Tempat Makan Soto Pak Sholeh Kridosono Yogyakarta Jogjakarta

 

Menikmati Sensasi Segarnya Soto Pak Sholeh Yogyakarta

Soto menjadi salah satu makanan yang paling populer di Yogyakarta. Menu makanan yang satu ini digemari oleh semua kalangan. Ciri khas dari soto adalah kuah bening dengan sensasi segar. Jika anda juga merupakan penggemar soto maka perlu untuk mengetahui rekomendasi tempat makan soto yang istimewa di Yogyakarta. Salah satu tempat makan soto yang sangat populer di kota istimewa ini adalah soto Pak Sholeh.

Jika anda mampir ke Jogjakarta dan ingin menikmati soto yang paling istimewa maka tempat makan ini sangat direkomendasikan. Memang Anda akan menemukan begitu banyak sekali rumah makan yang menawarkan menu soto. Akan tetapi tidak semuanya memiliki keistimewaan seperti warung makan soto Pak Sholeh ini.

Kepopuleran dari warung makan soto Pak Sholeh ini tidak perlu diragukan lagi. Setiap harinya soto Pak Sholeh selalu banyak diburu oleh masyarakat. Para penikmat soto Pak Sholeh berasal dari berbagai wilayah dan dari berbagai kalangan. Baik anak-anak, anak muda, orang dewasa atau bahkan orang tua semua pasti akan menyukai cita rasa yang dimiliki oleh soto ini.

Menikmati Soto Dengan Daging yang Banyak

Biasanya jika Anda membeli soto di warung makan biasa nantinya hanya akan mendapatkan soto dengan daging yang sedikit. Berbeda halnya jika Anda membeli soto di warung makan pak Soleh ini. Pengunjung akan benar-benar merasa puas dengan rasa soto yang sangat segar serta daging yang melimpah.

Bahkan Apabila Anda ingin menambah daging maka tinggal memintanya kepada penjual. Hanya dengan menambah biaya sekitar Rp15.000 sudah bisa menikmati soto yang penuh dengan daging lezat.

Kuah Segar yang Bikin Ketagihan

Soto memang identik dengan kuah yang sangat menyegarkan. Soto pak Soleh memang sangat direkomendasikan karena memiliki kuah yang kaya akan rempah-rempah yang mampu menggoyang lidah. Tanpa dikucuri dengan jeruk nipis, kuah dari soto Pak Sholeh ini sudah sangat istimewa apalagi jika anda menambahkannya dengan perasan jeruk nipis yang segar.

Kebanyakan para pengunjung apabila menikmati soto pak Soleh tidak akan meninggalkanku ah tersisa di mangkuk. Nantinya Apabila Anda ingin membuat mangkuk soto Anda semakin penuh maka bisa memesan berbagai macam tambahan seperti tempe goreng, hati atau daging. Selain itu kuah yang segar dilengkapi dengan kerupuk yang gurih juga akan semakin istimewa.

Para penggemar soto di Yogyakarta yang sudah pernah membeli di warung makan ini biasanya ingin untuk datang kembali suatu hari.Apabila Anda penasaran dengan rasa soto dari rumah makan ini maka bisa datang langsung ke Jl. HOS. Cokroaminoto, Jogjakarta.

Harga Soto Pak Soleh

Untuk bisa menikmati menu istimewa soto pak sholeh ini Anda tidak harus membayar mahal. Harga dari soto yang sangat populer di Yogyakarta ini hanya sekitar Rp13.000 saja. Para penggemar menu tradisional tidak akan merasa kecewa dengan cita rasa yang dimiliki oleh soto yang satu ini. Sebenarnya di warung makan ini Anda tidak hanya bisa memesan satu jenis 1 saja akan tetapi ada beberapa pilihan soto yang tersedia.

Racikan bumbu dari soto Pak Sholeh ini tidak kalah dengan kuliner modern yang kini semakin banyak bertebaran di Yogyakarta. Menu soto memang sejak dulu hingga sekarang masih tetap dicintai oleh masyarakat.Jika anda sudah merasa bosan dengan berbagai macam menu modern yang berkiblat dari makanan barat maka cobalah untuk mampir ke rumah makan soto Pak Sholeh.

Jika anda tertarik untuk datang dan mencoba nikmatnya soto pak sholeh maka bisa langsung menuju ke alamat yang telah disebutkan di atas. Warung soto Pak Sholeh buka mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Soto ini cocok dijadikan sebagai menu untuk sarapan atau bahkan makan sore. Jangan ragu untuk datang ke warung soto Pak Sholeh karena soto yang ditawarkan memiliki keistimewaan tersendiri. Jika Anda belum pernah datang ke sana gunakanlah Google map untuk membantu menemukan warung soto yang fenomenal di Yogyakarta ini. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk menemukan menu istimewa yang ada di Jogja.