Tulip cafe Jogja, Cafe Unik Jogja dengan Nuansa Bali

 


Mengunjungi kota Yogyakarta bisa menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Ada banyak tempat menarik yang bisa memanjakan mata sekaligus memanjakan perut anda. Jogja selain memiliki banyak tempat wisata yang keren juga memiliki banyak kafe unik yang menyediakan berbagai macam menu andalan. Salah satu cafe di Yogyakarta yang banyak dipilih oleh para pengunjung atau wisatawan ketika berada di Jogja adalah Tulip Cafe Jogja.

Cafe ini banyak dijadikan sebagai tempat nongkrong yang seru bagi kalangan muda. Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah para pelajar atau mahasiswa serta masyarakat sekitar Jogja. Selain itu banyak juga wisatawan dari berbagai daerah yang mampir ke kafe ini karena memiliki konsep yang unik dan menarik.

Tempat Nongkrong yang Seru

Ketika anda menghabiskan waktu di Yogyakarta tentu ingin memilih tempat terbaik. Di Tulip Cafe Jogja ini ada benar-benar bisa memanjakan diri karena tempatnya dibuat sangat nyaman sehingga Anda akan betah berlama-lama di sana.

Tulip Cafe Jogja memang baru saja buka pada tahun 2018 akan tetapi saat ini sudah sangat populer dan banyak pengunjung. Tempatnya memiliki konsep yang unik yaitu konsep cafe seperti cafe-cafe yang ada di Bali.

Ada banyak keunikan yang ditawarkan oleh cafe ini antara lain desain outdoor serta desain interiornya yang benar-benar di buat sangat detail seperti cafe Bali. Suasananya yang seperti cafe di Bali membuat pengunjung benar-benar merasa seperti sedang berada di pulau Dewata. Keunikan dari konsep cafe ini membuatnya memiliki daya tarik yang sangat kuat.



Lokasi Tulip Cafe Jogja

Tulip Cafe Jogja memang banyak menarik para pengunjung atau wisatawan yang sedang berlibur di Yogyakarta. Anda yang sedang berada di kota istimewa ini juga bisa mampir ke cafe tulip yang lokasinya berada di Jalan Padma No.888, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Agar bisa sampai ke lokasi Tulip Cafe Jogja, Anda harus masuk ke gang perkampungan karena memang lokasinya tidak berada tepat di pinggir jalan raya. Tetapi justru hal ini yang membuat cafe ini sangat menarik karena memiliki nuansa yang tenang.

Cafe dan Home Decor Store Menjadi Satu

 Keunikan lain yang dimiliki oleh cafe ini yaitu selain desainnya yang seperti di Bali, di sana juga terdapat berbagai macam pernak-pernik khas Bali yang bisa dibeli. Pemilik Tulip Cafe Jogja ini menggabungkan satu tempat menjadi dua fungsi yaitu sebagai cafe juga sebagai tempat yang menyediakan berbagai macam home decor dengan tema Bali.

Ketika memasuki kafe anda akan disuguhi dengan berbagai macam home decor yang dipajang di sekeliling cafe sehingga membuat suasananya begitu khas Bali. Selain digunakan sebagai penghias cafe, pernak-pernik atau hiasan yang ada di sana ternyata juga dijual. Jadi apabila ada yang tertarik untuk membelinya bisa langsung membeli di Tulip Cafe Jogja tersebut.

Belanja Home Decor Sekaligus Ngopi Seru

Pengunjung yang datang ke Tulip Cafe Jogja akan dimanjakan matanya karena di sana memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan cafe pada umumnya. Tempatnya sangat asyik digunakan untuk kumpul serta ngopi bersama dengan teman-teman atau bahkan keluarga. Bahkan jika anda pecinta homedecor maka disini juga bisa menemukan banyak pilihan hiasan rumah yang cantik dengan tema Bali. Perlu Anda tahu juga bahwa banyak dari pernak-pernik yang ada di cafe ini merupakan hasil kerajinan tangan rumahan. Jadi hiasan hiasan tersebut memiliki nilai seni yang tinggi. Jika anda ingin berkunjung ke kafe ini maka bisa datang pagi atau sore hari karena buka mulai 09.00 WIB - 17.00 WIB.



Banyak Spot Foto Cantik

Kebanyakan anak nongkrong saat ini senang mengunjungi cafe yang bukan hanya menyediakan menu makanan yang enak saja tetapi yang juga menyediakan spot foto. Anda tidak perlu khawatir karena di Tulip Cafe Jogja terdapat banyak spot foto yang unik. Anda bisa berfoto di di teras depan atau bahkan di dalam cafe.

Serambi dari kafe ini memiliki konsep bohemian yang sangat lucu. Anda bisa bersantai menikmati suasana sambil makan menu yang anda pesan. Spot foto yang tersedia di sini juga cukup banyak, apalagi terdapat banyak pernak-pernik khas Bali yang membuat hasil foto semakin memuaskan.

Banyak sekali perabot serta kerajinan lucu yang berasal dari Bali di cafe ini.  Siapa saja tidak akan melewatkan momen untuk berfoto di antara perabotan serta pernak-pernik yang ada. Hasil foto yang akan anda dapatkan membuat anda merasa percaya diri ketika mempostingnya di sosial media.

Menu Makanan Sehat

Jika anda penggemar cemilan atau makanan sehat maka cafe ini adalah pilihan yang tepat. Tulip Cafe Jogja menyediakan beragam menu sehat dengan cita rasa yang istimewa. Beberapa menu unik yang bisa Anda coba adalah vegan burger, pasta presto mushroom, seed sales burger, strawberry pink cake, dan berbagai menu istimewa lainnya.

Anda akan merasa puas dengan menu makanan yang ada serta konsep yang dimiliki oleh Tulip Cafe Jogja.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store