Giri Selakandha Wunung Gunung Kidul Yogyakarta Jogjakarta


Giri Selakandha Wunung Wisata Baru yang Hits di Gunung Kidul

Menjelajahi wisata yang ada di gunung kidul mampu memberikan Anda pengalaman liburan yang menyenangkan. Ada begitu banyak pilihan wisata yang bisa dikunjungi. Baru-baru ini Gunungkidul kembali mempromosikan wisata baru yaitu Giri Selakandha Wunung.

Anda mungkin saja baru mendengar objek wisata ini karena memang masih sangat baru. Gunung kidul tidak pernah berhenti untuk menciptakan daya tarik baru terutama dalam bidang pariwisata. Hampir selalu saja ada objek wisata baru di sana. Anda bisa memilih objek wisata yang paling menarik sesuai dengan keinginan.

Apabila Anda ingin menikmati wisata baru yang menawarkan pemandangan alam istimewa maka wisata Giri Selakandha Wunung bisa menjadi pilihan.

Pengunjung yang datang ke wisata Giri Selakandha Wunung bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dari atas ketinggian. Anda bisa menikmati indahnya perbukitan batu kars yang terhampar luas dari sini.

Spot foto di Giri Selakandha Wunung

Para wisatawan modern senang untuk mengunjungi objek wisata yang menawarkan keindahan serta foto-foto yang cantik. Seolah mengerti apa yang dibutuhkan oleh para wisatawan modern, objek wisata ini juga menyediakan beberapa tempat foto atau selfie yang memiliki background indah.

Anda tidak akan kehabisan spot foto karena tempat ini hampir semua titiknya menawarkan keindahan tersendiri. Hal yang sangat menarik ketika anda berada di wisata ini adalah akan menemukan pemandangan alam luas serta terdapat sungai yang memiliki air jernih. Suara air yang mengalir di sungai membuat objek wisata ini terkesan lebih asri.

Lokasi Giri Selakandha Wunung

Banyak wisatawan yang kini sudah membuktikan keindahan dari objek wisata baru di Gunung Kidul ini. Anda juga ingin melihat pemandangan dari wisata Giri Selakandha Wunung maka bisa langsung datang ke alamat Desa Wunung, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk bisa sampai ke objek wisata ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik untuk mobil atau motor. Rute yang harus dilalui adalah jalan Wonosari lalu menuju ke daerah pantai Baron. Anda bisa mengikuti plang petinju arah yang sudah ada agar bisa sampai di objek wisata ini.

Pemandangan Giri Selakandha Wunung

Keindahan dari objek wisata giri selak Anda tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Setiap pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pemandangan lembah dan perbukitan luas dan hijau. Disana terdapat aliran sungai yang melintang dengan air bersih sehingga suasananya semakin menentramkan hati.

Pengunjung bisa datang ke objek wisata ini kapan saja. Jika Anda ingin menikmati keindahan sunset serta langit senja yang cantik maka bisa datang di sore hari.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi baik oleh anak-anak hingga orang dewasa. Para penggemar foto selfie akan merasa puas karena terdapat banyak spot foto dengan background Instagramable. Hasil foto yang didapatkan ketika berada di objek wisata ini akan membuat Anda merasa puas dan percaya diri untuk memposting di sosial media.

Fasilitas di Giri Selakandha Wunung

Ketika berada di wisata ini Anda tidak perlu merasa bingung dengan fasilitas yang ada karena sudah cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang tersedia di sini antara lain seperti warung makan, pendopo, toilet dan kamar mandi, tempat parkir, dan lain sebagainya.

Wisatawan yang ingin menginap atau melakukan camping juga bisa mendirikan tenda di lahan camping yang telah disediakan. Tempat ini banyak dipilih oleh pengunjung yang senang untuk melakukan camping karena tanahnya datar akan tetapi menawarkan pemandangan yang istimewa.

Untuk menikmati indahnya pemandangan yang ada di objek wisata Giri Selakandha Wunung, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp10.000 sudah termasuk parkir.

Berkunjung ke Gunungkidul memang terkadang tidak akan merasa puas apabila hanya mengunjungi satu tempat saja. Setelah puas menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian maka Anda bisa juga mampir ke objek wisata lain yang berada dekat dari wisata ini.

Setelah Anda mengetahui indahnya objek wisata baru gunung kidul maka tidak perlu lagi merasa bingung untuk menentukan destinasi wisata di Jogjakarta. Wisata Giri Selakandha Wunung bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan bersama teman atau keluarga.


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami