Pantai Buron Gesing Gunung Kidul Yogyakarta Jogjakarta

 

Pantai Buron Gesing, Pantai Baru Penuh Keistimewaan

Di kabupaten Gunungkidul ada begitu banyak objek wisata yang indah. Saat ini semakin banyak objek wisata baru mulai dari wisata pantai, gunung hingga wisata air terjun. Jika anda merupakan pecinta pantai maka kabupaten ini adalah destinasi yang sangat salah satu pantai baru yang kini mulai banyaksalah satu pantai baru yang kini mulai banyak dikunjungi karena keindahannya adalah Pantai Buron Gesing.

Objek wisata Pantai Buron Gesing merupakan wisata pantai yang sebenarnya masih tergolong baru karena usianya baru sekitar 4 tahun. Akan tetapi popularitas dari pantai ini sudah menyebar luas sehingga pengunjung yang datang setiap hari cukup ramai.

Jika anda berkunjung ke objek wisata ini maka akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah. Pantai-pantai di Gunungkidul memang identik dengan pasir putih yang bersih serta air laut yang sangat jernih. Selain itu di sekeliling pantai juga terdapat perbukitan atau batu karang yang menambah keindahannya.

Pantai Buron Gesing memiliki keistimewaan yang khas dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Objek wisata ini memberikan pemandangan yang indah serta fasilitas yang beragam. Pengunjung bukan hanya bisa duduk santai sambil menikmati indahnya pantai akan tetapi ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan.

Berfoto di Beberapa Spot Selfie

Para pengunjung apabila berada di objek wisata pantai ini tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk berfoto. Terdapat beberapa spot foto menarik yang nantinya bisa membantu anda untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Pemandangan yang indah bisa menjadi background untuk foto selfie Anda.

Fasilitas Aula

Apabila anda berkunjung bersama rombongan maka bisa menyewa fasilitas aula yang berada di dekat pantai ini. Anda bisa melakukan kegiatan seru di aula yang juga sering disebut dengan gedung pertemuan. Aula ini memang disediakan bagi para pengunjung yang datang beramai-ramai dan memang ingin melakukan pertemuan.

Menginap di Pantai Buron

Bagi yang ingin melihat pemandangan sunrise di pagi hari maka bisa menginap di penginapan atau homestay yang tersedia di sekitar pantai. Harga dari sewa homestay di sekitar pantai juga terbilang murah. Anda tentu akan merasa sangat senang ketika mendapati pemandangan yang indah jika menginap di pantai buron.

Selain bisa menyewa home stay, pengunjung juga bisa camping di pinggir pantai. Jika memutuskan untuk melakukan camping sebaiknya memilih spot yang aman dan tidak terlalu dekat dengan air.

Banyak Tempat Makan Seafood

Ketika Anda berkunjung ke sebuah objek wisata tentu juga ingin mencicipi kuliner yang ada di sekitar. Setiap pengunjung objek wisata Pantai Buron Gesing bisa menikmati beragam menu seafood dari rumah makan yang ada di sekitaran pantai tersebut.

Bagi anda penggemar seafood di Kawasan Taman Wisata Pantai Buger sangat banyak sekali warung makan yang siap memanjakan lidah Anda. Harga dari menu yang dijual juga tidaklah mahal. Keseruan liburan semakin lengkap karena anda bisa menikmati indahnya pantai sambil menyantap lezatnya menu seafood yang ada.

Pemandangan Istimewa

Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Bukan hanya bisa melihat pemandangan pantai dari bibir pantai akan tetapi pengunjung juga bisa melihat indahnya pantai dari atas bukit.

Di pantai tersebut terdapat bukit yang sudah dilengkapi dengan jembatan atau tangga yang indah. Bahkan Anda juga bisa menemukan sebuah rumah joglo yang biasa digunakan sebagai balai pertemuan. Rumah joglo tersebut disebut juga dengan omah joglo pondok gede. Pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai spot selfie atau untuk sekedar beristirahat sebentar.

Berlibur di Pantai Buron Gesing bisa menjadi pilihan yang menarik ketika hari libur tiba. Ada banyak sekali hal menarik yang bisa ditemukan.untuk bisa sampai ke sana ini juga tidaklah sulit karena rute yang dilalui cukup mudah. Jika anda merasa belum puas mengunjungi satu bahan pa ini maka bisa mengunjungi deretan pantai gunung kidul lainnya yang lokasinya berdekatan.

Itulah informasi tentang indahnya wisata Pantai Buron Gesing. Jadikan informasi ini sebagai referensi liburan Anda bersama keluarga. Selamat merencanakan liburan Anda dan semoga menyenangkan.

 

Pantai grigah

Giri selakandha

 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami