D’Kaliurang Resort and Convention, Harga Mulai 300ribu Fasilitas Bintang Lima.

 


Berlibur merupakan pilihan yang tepat untuk menurunkan tingkat setres dari padatnya aktivitas. D’Kaliurang Resort and Convention menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga berlibur. Dengan harga mulai dari 300 ribu Anda dapat merasakan kenyamanan berlibur dengan fasilitas bintang lima yang akan memanjakan Anda dan keluarga.

Space yang sangat luas membuat tempat penginapan ini cocok dijadikan outbond maupun fun games bersama teman-teman. Pilihan yang tepat untuk Anda yang akan mengadakan perkumpulan dengan pengalaman yang tidak terlupakan dan menambah keakraban dengan para rekan Anda.

 Berikut fasilitas yang tersedia di D’Kaliurang Resort and Convention

1.    Glamping (Glamour Camping)

Lokasi yang dekat dengan panorama pegunungan menjadikan Spot hype ini sangat digemari para instagenic. Kamar didesain seperti tenda dekat dengan area api unggun dan area outbound yang akan memberikan Anda pengalaman menginap di camping dengan suasana yang berbeda. Masing-masing tenda memiliki fasilitas AC, pembuat kopi atau teh, shower, air panas dan lain-lain yang akan membuat Anda lupa kalau sedang menginap di tenda.

Terdapat dua pilihan, Glamping Outdoor Bathroom dan Glamping Indoor Bathroom dengan masing-masing berukuran 24 m2. Twin bed yang nyaman, bersih dan luas memberikan kenyamanan untuk Anda beristirahat. Anda tidak akan kesal dengan kamar mandi yang kotor karena petugas sangat memperhatikan kebersihan dan kenyamanan Anda. 



2.    Rumah Bambu

Kamar  dengan luas 35 m2 yang didesain seperti rumah dengan dinding anyaman bambu mirip rumah gedhek di desa tahun 1960 an. Berbeda dengan rumah gedhek yang diidentikkan dengan kemiskinan, rumah bambu di D’Kaliurang Resort and Convention memiliki desain interior dan fasilitas mewah seperti AC, TV, Wifi dan lain-lain yang membuat Anda merasa nyaman.

 

Selain itu di balkon dan teras rumah bambu Anda dapat menikmati panorama alam dengan kolam renang yang sangat luas yang membuat liburan Anda semakin menarik. Pilihan yang tepat untuk  Anda yang menyukai olahraga renang maupun sekedar celup celup menambah kesegaran hari-hari Anda. Desain yang mewah membuat Anda tidak lupa untuk mengabadikan momen berlibur Anda.

3.    Rumah Kayu

Kamar yang dibangun dengan desain eksterior seperti rumah joglo dengan interior dan fasilitas yang mewah membuat Anda merasakan sensasi tinggal di desa dengan pengalaman yang berbeda. Masing-masing rumah kayu memiliki fasilitas AC, TV, Wifi dan lain-lain yang membuat Anda merasa nyaman.

 

Di depan rumah kayu di desain seperti berada di desa dengan ayunan di samping rumah. Tidak jauh dari rumah kayu, terdapat area archery (panahan) cocok untuk Anda yang menyukai olahraga memanah.

 


4.    Meeting room dan Ballroom

D’Kaliurang Resort and Convention menjadi pilihan yang tepat untuk Anda mengadakan acara-acara berskala besar. Selain memberikan kenyamanan, ruang pertemuan berkapasitas 1000 orang dengan desain interior mewah dan fasilitas yang memberikan kesan elegan ini akan memanjakan para tamu Anda.

5.    Restoran

Berbeda dengan restoran hotel lainnya, D’Kaliurang Resort and Convention menyajikan hidangan dengan menu bervariasi yang akan memanjakan lidah Anda. Dengan harga mulai 75ribu, Anda bisa menikmati semua menu mulai dari Barbeque, sate, ikan bakar, somay, chicken grill dan lain-lain. Racikan bumbu yang khas membuat hidangan nasi goreng dan sop buntut digemari para pengunjung baik yang menginap maupun kalangan umum.

6.    Sepeda dan Jeep

D’Kaliurang Resort and Convention menyediakan penyewaan sepeda untuk Anda dapat berkeliling maupun berolahraga pagi di sekitar area D’Kaliurang Resort and Convention. Selain itu juga Anda dapat menambah pengalaman berlibur dengan berpetualang ke lereng Gunung Merapi dengan mobil jeep yang dipandu pengemudi berpengalaman.

 

Lokasi  D’Kaliurang Resort and Convention ini di Jalan Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dekat dengan Museum Merapi, Museum Ullen Sentalu, Taman Kaliurang Adventure dan The World Landmark Merapi Park yang membuat pengalaman berlibur Anda semakin menyenangkan.

 

Tunggu apalagi berikan momen terbaik bersama keluarga dan teman-teman di D’Kaliurang Resort and Convention. Pesan sekarang juga dan dapatkan promo menarik. Reservasi by call 027–4287-5540 atau 027-4287-3612.

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN

TRANSAKSI PAKET WISATA AMAN
via TOKOPEDIA kami