Taman Watu Cafe Gunung Kidul Yogyakarta Jogjakarta

Taman Watu Cafe Gunung Kidul Yogyakarta, Bukan Sekedar Cafe Biasa

Mencari tempat yang asik untuk nongkrong di Yogyakarta tidaklah sulit. Anda bisa menemukan tempat wisata menarik bahkan cafe-cafe keren yang siap memanjakan diri Anda. Salah satu kafe yang cukup menarik dan bisa Anda temukan di wilayah Yogyakarta adalah Taman Watu Cafe Gunung Kidul.

Masyarakat modern seperti sekarang memang semakin banyak yang senang untuk nongkrong di cafe. Para pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana yang indah dari konsep cafe yang dikunjungi. Cafe yang satu ini juga tidak kalah keren dengan cafe yang lainnya. Desain serta konsep dari taman batu Cafe membuat banyak pengunjung merasa jika cafe ini sangat recommended.

Jika Anda berkunjung ke Jogjakarta jangan lewatkan untuk mengunjungi Taman Watu Cafe Gunung Kidul. Cafe ini memiliki banyak keunikan bahkan ketika Anda baru sampai di bagian depan Cafe, Anda sudah bisa menemukan papan nama yang bentuknya sangat unik karena terbuat dari bahan batu.

Para pengunjung biasanya akan langsung berfoto di papan nama tersebut karena bentuknya yang unik. Tempat ini sangat cocok dikunjungi anak-anak muda atau bahkan orang dewasa. Para pengunjung bisa merasakan lezatnya kopi yang dijual di cafe ini.

Bukan hanya bisa merelaksasi pikiran dengan minum kopi panas, akan tetapi Anda juga bisa sambil menikmati suasana cafe yang memiliki desain yang berbeda dengan Cafe lainnya.

Lokasi Taman Watu Cafe Gunung Kidul

Taman watu Cafe ini berada di daerah Gunungkidul tepatnya dekat pantai Nguluran, Girikerto, Pnggang, Gunungkidul, Yogyakarta.

Tempat ini menyediakan aneka menu pilihan mulai dari kopi yang memiliki variasi rasa serta tersedia juga berbagai macam menu seafood yang istimewa.

Cafe ini terletak di dekat pantai sehingga suasananya terlihat begitu syahdu. Anda bisa menikmati kopi dari atas tebing yang langsung menghadap ke laut lepas. Anda bisa membayangkan sendiri, betapa liburan Anda akan begitu menyenangkan jika bisa menikmati suasana yang indah seperti ini.

Menikmati kopi dan juga menu yang lainnya dari atas tebing ditemani dengan deburan ombak, apa lagi bersama dengan orang-orang tersayang membuat pengalaman berlibur di Jogja tak akan terlupakan.

Beragam Menu di Taman Watu Cafe Gunung Kidul

Taman watu Cafe Gunungkidul bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk liburan bersama dengan keluarga. Tempat ini juga cocok untuk Anda yang hobi wisata kuliner. Tersedia beragam menu istimewa terutama menu seafood.

Para pecinta seafood akan merasa puas dengan pilihan menu yang tersedia. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan antara lain lobster, kepiting, ikan hasil laut dan berbagai macam olahan hasil laut lainnya.

Selain kopi, kafe ini juga menyediakan beragam minuman panas maupun dingin. Anda tidak perlu merasa bingung untuk memilih menu makanan dan minuman karena disini tersedia menu yang cukup lengkap.

Cafe Taman Watu ini buka mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Pengunjung bisa memilih kapan waktu yang tepat untuk datang, karena baik pagi maupun sore pemandangan yang ditawarkan sama-sama indah.

Spot Foto Menarik

Berkunjung ke cafe ini tentu tidak akan lengkap tanpa mengabadikan momen. Ada banyak spot foto menarik yang bisa Anda temukan. Bukan hanya papan nama yang unik saja, akan tetapi ada beberapa spot foto yang nantinya akan membantu untuk menghasilkan jepretan yang instagramable.

Fasilitas Taman Watu

Jika anda berkunjung ke Taman Watu Cafe Gunung Kidul maka akan menemukan fasilitas yang cukup lengkap. Bukan hanya tersedia tempat makan dengan pemandangan yang indah akan tetapi ada beberapa fasilitas lain seperti area bermain anak, area kemping, spot foto dan berbagai macam fasilitas menarik lainnya.

Fasilitas yang lengkap dikombinasikan dengan pemandangan indah membuat Taman Watu Cafe Gunung Kidul memiliki daya tarik yang luar biasa. Tempat ini bisa memanjakan anda bertubi-tubi karena bukan hanya menyediakan menu makanan lengkap tetapi juga memiliki pemandangan yang istimewa. Jika ingin mendapatkan pemandangan terbaik maka bisa datang di pagi hari atau sore hari. Di waktu ini pengunjung bisa menikmati sunrise atau sunset yang cantik.