Pendopo Lawas Yogyakarta Jogjakarta Nongkrong Bersama Teman


Pendopo Lawas Yogyakarta, Tempat Nongkrong Tersyahdu di Jogja

Mencari tempat nongkrong yang asyik baik di siang hari maupun malam hari tidaklah sulit apalagi jika anda berada di Jogjakarta. Kota yang satu ini memang sangat istimewa karena terdapat begitu banyak tempat yang asik untuk berlibur atau sekedar nongkrong bersama dengan teman. Salah satu tempat nongkrong yang cukup menarik dan sangat direkomendasikan bagi wisatawan lokal maupun luar daerah adalah Pendopo Lawas Yogyakarta.

Tempat nongkrong yang satu ini cukup populer di Yogyakarta. Banyak dari pengunjung Pendopo Lawas ini berasal dari sekitar Yogyakarta atau bahkan dari luar kota. Disebut sebagai Pendopo Lawas karena memang desain dari angkringan ini terlihat seperti pendopo yang terkesan kuno.

Meskipun memiliki desain yang kuno akan tetapi kesan klasik dan syahdu sangat kental terasa apalagi jika datang di malam hari. Anda yang hobi nongkrong dengan teman atau senang untuk menikmati suasana malam di tempat yang asyik maka Pendopo Lawas Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Cocok untuk Wisatawan

Pendopo Lawas Yogyakarta bukan hanya menarik bagi kalangan muda yang berada di sekitar Yogyakarta. Banyak dari wisatawan luar daerah yang memilih untuk mampir ke Pendopo Lawas karena memang tempatnya begitu unik dan menarik.

 Kebanyakan para pengunjung memang kalangan muda karena mereka senang untuk berkumpul dengan teman sambil menikmati menu makanan di pendopo tersebut. Bukan hanya tersedia beragam menu makanan yang enak tetapi anda juga bisa menikmati suasana Jogja yang istimewa.

Suasana Syahdu di Malam Hari

Apabila Anda ingin merasakan pengalaman nongkrong yang seru di Pendopo Lawas ini maka sebaiknya datang di waktu malam hari. Pada waktu malam hari pendopo ini biasanya sering diadakan live music. Dengan adanya musik yang mengalun syahdu maka kegiatan anda bersama dengan teman di Pendopo Lawas akan semakin berkesan.

Sebenarnya Pendopo Lawas bukanlah cafe akan tetapi banyak yang lebih sering menyebutnya sebagai angkringan. Tempat ini memang memiliki konsep angkringan yang hangat dan bisa didatangi oleh siapa saja.

 Nongkrong di Pendopo Lawas benar-benar mampu memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan selama di Yogyakarta. Ada beragam menu angkringan lezat serta suasana syahdu dengan kerlip lampu yang ditata dengan sangat baik.

Lokasi Pendopo Lawas

Suasana yang sangat hangat di Pendopo Lawas ini menjadi daya tarik utama. Di sana terdapat lampu yang menambah kesan pendopo terlihat klasik tetapi begitu menyenangkan. Lokasi dari Pendopo Lawas ini berada di dekat Keraton Yogyakarta atau tepatnya di jalan alun-alun Utara, Panembahan, kecamatan Kraton, Yogyakarta. Tidak sulit untuk menemukan lokasi dari Pendopo Lawas ini karena berada di dekat alun-alun Utara.

Menu Makanan yang Tersedia

Berada di Pendopo Lawas berarti Anda akan merasakan suasana angkringan tetapi dibuat lebih modern. Konsepnya memang seperti angkringan yang lebih luas sehingga muat untuk banyak orang. Ada beragam menu istimewa khas angkringan yang bisa anda beli di sini.

Bagi Anda yang sudah sering makan di angkringan tentu sangat familiar dengan menu-menu yang ada di Pendopo Lawas. Beberapa menu yang tersedia di sini antara lain seperti nasi kucing, kopi khas Jogja, gorengan, dan berbagai macam menu khas angkringan yang lainnya.Jika anda ingin memesan minuman dingin Pendopo Lawas juga menyediakan aneka minuman istimewa yang biasanya tersedia di cafe. Jika dibandingkan dengan angkringan biasa memang Pendopo Lawas menyediakan menu yang lebih lengkap.

Makanan Lengkap dan Murah

Selain suasananya yang sangat syahdu daya tarik lain yang dimiliki oleh Pendopo Lawas ini memang dari menu makanannya yang cukup lengkap akan tetapi harganya sangat murah. Untuk bisa merasakan berbagai macam menu yang mengenyangkan anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Harga dari makanan di Pendopo Lawas ini tidak jauh berbeda dengan harga makanan di angkringan pada umumnya.

Siapa saja akan merasa betah berlama-lama nongkrong di Pendopo Lawas karena memang menyediakan tempat yang nyaman serta terdapatlah live musik hampir setiap malam. Para musisi Jogja sering kali bergantian mengisi live musik di Pendopo Lawas ini.

Para pengunjung yang memiliki kemampuan bermusik juga bisa menyalurkan kemampuannya di Pendopo Lawas ini. Anda hanya perlu menghubungi pengelola dari Pendopo Lawas Jogja makan nantinya akan disediakan tempat.sudah ada banyak musisi yang mengisi live musik di sana. Salah satu yang saat ini bahkan cukup terkenal adalah xjdtrisuaka.

Jika anda tertarik untuk menikmati suasana malam Jogja di Pendopo Lawas ini maka bisa datang mulai dari sekitar pukul 4 sore hingga jam 12 malam. Anda akan benar-benar bisa merasakan suasana syahdu kota Jogja sembari menikmati menu makanan yang tersedia.