Kopi Ingkar Janji Nongkrong Asyik Kulon Progo


Kopi Ingkar Janji, Tempat Nongkrong Asyik di Kulon Progo

Mengunjungi objek wisata yang ada di Yogyakarta bisa menjadikan pengalaman liburan Anda semakin berkesan. Di kota yang satu ini ada begitu banyak objek wisata menarik yang siap memanjakan diri Anda. Salah satu tempat yang saat ini sedang hits di tengah traveler Jogja adalah kedai Kopi Ingkar Janji yang lokasinya berada di wilayah kulon Progo.

Dari banyaknya kedai kopi yang ada di Yogyakarta, kedai Kopi Ingkar Janji menjadi salah satu yang sangat menarik. Dari namanya saja Anda sudah merasa penasaran mengenai konsep dari kedai kopi yang satu ini. Memiliki nama yang unik menjadikan kedai kopi ini mampu menarik banyak pengunjung.

Kopi ingkar janji berada di perbukitan kulon Progo. Lokasinya yang berada di atas ketinggian, setiap pengunjung yang datang bisa menikmati kopi yang nikmat sambil melihat pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Anda tentu sudah tahu bahwa ada begitu banyak kedai kopi yang menyebar di berbagai wilayah Yogyakarta, tetapi kedai kopi yang satu ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Keunikan konsep kedai kopi ini membuat para pengunjung merasa betah dan bahkan saat ini semakin Kopi Ingkar Janji semakin populer di kalangan wisatawan.

Jika Anda senang menikmati kopi bersama dengan teman-teman di tempat yang unik dan nyaman maka kopi ingkar janji bisa menjadi pilihan terbaik.Tempat ini di desain sangat nyaman untuk nongkrong. Kebanyakan yang datang di kedai kopi ini adalah dari kalangan muda.

Keindahan Pemandangan di Kedai Kopi Ingkar Janji Kulon Progo

Bagi para wisatawan, mengunjungi kopi dengan pemandangan yang indah mampu menambah kesan liburan menjadi semakin menyenangkan. Kopi Ingkar Janji bukan hanya menawarkan berbagai pilihan kopi yang lezat akan tetapi pengunjung juga bisa sekaligus menikmati pemandangan yang ada di sekitarnya.

Kopi Ingkar Janji ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang juga merupakan pecinta kopi. Kedai kopi ini sebenarnya baru buka pada bulan Oktober tahun 2020, akan tetapi saat ini sudah semakin ramai karena memang lokasinya yang menawarkan pesona tersendiri.

Kedai kopi ini dibangun di lahan yang cukup luas yaitu berada di tengah persawahan. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang luas dari atas ketinggian. Para pecinta travelling bisa menikmati suasana Cafe outdoor yang keren dengan background alam yang sangat asri.

Hamparan persawahan serta pemandangan bukit hijau di sekitar kedai kopi ini menjadi daya tarik utama selain kopinya yang enak. Jdi para pengunjung yang datang bukan hanya bisa menikmati sajian kopi saja, akan tetapi bisa sekaligus memanjakan mata.

Desain dari bangunan kedai kopi dibuat seperti rumah joglo dengan nuansa tradisional. Jika dilihat-lihat memang bentuk desain bangunan mirip dengan kedai Kopi Ampirono. Anda yang gemar berfoto dan mengupload di social media akan merasa puas karena hasil foto dikopi ingkar janji sangat istimewa. Setiap sudut dari kedai kopi ini memiliki background alam yang indah. Disini Anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang tidak akan mengecewakan.

Menu yang Dijual di Kedai Kopi Ingkar Janji

Jika anda bukan penggemar kopi maka jangan khawatir karena di sini bukan hanya menyediakan menu kopi saja akan tetapi ada banyak pilihan menu lainnya mulai dari minuman dingin seperti es teh dan es jeruk sampai kopi ingkar janji yang istimewa. Selain itu terdapat juga berbagai menu makanan lainnya baik makanan ringan maupun berat yang kebanyakan merupakan menu tradisional khas jogjakarta.

Fasilitas

Ketika berkunjung di Kopi Ingkar Janji Anda akan merasa nyaman karena sudah tersedia fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat parkir, wifi, mushola, toilet,  live music dan lainnya.

Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi cafe atau gede kopi tingkat janji ini maka bisa datang langsung ke alamat Jl. Raya Kaligesing No.17, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kopi Ingkar Janj buka mulai dari jam 10.00 pagi hingga jam 09.00 malam. Anda bisa menikmati suasana pegunungan Kulon Progo dari kedai kopi ini sambil menikmati beragam menu-menu menarik yang ditawarkan.


 

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami