South Shore Gunung Kidul, Menikmati Sunset di Tempat Eksklusif

 


Gunung kidul adalah salah satu kabupaten di Yogyakarta yang memiliki pesona luar biasa. Keindahan alamnya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu pesona yang dimiliki oleh gunung kidul adalah wisata pantainya. Disana ada banyak pantai cantik dengan pasir putih yang memanjakan mata. Dan banyak cara yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan pantai Gunung kidul. Jika anda ingin menikmati indahnya pantai Gunung kidul dengan cara yang lebih berkelas maka bisa mengunjungi South Shore Gunungkidul.

Gunung kidul menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin merasakan liburan penuh kenangan. Menikmati pantai dari South Shore Gunungkidul bukan hanya memberikan Anda kesempatan untuk melihat pantai Gunungkidul dari tempat yang nyaman tetapi juga bisa sambil menikmati menu makanan yang lezat.

Jika anda biasanya hanya menikmati pantai dari pinggir pantai kini bisa mencoba menikmati keindahan alam pantai Gunungkidul dari South Shore Gunungkidul. Objek wisata ini merupakan wisata baru akan tetapi saat ini sedang naik daun di kalangan wisatawan.

Lokasi dari South Shore Gunungkidul

Objek wisata ini berada di Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881. Anda bisa datang langsung ke Gunung kidul untuk melihat keindahan pantai serta sunsetnya melalui objek wisata yang satu ini.

Wisata baru Gunung kidul ini buka dari mulai Pukul. 11.00 – 20.00 WIB. Banyak wisatawan yang datang ke objek wisata ini di sore hari karena ingin melihat indahnya sunset. Wisata ini buka hingga jam 8 malam sehingga Anda juga bisa sekaligus menikmati makan malam di South Shore Gunungkidul.



Harga Tiket

Keindahan yang dimiliki oleh wisata South Shore Gunungkidul tidak akan membuat anda merasa kecewa. Di sana terdapat banyak fasilitas yang membuat liburan benar-benar terasa sangat menyenangkan. Memilih liburan di objek wisata ini adalah pilihan yang tepat karena memiliki konsep yang eksklusif. Terdapat fasilitas seperti restoran tempat tidur, kolam renang dan berbagai macam fasilitas eksklusif lainnya yang disediakan bagi pengunjung.

Untuk menikmati kenyamanan serta keindahan yang ada di objek wisata South Shore Gunungkidul Anda harus membayar tiket mulai dari Rp100.000/ pax untuk menikmati sunset dan juga Rp200.000/pax untuk ocean sunset.

Harga tersebut memang terbilang mahal akan tetapi fasilitasnya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Fasilitas yang Disediakan

Pengunjung akan benar-benar merasa betah berlama-lama di wisata South Shore Gunungkidul. Hal ini dikarenakan ada banyak fasilitas menarik serta spot foto yang membuat hasil foto Anda sangat memuaskan. Berapa fasilitas yang ada antara lain tempat parkir yang luas, kamar mandi, akses langsung ke pantai, dan juga kolam renang bagi yang memilih paket ocean sunset.

Wisata South Shore Gunungkidul mampu membuat pengalaman menikmati pantai Gunungkidul yang cantik sangatlah berkesan. Objek wisata ini sebenarnya baru buka pada bulan September 2020 akan tetapi saat ini sudah sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Pesona yang dimiliki oleh objek wisata ini tidak main-main. Apabila Anda ingin melakukan liburan di objek wisata ini perlu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.



Hasil Foto Memuaskan

Setiap wisatawan apabila berkunjung ke tempat wisata tentu ingin mendapatkan hasil foto terbaik. Disini anda bisa menemukan banyak spot foto keren dan eksklusif. Anda bisa berfoto ketika sedang duduk di salah satu spot South Shore Gunungkidul, atau bisa juga ketika sedang menikmati air di kolam renang. Ada banyak gaya yang bisa diekspresikan agar hasil foto sesuai dengan yang diharapkan.

Berlibur di South Shore Gunungkidul mampu membuat anda merasa lebih fresh serta bersemangat kembali untuk melanjutkan aktivitas. Objek wisata ini cocok di kunjungi oleh siapa saja baik dengan teman maupun keluarga. Dengan biaya atau tiket masuk yang telah dibayarkan anda sudah mendapatkan paket lengkap mulai dari menu makanan, pemandangan yang indah serta fasilitas yang memadai.

Jadikan South Shore Gunungkidul menjadi salah satu destinasi wisata untuk liburan anda kali ini. Akan tetapi anda harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu waspada di tengah pandemi Corona.


Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami