Selopamioro Adventure Park, Travelling Seru Menikmati Landscape yang Menakjubkan

Keindahan dari kabupaten Bantul membuatnya selalu saja memiliki tempat wisata baru yang menarik. Di sana ada tidak akan kehabisan tempat cantik untuk mengisi hari libur. Kini Anda bisa menikmati sungai Bantul dengan cara yang berbeda apabila mengunjungi objek wisata baru yaitu Selopamioro Adventure Park.

Di objek wisata Selopamioro Adventure Park ini pengunjung bisa menikmati indahnya sungai serta landscape yang ada di kabupaten Bantul. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh siapa saja yang senang dengan objek wisata penuh tantangan. Anda bukan hanya bisa melihat keindahan alam yang dimiliki objek wisata ini tetapi ada banyak kegiatan seru dan menantang yang bisa anda lakukan di sana. Pengunjung bukan hanya menyebut kegiatan liburan selama di sana sebagai travelling tetapi juga bisa di sebut dengan adventuring.

Wisata Baru yang Menarik

Perlu Anda tahu jika wisata Selopamioro Adventure Park ini masih sangat baru. Akan tetapi wisata yang satu ini sudah memiliki begitu banyak pengunjung. Hal ini dikarenakan kekuatan sosial media. Banyak orang yang setelah berkunjung ke objek wisata ini kemudian mengupload foto selama berada di Selopamioro. Hasil fotonya memang sangat cantik sehingga mudah menarik wisatawan untuk datang dan membuktikan sendiri keindahannya.

Wahana di Selopamioro Adventure Park

Pengunjung yang datang di objek wisata Selopamioro bisa menemukan berbagai macam wahana yang seru. Wahana pertama yang akan membuat Anda semakin tertarik mengunjungi objek wisata ini adalah adanya perahu karet. Wahana ini benar-benar mampu membuat pengunjung merasa betah serta memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa naik perahu karet sambil menyusuri sungai lalu menikmati pemandangan yang sangat indah di sekitar sungai tersebut.

Untuk masuk ke objek wisata ini pengunjung tidak akan dikenakan tiket masuk. Akan tetapi jika ingin menggunakan wahana yang tersedia tentu harus membayar uang sewa.



Alamat Selopamioro Adventure Park

Jika anda tertarik untuk melihat keindahan alami Selopamioro maka bisa datang langsung ke alamat dusun Jetis RT04, Dukuh, Selopamioro, Imogiri, Bantul. Lokasi dari wisata Selopamioro Adventure Park itu memang berada di tengah pedesaan. Justru hal ini membuat suasananya terasa begitu asri dengan udara yang sangat sejuk. Anda bisa datang pagi atau sore hari karena wisata ini buka mulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore.

Kegiatan Seru di Selopamioro Adventure Park

Indahnya alam di Selopamioro Adventure Park ini tidak perlu diragukan lagi. Pengunjung akan benar-benar terpukau dengan cantiknya sungai oyo dengan arus yang tenang. Anda bisa menggunakan perahu karet untuk menyusuri sungai oyo sambil bermain air yang terlihat begitu jernih. Biaya untuk naik perahu karet ini sangatlah murah karena pengunjung hanya akan dikenakan biaya Rp5.000 per orang.Tetapi jika akan menyewa pemandu maka harus menambah biaya sekitar Rp10.000. Dengan biaya yang sangat murah tersebut anda sudah bisa menikmati sungai oyo sekitar 20 menit.

Pemandangan Eksotis di Selopamioro Adventure Park

Di Selopamioro Adventure Park Anda benar-benar bisa melihat indahnya perbukitan di samping sungai oyo. Suasananya begitu tenang sehingga anda yang sedang penat akibat aktivitas harian akan kembali fresh setelah melakukan liburan di objek wisata ini.

Ada banyak kegiatan seru lainnya yang bisa anda lakukan selama di sini selain menyusuri sungai menggunakan perahu karet. Di samping sungai terdapat bebatuan yang bisa dimainkan seperti lempar batu, membuat menara batu dan lain sebagainya. Indahnya landscape di objek wisata ini juga menjadikan anda tidak sabar untuk mengabadikan momen dan mengoleksi banyak foto.

Hasil fotonya benar-benar Instagramable sehingga Anda akan merasa percaya diri untuk mempostingnya di sosial media.Wisata ini sangat dekat dengan kebun buah Mangunan sehingga apabila anda belum puas mengunjungi suatu tempat saja bisa sekaligus mengunjungi kebun buah ini.



Fasilitas yang Tersedia

Disini anda akan merasa tenang karena sudah ada banyak fasilitas yang melengkapi. Jika anda merasa lapar akan ada tempat yang nyaman untuk makan. Terdapat berbagai warung yang memang disediakan bagi para pengunjung. Menu makanan yang dijual juga sangat beragam mulai dari makanan berat seperti nasi, sayur mayur, beragam lauk, bahkan anda bisa menemukan siomay serta batagor di sini. Fasilitas lainnya yaitu tempat parkir, toilet, mushola, serta gazebo.

Demikian informasi tentang objek wisata Selopamioro Adventure Park. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi liburan anda.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store