Tempat Makan La Capila Yogyakarta Jogjakarta



La Capila Kotabaru Yogyakarta

Di Indonesia ada begitu banyak menu makanan khas daerah yang bisa kita temukan. Hampir di setiap daerah terdapat menu makanan spesial. Salah satu menu makanan khas Indonesia yang banyak dicintai oleh masyarakat adalah coto makassar dan juga es pisang ijo. Anda tentu sudah tahu jika coto Makassar merupakan makanan khas dari Makassar atau makanan khas Sulawesi. Akan tetapi di Jogjakarta Anda juga bisa menikmatinya yaitu di La Capila coto makassar.

Jika anda penggemar makanan yang satu ini maka tidak perlu jauh-jauh pergi ke Makassar hanya untuk mendapatkannya. Di kota Jogjakarta sudah terdapat tempat makan coto Makasar yang nyaman dan juga mudah dijangkau.

Jika anda merupakan penggemar menu yang satu ini sebaiknya jangan ragu untuk datang ke La Capila Yogyakarta. Coto Makassar yang dijual di tempat makan ini sudah sangat populer dan memiliki cita rasa yang istimewa.

Lacapila terletak di jalan krasak Yogyakarta atau tepatnya berada di dekat asrama para mahasiswa Sulawesi Selatan. Jika anda ingin datang ke tempat makan ini maka bisa melalui perempatan gereja di Kotabaru lalu menuju ke stasiun Lempuyangan. Nantinya Anda akan menemukan asrama para mahasiswa dari Sulawesi Selatan dan di halamannya terdapat warung makan istimewa ini.

Kebanyakan para penikmat coto makassar di La Capila Yogyakarta adalah para mahasiswa dari Sulawesi Selatan yang memang merindukan masakan khas wilayah mereka. Akan tetapi jika anda juga ingin menikmati segarnya contoh khas Makassar tidak perlu ragu untuk mampir ke sana.

Warung makan lacapila sudah sangat populer di tengah masyarakat Jogja terutama para mahasiswa Sulawesi Selatan. Keberadaan dari warung makan ini juga sudah sangat lama. Meskipun lokasinya sangat kecil akan tetapi rasa dari coto Makassar yang disediakan sangatlah lezat. tidak akan merasa kecewa dengan kenikmatan yang ditawarkan oleh coto makassar dari la Capila Jogjakarta.

Tersedia Sop Konro

Selain bisa menikmati coto makassar, di La Capila Yogyakarta juga tersedia menu sop konro yang juga tidak kalah lezat. Sop konro terbuat dari iga sehingga cita rasanya sangat menggugah selera. Jadi apabila anda ingin menikmati menu lain selain coto makassar bisa mencoba sop konro yang juara.

Sop konro yang dijual di warung makan ini menggunakan daging iga yang empuk. Kuah dari coto makassar serta sop konro kaya akan rempah sehingga mampu menggugah selera.

Harga dari coto makassar hanya sekitar Rp13.000 saja sedangkan untuk sop konro nya sekitar Rp25.000. Harga dari sop konro memang lebih mahal karena menggunakan bahan dasar iga sapi berkualitas. Sedangkan coto Makassar menggunakan bahan daging biasa.

Sop konro bisa dinikmati dengan ketupat agar lebih nikmat dan mengenyangkan. Jika anda ingin menambah ketupat maka hanya perlu menambah sekitar Rp5.000 saja. Makan di La Capila Yogyakarta dijamin memuaskan dan mengenyangkan.

Menikmati Es Pisang Ijo

Makan coto makassar atau sop konro di La Capila Yogyakarta akan semakin lengkap dengan adanya es pisang ijo yang sangat menyegarkan. Es pisang ijo menjadi salah satu jajanan atau minuman favorit masyarakat. Es pisang ijo di sini juga sangatlah istimewa. Anda bisa menikmati manisnya es pisang ijo ini apalagi harganya juga sangatlah terjangkau.

Hanya dengan Rp7.000 anda sudah bisa menikmati semangkuk es pisang ijo yang sangat manis dan segar. Bisa anda bayangkan sendiri betapa segarnya ketika anda sudah kenyang menikmati coto makassar atau sop konro yang panas lalu tiba-tiba diguyur dengan es pisang ijo dari La Capila.

Hanya dengan kurang dari Rp30.000 anda sudah bisa menikmati coto Makassar yang enak dan juga es pisang ijo yang menyegarkan. Apabila anda tertarik untuk mencicipi makanan yang sangat menggugah selera ini maka jangan ragu untuk segera datang ke Jogjakarta atau tepatnya di La Capila Kotabaru. Saat ini mungkin harga dari menu makanan serta minuman yang tersedia sudah mulai naik. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena harganya masih akan tetap terjangkau.

Lokasi la Capila Yogyakarta

Anda tentu penasaran dengan lezatnya coto Makassar, sop konro dan juga es pisang hijau dari la Capila Yogyakarta. Langsung saja datang ke alamat Jl. Krasak, Kotabaru, Yogyakarta apabila Anda ingin membuktikan kelezatannya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.




 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami