Milk by Artemy, Kafe Gelato Paling Hitz di Jogja

 


Di dunia ini jarang ada orang yang tidak menyukai es krim. Anda tentu juga merupakan salah satu pencinta es krim bukan? Menikmati lezatnya es krim mampu membuat mood kembali baik serta mengembalikan semangat untuk beraktivitas. Tahukah Anda jika saat ini anda bisa menikmati es krim yang lezat di tempat yang nyaman serta memanjakan mata. Salah satu tempat menikmati es krim gelato yang lezat dan hits di Yogyakarta adalah Milk by Artemy.

Bagi para pencinta es krim tempat ini bukan hanya bisa menjadi tempat untuk memanjakan lidah tetapi juga sekaligus untuk memanjakan mata. Jika anda berkunjung ke Yogyakarta sebaiknya jangan lupa untuk mampir dan mencicipi es krim gelato di Milk by Artemy.

Bagi para traveler yang sedang berkunjung ke Jogjakarta memang tidak akan lengkap jika belum mencoba es krim dari Milk by Artemy. Cafe gelato yang satu ini cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar daerah. Ada banyak daya tarik yang dimiliki oleh cafe gelato ini. Anda tentu penasaran apa saja yang dimiliki oleh cafe gelato Jogja Milk by Artemy ini.

Pelopor Cafe Es Krim Gelato di Yogyakarta

Jika anda sedang berada di Yogyakarta mungkin akan menemukan banyak sekali cafe es krim gelato. Akan tetapi tahukah Anda jika tempat atau cafe Milk by Artemy ini merupakan pelopor dari cafe gelato yang ada di Jogja.

Es krim gelato sendiri adalah es krim yang sangat khas dari Italia yang terbuat dari susu. Es krim gelato saat ini sangat populer terutama di kalangan milenial karena memiliki varian rasa yang lengkap dan juga cita rasa yang istimewa. Sebagai pelopor es krim gelato pertama di Yogyakarta tentu saja kafe ini memiliki keistimewaan tersendiri.



Tempat Nongkrong yang Kece

Cafe Milk by Artemy ini menyediakan es krim yang lembut dengan rasa yang sangat enak. Selain itu tempatnya dibuat sangat nyaman sehingga membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di sini. Anda yang ingin menemukan tempat nongkrong dengan teman atau bahkan dengan orang terkasih bisa memilih cafe gelato yang satu ini.

Gelato memang merupakan es krim yang sangat populer di dunia. Awalnya memang es krim ini berasal dari Italia akan tetapi sekarang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Siapa saja yang pernah mencicipi es krim ini tentu akan ketagihan dan ingin mencobanya lagi.

Varian Gellato yang Beragam

Milk by Artemy menawarkan es krim gelato dengan kualitas yang baik. Pengunjung tidak akan merasa kecewa dengan rasa es krim gelato yang disediakan di cafe ini. Perlu Anda tahu jika di sini anda akan menemukan banyak sekali varian gellato. Ada sekitar 25 macam rasa es krim gelato yang bisa anda nikmati di sini. Jika ditotal sebenarnya ada sekitar 90 jenis gelato yang dimiliki oleh cafe Milk by Artemy. 90 jenis gellato tersebut disajikan secara bergantian agar pengunjung tidak bosan dengan cita rasa yang ditawarkan setiap kali mereka mengunjungi cafe.

Harga dari es krim gelato juga terbilang. Semakin besar porsi yang dipilih maka akan semakin mahal harganya. Anda bisa membeli gellato mulai dari ukuran paling kecil yaitu 1 scoop lalu ukuran medium yang berisi 2 scoop es krim serta ukuran besar yang berisi 3 scoop es krim.



Menu Lain yang Tersedia

Selain bisa menikmati serunya es krim pengunjung bisa juga menikmati menu lainnya seperti risoles, lassagna, serta apple pie. Kebanyakan pengunjung senang memesan pancake karena memiliki rasa yang lezat dan empuk serta dilengkapi dengan selai yang manis.

Lokasi Milk by Artemy

Apabila anda tertarik untuk berkunjung ke cafe Milk by Artemy, Anda bisa langsung menuju ke Jalan Kranggan no 58, tak jauh dari Tugu Jogja dan Pasar Kranggan. Cafe ini memiliki desain yang sangat menarik karena mengusung tema cafe Italia. Nuansanya yang seperti di luar negeri juga membuat anda bisa berfoto sambil menikmati es krim Sehingga nantinya foto bisa di-upload di sosial media.

Jangan ragu untuk mampir ke cafe Milk by Artemy ketika sedang berkunjung ke Jogja karena akan membuat liburan anda semakin bermakna.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami