Gerbang Banyu Langit Wisata Asri

Gerbang Banyu Langit, Wisata Asri Cocok Untuk Isi Waktu Liburan Anda

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu kota istimewa karena memiliki banyak keistimewaan dan keunikan. Ada tidak akan kesulitan untuk menemukan objek wisata menarik ketika berkunjung ke kota istimewa ini. Salah satu objek wisata yang saat ini banyak digemari oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah adalah Gerbang Banyu Langit.

Anda mungkin baru mendengar tentang objek wisata Gerbang Banyu Langit ini. Bagi wisatawan yang sudah sering ke Jogjakarta mungkin sudah pernah mendengarnya. Objek wisata ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat karena memiliki daya tarik yang unik.

Jika Anda saat ini sedang mencari objek wisata yang memiliki keindahan alam serta menawarkan pesona budaya yang istimewa maka objek wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Disini Anda bisa melihat serta menikmati pemandangan yang indah dengan suasana pedesaan. Banyak pengunjung dari luar daerah yang senang berkunjung ke objek wisata ini karena suasananya sangat sejuk serta pemandangannya yang memukau.

Lokasi Wisata Gerbang Banyu Langit

Objek wisata Gerbang Banyu Langit terletak di Dusun Bintaran Kulon, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Tempat ini sangat cocok menjadi destinasi wisata bersama dengan keluarga atau dengan teman. Lokasinya yang berada di kabupaten Bantul membuatnya berdekatan dengan banyak objek wisata menarik lainnya. Nantinya apabila anda belum puas menikmati satu tempat wisata maka bisa mampir ke wisata lain yang tidak jauh dari Gerbang Banyu Langit.

Untuk bisa sampai ke objek wisata ini rada tidak akan merasa kesulitan karena jalur menuju ke sana sudah sangat bagus. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Sesampainya di objek wisata ini maka anda akan disuguhkan dengan suasana pedesaan yang sangat asri dan menyegarkan mata.

Kegiatan Seru di Gerbang Banyu Langit

Jika anda berkunjung ke objek wisata Gerbang Banyu Langit, anda akan disambut dengan gapura besar yang cantik terbuat dari bambu serta kayu. Gerbang atau gapura ini terlihat sangat gagah serta menjadi ikon utama objek wisata.

Disini anda bisa berfoto dengan pose yang anda inginkan dengan background menara bambu yang keren. Selain itu masih ada banyak spot foto menarik yang tersedia di objek wisata ini. Kqqegiatan seru lain yang bisa dilakukan selain berfoto atau selfie antara lain seperti menikmati kuliner, berenang di kolam renang untuk anak-anak, bermain air di sungai, bermain di menara bambu dan lain sebagainya.

Tempat ini juga sudah disediakan pendopo yang biasa digunakan oleh pengunjung untuk bersantai. Pendopo ini sangat nyaman digunakan untuk duduk-duduk sambil menikmati makanan yang dipesan atau bekal makanan yang di bawa dari rumah.

Beragam Kuliner dengan Harga Murah

Jika anda tidak membawa bekal makanan atau minuman, tidak perlu khawatir karena di sini terdapat tempat atau warung yang menyediakan berbagai macam menu istimewa. Di objek wisata Gerbang Banyu Langit ada bukan hanya bisa menikmati suasana yang memanjakan diri tetapi juga bisa sekaligus memanjakan lidah.

Menu makanan yang dijual sangatlah beragam mulai dari kue lupis, bakso, sosis telur, rica-rica ayam, kue ketan, es buah, serta berbagai macam makanan dan minuman lainnya. Harga makanan yang dijual juga sangat bervariasi mulai dari Rp2.000 saja.

Fasilitas di Gerbang Banyu Langit

Penting untuk anda ketahui jika objek wisata ini juga sudah menyediakan banyak fasilitas bagi pengunjung. Beberapa fasilitas penunjang yang membuat pengunjung semakin merasa nyaman berlibur di sini antara lain seperti adanya parkir mobil, pendopo, mushola kamar mandi, warung dan lain sebagainya.

Apabila Anda ingin melakukan liburan baik dengan keluarga maupun dengan orang tersayang, objek wisata Gerbang Banyu Langit bisa menjadi pilihan yang menarik. Bukan hanya menawarkan suasana yang asri tetapi juga memberikan Anda pengalaman mencicipi aneka kuliner belajar tetapi harganya terjangkau.

Setelah membaca informasi ini tentu anda semakin tertarik untuk mengunjungi Gerbang Banyu Langit. Segera agendakan liburan anda dan jadikan objek wisata ini sebagai salah satu destinasi anda ketika berada di Jogja.