De Mangol, Tempat Nongkrong Seru Di Jogja

 

Kadang kita bosan dengan tempat nongkrong yang sering kita datangi. Solusinya yaitu kita harus mencari tempat nongkrong baru yang memberikan suasana asik dan berbeda. Demikian juga dengan anda yang ingin tempat nongkrong baru di Jogja. Maka tempat yang sangat direkomendasikan bagi anda untuk nongkrong bersama teman-teman adalah De Mangol Jogja.

De Mangol Jogja merupakan tempat nongkrong serta destinasi liburan favorit saat ini. Selain sebagai tempat nongkrong nanti juga bisa mencicipi beragam kuliner. Setiap pengunjung pasti akan betah nongkrong berlama-lama di tempat ini. Kuliner serta tempatnya yang nyaman membuanya menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja.

Beberapa kelebihan tempat nongkrong De Mangol wajib Anda ketahui. Sehingga nantinya tidak bingung menentukan tempat yang asyik untuk bercengkerama atau meeting dengan teman atau kolega anda.

Pilihan Menu Kuliner yang Lezat

Ada yang kurang rasanya saat nongkrong tapi tidak ditemani menu kuliner lezat. De Mangol seperti yang diketahui merupakan tempat nongkrong yang memiliki konsep cafe dan resto. Anda bisa memesan aneka macam menu kuliner yang lezat dan sedap. Menyantap menu kuliner yang disajikan semakin nikmat ketika sambil melihat pemandangan sekitar.

Suhu Udara Sejuk dengan Panorama Alam yang Indah

Banyak tempat nongkrong di Jogja yang sudah cukup lama ada. Tetapi jika anda ingin merasakan tempat nongkrong yang baru sekaligus berbeda tak bisa mengunjungi De Mangol. Sebagai salah satu tempat wisata yang belum lama dibuka, De Mangol selalu ramai dikunjungi.

Satu hal yang membuat pengunjung selalu mendatangi tempat ini adalah suhu udaranya sejuk dengan panorama alam Jogja yang indah. Suhu yang sejuk disertai dengan pemandangan Kota Jogja yang eksotis jelas akan membuat pikiran kita menjadi lebih segar.

Apabila anda sudah penat dengan rutinitas sehari-hari ada bisa 'kabur' ke sini untuk menikmati pemandangan serta kuliner yang ada. Jika datang saat malam hari maka anda bisa melihat pemandangan kota Jogja yang indah dengan kelap kelip lampu kota.

Terdapat 2 Tempat Nongkrong

De Mangol memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong yaitu di dalam dan di luar ruangan. Kebanyakan pengunjung memilih tempat di luar ruangan sebagai tempat nongkrong dan ngopi. Karena di luar ruangan bisa sambil menikmati langsung pemandangan serta udara yang sejuk.

Namun bagi Anda yang menginginkan suasana nyaman dan privat bisa menggunakan tempat nongkrong di dalam ruangan. Dari dalam ruangan anda juga bisa melihat pemandangan luar, karena dindingnya dibuat dari kaca. Jadi siapapun bisa melihat pemandangan alam dan kota Jogja dari tempat yang nyaman.

Tempat Penuh Romantisme

Sedang merencanakan liburan akhir pekan bersama pasangan? Anda perlu datang ke tempat romantis yang bisa membuat suasana bersama pasangan makin intim. Di mana lagi kalau bukan di De Mangol Jogja. Tempat cafe dan resto ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Pemandangan yang eksotis akan menambah nuansa romantis.

Spot Foto Unik

Terdapat beberapa spot foto yang unik dan instagramable di resto dan cafe ini. Sambil kulineran Anda bisa berselfie di spot-spot foto yang disediakan. Spot-spot foto yang tersedia diantaranya teras kaca yang berfungsi sebagai gardu pandang, sepeda, telepon ala London, dan lain sebagainya.

Banyaknya spot foto yang unik menjadikan tempat ini tidak hanya sekedar tempat untuk wisata kuliner saja. Anda dengan teman atau keluarga bisa berfoto di tempat-tempat foto yang asyik dan unik.

Fasilitas Lengkap

Menunjang kepuasan pengunjung tempat ini sudah memiliki fasilitas yang sangat. Fasilitas wajib ada di setiap tempat seperti mushola dan WC sudah disediakan. Fasilitas lainnya yaitu tempat parkir, gazebo, gardu pandng, spot foto, dan live music.

Lokasi De Mangol

De Mangol berlokasi di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1.4, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Perjalanan dari Kota Jogja bisa ditempuh sekitar 30 menit. Setiap harinya De Mangol buka mulai pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk harga makanan dan minuman yang ada mulai dari harga Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Anda bisa memilih berbagai macam jenis minuman dan makanan di sini.