Ray Coffee Tempat Ngopi Hitz di Yogyakarta Jogjakarta


Ray Coffee Yogya, Tempat Syahdu Nikmati Waktu Luang

Jika anda berkunjung ke Yogyakarta tentu ingin mencari tempat asik untuk nongkrong atau ngopi bersama dengan teman. Yogyakarta menjadi kota yang semakin modern dengan adanya banyak cafe. Anda tidak akan kesulitan untuk mencari cafe yang nyaman. Salah satu kawasan populer di Jogja adalah Ray coffee.

Ray coffee ini cocok dikunjungi bagi siapa saja yang ingin menikmati kopi lezat serta berbagai macam menu istimewa. Di sini anda akan menemukan cafe dengan konsep yang menarik serta menyuguhkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkunjung.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Ray coffee perlu Anda tahu jika cafe ini adalah milik dari adik artis Boy William. Anda tentu sudah familiar dengan artis Boy William meskipun belum mengenal adiknya.

Tempat Ngopi Sekaligus Liburan

Bagi para pencinta kopi, nongkrong di cafe adalah sesuatu yang menyenangkan. Di cafe ini anda bisa menikmati kopi dengan beragam varian sekaligus menikmati suasana cafe yang begitu menyenangkan.

Cafe ini berada di tengah kota Yogyakarta sehingga lokasinya sangat mudah untuk ditemukan. Di Yogyakarta anda mungkin ingin mencari tempat untuk mendapatkan ketenangan. Meskipun berada di tengah ramainya kota Jogja akan tetapi kafe ini tetap nyaman serta memberikan ketenangan karena konsepnya yang sangat bagus.

Anda bisa menikmati kopi yang lezat sembari menenangkan pikiran dengan suasana cafe yang dibuat syahdu dan memanjakan mata. Ray coffee memiliki konsep yang akan membuat siapa saja merasa betah berlama-lama di sini.

Area Outdoor dan Indoor

Pengunjung akan merasa sangat senang karena terdapat pilihan tempat nongkrong yaitu area outdoor dan juga indoor. Kedua area pada cafe ini sama-sama menarik dan masing-masing menyuguhkan kenyamanan tersendiri. Pada area indoor Anda bisa merasakan kehangatan serta nuansa modern dari Ray coffee.

Apabila anda senang dengan suasana yang hangat dengan lampu yang terang maka bisa memilih area indoor. Sedangkan bagi yang lebih senang dengan suasana terbuka sembari menikmati udara bebas maka area outdoor adalah pilihan yang menarik.

Berbagai Menu Kopi Andalan

Setiap pengunjung yang datang ke Ray coffee akan benar-benar merasa senang dengan menu kopi yang ditawarkan. Disini anda bisa menikmati beragam kopi yang memiliki kualitas tinggi. Cita rasa kopi dari cafe ini membuat anda semakin jatuh cinta dengan kopi serta berbagai macam menu yang tersedia.

Aroma coffee dari kafe ini bisa tercium seketika saat Anda memasuki ruangan. Kopi diracik oleh barista yang profesional dengan takaran yang sangat tepat. Ada banyak menu kopi yang bisa Anda coba misalnya saja seperti Ray gula aren, Escobar hingga Ray Java signature. Selain itu terdapat juga menu kopi royal Regal yang memiliki cita rasa yang unik.

Untuk menemani minum kopi anda terdapat berbagai macam menu istimewa yang bisa anda nikmati. Selain itu apabila anda tidak ingin menikmati kopi tersedia juga minuman lain seperti Irish Regal latte dan juga red Velvet latte. Bahkan jika anda bukan pecinta kopi tetapi ingin nongkrong di tempat ini juga ada minuman ringan seperti teh atau minuman segar lain.

Tempat yang Instagramable

Berkunjung ke cafe yang unik dan cantik tidak lengkap jika anda tidak mengabadikan moment. Sebaiknya ketika datang ke kafe ini HP anda dalam keadaan full baterai karena nantinya bisa digunakan untuk berfoto-foto. Tempat ini sangat cantik sehingga bisa menghasilkan foto yang instagramable.

Kebanyakan para pengunjung yang datang ke kafe ini akan mencari spot-spot keren agar bisa berpose serta menghasilkan foto yang memuaskan. Nantinya hasil foto tersebut bisa anda jadikan story atau bahkan diposting di sosial media.

Jika anda tertarik untuk menikmati menu kopi serta berbagai macam menu yang disediakan oleh Ray coffee maka bisa datang mulai dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam. Alamat dari Ray coffee adalah berada di Jalan Abu Bakar Ali. Nomor.22, Kecamatan Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jadi apabila anda berkunjung ke Jogja jangan ragu untuk mampir ke kafe ini agar bisa merasakan nikmatnya kopi sembari melihat suasana yang menyenangkan.




 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami