The Canopy Jogja, Tempat Nongkrong Bertemakan Garden Resto

 


Tempat nongkrong yang ada di kota Yogyakarta banyak yang menarik dan susah untuk dilewatkan. Salah satu tempat asik yang cocok untuk Anda menghabiskan waktu serta menikmati suasana Jogja adalah the canopy Jogja. Tempat nongkrong ini merupakan salah satu resto yang memiliki tema garden resto yang unik dan menarik.

The canopy Jogja memiliki nama yang unik sesuai dengan apa yang ditawarkan. Perlu Anda tahu jika kafe ini masih tergolong baru, akan tetapi sudah ada banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya. Jika anda ingin menemukan cafe atau resto yang nyaman maka the canopy resto bisa menjadi pilihan yang menarik.

Lokasi the Canopy Jogja

Resto dengan tema garden resto ini menyediakan tempat yang nyaman baik itu indoor maupun outdoor. Pengunjung bisa menikmati suasana yang indah serta menu makanan yang lezat. Lokasi dari canopy Jogja berada di Jl Abu Bakar Ali No 20. Untuk sampai ke resto ini anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Tempatnya tidak sulit untuk ditemukan apalagi saat ini anda bisa memanfaatkan Google maps untuk mencari resto ini.



Tempat Kumpul yang Asik

Jika anda berkunjung ke Jogja tentu ingin mengunjungi tempat-tempat yang membuat Anda semakin menikmati liburan. Resto yang nyaman dan unik bukan hanya membuat anda bisa merasakan menu makanan yang lezat akan tetapi juga sekaligus sambil cuci mata.

The canopy Jogja sangat nyaman untuk didatangi baik sendiri maupun dengan teman. Banyak anak muda yang nongkrong di resto ini karena memang tempatnya dibuat senyaman mungkin serta cocok untuk kumpul-kumpul.

Disana anda akan menemukan terpal terpal yang ditata dengan baik sehingga membentuk kanopi. Setiap pengunjung juga bisa memilih apakah ingin duduk di kursi indoor maupun outdoor. Jika anda ingin merasakan suasana Jogja serta kesejukan udara dari resto ini maka bisa memilih kursi yang berada di luar ruangan.

Tetapi jika anda ingin merasakan suasana yang santai, nyaman dan juga hangat maka kursi yang berada di dalam ruangan atau indoor adalah pilihan yang tepat. Semuanya baik itu indoor maupun outdoor dibuat senyaman dan secantik mungkin. Sehingga setiap pengunjung bisa menikmati kenyamanan ketika makan di resto ini.

Spot Foto Instagramable

Banyak dari masyarakat modern seperti saat ini yang senang untuk memilih tempat makan yang bukan hanya menyediakan menu yang enak tetapi juga menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk hunting foto.

Di the canopy Jogja Anda bisa menemukan banyak sekali spot foto yang nantinya bisa menjadi tempat foto yang istimewa. Anda yang hobi fotografi dan senang untuk mengunggah foto di sosial media akan merasa senang ketika berada di the canopy Jogja.



Makanan yang Lezat

Pemilik resto ini memang sangat memikirkan secara detail mengenai konsep restoran serta menu yang ditawarkan kepada pengunjung. Pemilik resto ini yaitu Raymond Hartanto mengatakan jika konsep ini terinspirasi dari masyarakat modern yang sangat menggandrungi tempat unik yang instagramable tapi juga menyediakan menu makanan yang berbeda.

Hal inilah yang membuatnya terpikir untuk membuat konsep resto senyaman mungkin. Selain itu menu makanan yang ditawarkan disini juga sangat beragam. Anda akan merasa tertarik dengan deretan menu yang ditawarkan karena sangatlah berbeda dari menu-menu pada umumnya. Anda mungkin hanya akan menemukan pasta gudeg serta  pasta sambal matah di sini.

Pasta yang merupakan makanan khas negara barat di resto ini dikombinasikan dengan gudeg yang merupakan makanan asli Jogja. Rasa dari kombinasi 2 menu yang berbeda ini ternyata sangat luar biasa. Banyak dari pengunjung yang sangat tertarik untuk mencicipi menu tersebut. Bahkan banyak yang mengatakan jika menu unik tersebut tetap sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Di sini setiap pengunjung akan menemukan banyak sekali menu unik kombinasi antara masakan nusantara dengan masakan luar negeri. Akan tetapi juga banyak menu lokal yang memiliki citarasa istimewa seperti rawon soup dan juga rendang Oma.

Itulah informasi tentang the canopy Jogja yang bisa membantu anda untuk semakin mudah menemukan tempat-tempat instagramable di Jogjakarta.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami