Via Via Artisan Bakery Jogjakarta Yogyakarta


Nikmatnya Kue Berkualitas Ala Via Via Artisan Bakery Jogja

Kue menjadi salah satu makanan yang banyak digemari oleh masyarakat. Saat ini semakin banyak jenis kue yang bisa ditemukan mulai dari gue coklat hingga kue modern yang dikombinasikan dengan topping yang menggemaskan. Anda yang merupakan penggemar kue, perlu untuk mengetahui  Via Via Artisan Bakery Jogja.

Mendengar nama Via-Via Artisan Bakery,anda tentu akan sangat penasaran apa saja kira-kira yang dijual di sana. Awalnya banyak yang mengira jika tempat ini adalah sebuah restoran biasa, akan tetapi setelah memasuki bangunan Anda akan menemukan begitu banyak sekali sajian roti kue yang lezat dan juga aneka menu lainnya.

Bakeri ini termasuk salah satu yang sangat populer di Jogjakarta. Hal ini dikarenakan, ada banyaknya pilihan kue dan roti berkualitas dengan cita rasa yang istimewa.

Alamat Via-Via Artisan Bakery

Saat mengunjungi Jogjakarta Anda tentu ingin membeli oleh-oleh atau mampir ke tempat-tempat yang menyediakan makanan lezat. Via-Via Artisan Bakery bisa menjadi salah satu pilihan karena Anda akan menemukan beragam pilihan kue serta menu istimewa. Lokasi dari bakery ini berada di Jl. Menukan, Karangkajen, Jogja.

Toko roti ini memang tidak memiliki ukuran yang besar karena sekitar 25 meter saja. Akan tetapi saat pengunjung memasuki ruangan akan terkagum dengan tatanan serta etalase display yang dibuat sangat nyaman. Anda dapat melihat semua kue dijual di sini karena dipajang di etalase. Pilihan kue yang beragam membuat Anda bisa memilih yang paling lezat atau yang paling menggugah selera.

Beberapa contoh pilihan kue yang banyak disukai oleh para pengunjung adalah strawberry blondie, cheese cake yogurt and banana almond cake. Jika Anda ingin yang termurah maka bisa memilih banana almond cake. Selain kue ini masih ada banyak pilihan lain yang tidak kalah istimewa. Texture kue yang lembut serta rasa yang sangat pas membuat kue ini banyak digemari. Cita rasa yang ditawarkan oleh setiap kue yang dijual oleh Via-Via Artisan Bakery tidak akan mengecewakan setiap pengunjung.

Salah satu pilihan kue yang sangat lezat dan membuat siapa saja ingin membelinya lagi adalah cheese cake yoghurt. Kue yang satu ini sangat lezat hingga Anda akan penasaran untuk mencoba pilihan kue lainnya.

Kue ini sangat cocok untuk dinikmati dengan minuman segar atau bahkan dengan es krim. Anda bisa mengunjungi bakeri ini mulai dari pagi hari hingga sore hari yaitu mulai pukul 07.00 – 17.30 WIB.

Tersedia Beragam Menu Makanan Dan Minuman

Via-Via Artisan Bakery bukan hanya menyediakan kue-kue atau roti saja. Di sini pengunjung yang langsung menikmati kue di tempatnya bisa sekaligus memesan minuman segar. Anda juga bisa membeli es krim gelato disini.

Toko ini sangat nyaman karena sudah dilengkapi dengan tempat duduk serta meja yang tertata rapi. Suasananya juga terlihat bersih dan hangat. Anda bisa datang ke sini dengan teman atau dengan pasangan.

Kue-kue yang dijual Via-Via Artisan Bakery dapat dijadikan sebagai oleh-oleh atau bahkan bisa juga sebagai kado. Teman atau saudara akan sangat senang ketika di beli oleh-oleh kue dari Via-Via Artisan Bakery Jogja ini.

Ketika Anda berkunjung ke Jogjakarta tentu ingin membeli oleh-oleh yang terbaik bagi keluarga di rumah. Jangan ragu untuk mampir ke sini karena anda bisa mendapatkan kue lezat dengan varian rasa berbeda. Kisaran harga yang dijual juga tidak kalah terlalu mahal. Apabila Anda ingin mendapatkan varian rasa eksklusif dan berkelas, bisa mengunjungi toko ini. Memang kue yang dijual di sini memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis kue yang biasa. Namun harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan.

Berlibur ke Jogjakarta sangatlah seru dan menyenangkan. Apalagi jika Anda mampir ke tempat-tempat yang menyediakan menu lezat dan istimewa. Via-Via Artisan Bakery Jogjasalah salah satu tempat yang direkomendasikan padahal ada begitu banyak tempat lain yang tidak kalah menarik. Jika anda tertarik untuk menikmati kue serta roti dari bakery ini maka bisa langsung datang ke alamat yang telah disebutkan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan referensi liburan Anda selama di Jogja.

 


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami