertarik untuk mengabadikan moment.

Anda yang hobi foto bisa menemukan beberapa spot foto menarik misalnya saja sambil duduk di atas bean bag atau ketika lesehan di antara rumputan hijau sembari menikmati menu makanan dan minuman.





TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami