Pengilon, Cafe Jogja Rasa Bali

 


Objek wisata serta cafe yang ada di Yogyakarta semuanya memiliki daya tarik yang luar biasa. Disana anda tidak akan kesulitan menemukan tempat yang nyaman untuk nongkrong atau berlibur. Ketika mengunjungi Yogyakarta Anda juga tentu ingin menikmati makanan lezat di tempat yang menarik. Pengilon Cafe menjadi salah satu cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk melengkapi liburan anda.

Pengilon Cafe menjadi tempat yang sangat menarik karena cafe ini memiliki konsep yang unik dan berbeda. Bukan hanya cocok untuk tempat nongkrong tetapi bisa juga mengisi hari libur anda. Di sana pengunjung bisa menikmati konsep cafe yang seolah-olah seperti cafe di pulau Dewata.

Anda yang sebelumnya belum pernah ke Bali tetapi ingin merasakan nuansa Bali yang kental maka bisa mencobanya di cafe Pengilon ini. Konsep dari Cafe Pengilon memang dibuat seolah-olah seperti di Bali. Hal inilah yang membuat cafe pengilon banyak pengunjung serta menjadi tempat mampir para wisatawan ketika sedang berada di Yogyakarta.

Desain Cafe Unik

Keunikan yang paling menonjol dari Pengilon Cafe ini adalah pada desainnya. Ada banyak ornamen yang memiliki nilai estetik tinggi yang bisa ditemukan di kafe ini. Banyak sekali pengunjung yang memang datang ke kafe ini karena ingin menikmati desain yang dimiliki oleh Cafe Pengilon. Apabila Anda masuk ke kafe ini maka akan langsung menemukan banyak spot menarik salah satunya adalah spot dengan kaca yang bentuknya sangat estetik serta terdapat kursi dengan bentuk yang unik. Biasanya pengunjung akan langsung duduk di kursi tersebut lalu mengambil foto dengan gaya yang yang mereka inginkan.

Para pemburu foto instagenic banyak yang merasa puas dengan hasil foto yang diambil di Cafe Pengilon Jogja. Anda bisa menemukan banyak spot foto yang memang di desain agar pengunjung bisa mendapatkan hasil foto memuaskan. Hampir di setiap sudut Cafe Pengilon ini bisa ditemukan ornamen bernuansa Bali serta perabot-perabot cantik yang melengkapi kesan Balinya.

Selain itu Anda juga akan merasa sangat nyaman karena di kafe ini terdapat banyak tumbuhan yang membuat kafe ini memiliki suasana asri yang menyatu dengan alam.



Makanan Lezat dan Sehat

Mengunjungi sebuah kafe yang cantik tentu tidak akan lengkap jika tidak memesan menu makanan yang dijual di sana. Cafe Pengilon Jogja selain menyediakan tempat nongkrong yang begitu istimewa juga menyediakan berbagai macam makanan lezat dan juga sehat.

Biasanya di kafe-kafe pada umumnya hanya menjual menu makanan dengan rasa yang enak tetapi mengesampingkan nutrisi yang ada di dalam makanan tersebut. Berbeda jika anda mengunjungi cafe pengilon ini. Di sini terdapat menu makanan dengan cita rasa yang istimewa tetapi tidak mengesampingkan nutrisi dan nilai kesehatan.

Anda yang ingin diet atau memang senang mengkonsumsi makanan yang sehat benar-benar dimanjakan dengan pilihan menu beragam tetapi memiliki kualitas bahan yang baik. Selain makanan enak dan sehat, harga dari menu yang ditawarkan juga terbilang sangat terjangkau. Beberapa contoh menu makanan sehat yang bisa anda nikmati adalah seperti smoothies, salads, dan aneka jus.

Lokasi Cafe Pengilon Jogja

Apabila anda tertarik untuk menikmati kenyamanan nongkrong di cafe panggilan Jogja maka bisa datang langsung ke alamat Jalan Shinta No 8 Karang Mloko Sarihanjo, Sleman, Yogyakarta.

Cafe ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Apabila anda belum pernah berkeliling Jogja sebelumnya maka bisa menggunakan aplikasi map dari Smartphone untuk membantu menemukan lokasi cafe Pengilon ini.

Setelah sampai di cafe anda akan disuguhkan dengan ruangan kafe yang sangat nyaman. Bahkan dari depan cafe saja Anda sudah bisa merasakan aura serta nuansa Bali yang sangat kental.

Harga Menu Makanan dan Jam Buka

Menu makanan yang dijual di cafe ini juga sangat terjangkau karena anda bisa membeli makanan atau minuman dengan kisaran harga mulai dari Rp9.000 sampai sekitar Rp52.000. Cafe ini sangat cocok dikunjungi oleh siapa saja baik kalangan muda maupun orang tua.

Anda bisa datang ke kafe Pengilon ini setiap hari Selasa hingga Sabtu karena memang buka pada hari tersebut. Cafe ini juga mulai melayani dari pukul 12 siang sampai jam 8 malam.

Setelah anda membaca informasi ini tentu akan semakin tertarik mengunjungi cafe Pengilon. Bisa datang langsung ke sana untuk membuktikan lezatnya menu yang ditawarkan serta menikmati konsep yang dimiliki.


Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store