Epic Coffee, Ngopi dan Nongkrong di Kebun Antik



Jika saat ini anda sedang mencari referensi tempat nongkrong yang asik di Jogjakarta maka bisa mencoba untuk mengunjungi Epic Coffee. Cafe ini menjadi salah satu cafe di Jogja yang cukup populer di kalangan masyarakat karena desainnya yang unik. Memang biasanya cafe-cafe yang ada di Jogja memiliki desain yang dibuat berbeda agar menarik pengunjung begitu juga dengan Epic Coffee ini.

Terkadang apabila anda sedang berkunjung ke Jogja ingin sekali menikmati kopi yang lezat di tempat yang nyaman. Anda tidak perlu merasa bingung karena ada banyak pilihan tempat ngopi yang nyaman serta menawarkan berbagai macam pilihan minuman serta makanan.

Epic coffee ini cukup menarik karena ketika anda melihat desain cafe dari luar anda sudah bisa merasakan jika nantinya akan menemukan hal menarik di dalamnya. Banyak pengunjung yang datang ke kafe ini. Mereka senang untuk menikmati minum kopi di sini karena memiliki tempat yang luas serta tersedia kebun yang di desain sedemikian rupa sehingga nyaman untuk nongkrong dengan teman.

Kebun Luas dengan Tempat Duduk Nyaman

Hal menarik yang akan anda dapatkan jika memilih nongkrong di kafe ini anda bisa menikmati tempat duduk yang sangat nyaman di kebun yang cukup luas. Konsep cafe kebun memang sangat menarik bagi para pengunjung atau bahkan turis yang berkunjung ke Yogyakarta.

Anda bisa menikmati kopi serta menu yang disediakan di cafe ini sembari menikmati suasana kebun yang sejuk dan asri. Kebanyakan pengunjung kafe ini adalah para turis akan tetapi banyak juga wisatawan atau warga lokal yang senang untuk nongkrong di sini.

Tempatnya yang cukup luas membuat Anda bisa leluasa melihat pemandangan sekitar serta menghirup udara segar. Salah satu menu coffee yang paling banyak digemari oleh pengunjung adalah coffee latte.

Coffee dari kafe ini sangatlah istimewa karena dibuat langsung dari biji kopi spesial dengan harga yang cukup tinggi. Selain menikmati kopi ada banyak minuman menyegarkan lainnya seperti nanas dan daun mint yang dikombinasikan sehingga menjadi minuman yang sangat menyegarkan.

Kebun di Epic coffee Yogyakarta selain luas juga sangat terurus. Pengunjung bisa menikmati pemandangan kebun yang rapi dan bersih serta udara yang menyegarkan. Menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe ini memang harganya cenderung tinggi. Sehingga kebanyakan pengunjung yang datang adalah mereka dari kalangan menengah ke atas yang senang nongkrong di tempat hits di Yogyakarta.



Bangunan Luas dan Tinggi

 Bentuk bangunan dari epic coffee sangatlah unik. Ketika Anda masuk ke dalam ruangan maka anda akan langsung merasakan suasana cafe yang berbeda. Bangunan kafe ini sangatlah luas dengan atap yang tinggi. Atap yang tinggi inilah yang membuat ruangan terasa begitu lega.

Setelah anda masuk Anda juga bisa menelusuri outdoor area yang membuat Anda bisa merasakan suasana lain dari kafe ini. Meskipun disebut sebagai tempat ngopi atau identik dengan kopi bukan berarti tidak ada menu lain. Anda yang merasa lapar tetap bisa memesan beragam menu istimewa yang ditawarkan oleh cafe ini.

Menu makanannya cukup enak dengan harga yang cenderung lebih tinggi jika dihitung-hitung dari harga standar kota Yogyakarta. Meskipun demikian anda tetap bisa menikmati menu makanan disini apalagi jika hanya ingin sekedar nongkrong dan ngopi. Fasilitas yang dimiliki oleh cafe ini selain tempatnya yang nyaman juga sudah disediakan wi-fi gratis.

Adanya wi-fi gratis membuat pengunjung semakin betah berlama-lama dan menikmati suasana di Epic Coffee Yogyakarta.

Jika Anda memang senang nongkrong di tempat hits dengan bangunan yang unik serta asik maka Epic coffee Yogyakarta adalah pilihan yang menarik. Untuk bisa sampai ke kafe ini Anda tidak perlu merasa bingung karena mudah dijangkau apalagi sudah ada teknologi Google map. Anda bisa datang ke sana dengan menggunakan kendaraan pribadi atau bahkan dengan kendaraan umum. Tempat ini sangat cocok untuk segera nongkrong bersama dengan teman atau bahkan dengan orang terkasih.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami