Svarga Bumi, Spot Wisata Baru Buat Pengunjung Merasa di Surga


Spot wisata baru di Magelang ini tidak jauh letaknya dari candi Borobudur. Pengunjung akan disajikan dengan pemandangan alam yang indah berupa sawah dan pegunungan Menoreh. Svargabhumi terbaru ini menjadi magnet bagi para wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah. Spot wisata yang mengambil tempat di sawah ini disulap menjadi sebuah tempat layaknya surga.

Nama Svargabhumi ngambil dari bahasa Sansekerta yang berarti surga bumi. Tempat ini memang di desain sedemikian rupa dengan banyaknya spot dipadu dengan keindahan alam sekitar sehingga menjadi nampak seperti surga. Diharapkanan wisata hits 2020 ini menjadi tempat berlibur bagi keluarga yang aman mengingat saat ini masih ada kasus covid 19.

Svarga Bumi merupakan tempat wisata baru yang dibuka pada tanggal 8 Agustus 2020. Anda patut untuk mengunjungi wisata ini sebab beberapa spot foto menarik ada di sini. Spot foto yang menarik dipadu dengan pemandangan sawah yang hijau tentu hasilnya sangat menakjubkan. Untuk lebih jelasnya udah bisa melihat ulasan lengkap di bawah ini mengenai keunikan dari wisata Svarga Bumi.



Spot Foto Unik

Ada banyak macam foto-foto yang unik dan menarik di Svarga Bumi. Pengunjung bisa sepuasnya mencoba satu persatu spot foto yang ada. Spot foto yang disediakan yaitu seperti ayunan, kolam renang infinity, sofa warna-warni, ayunan, jaring rebahan dan lain-lain. Anda pun rasanya ingin berlama-lama di sini ketika sudah menikmati berswafoto dengan spot foto unik dan cantik.

Keindahan Alam Menakjubkan

Svargabumi terletak di salah satu desa di Borobudur memiliki keindahan alam memanjakan siapa saja. Wisata baru Jogja ini mengambil tempat persawahan. Sambil berfoto di spot-spot cantik, Anda bisa menikmati keindahan alam yang berupa persawahan, pohon kelapa, Pegunungan Menoreh dan Candi Borobudur. Tempat ini sangat cocok untuk berwisata sekaligus menyegarkan pikiran cari pekerjaan sehari-hari yang membuat penat.

Di sore hari Anda juga bisa melihat pemandangan matahari tenggelam. Melihat matahari tenggelam atau sunset di Svarga Bumi sangat sayang untuk dilewatkan. Matahari yang tenggelam di balik pegunungan menciptakan bayangan serta sinar senja yang istimewa.

Terletak di Kawasan Wisata

Seperti yang kita ketahui bahwa wilayah Borobudur memiliki sejumlah tempat wisata yang terkenal. Sebut saja candi Borobudur, candi Pawon, Gereja Ayam, Mata Langit, Punthuk Setumbu, dan masih banyak lainnya.

Letak Svarga Bumi yang berada di kawasan wisata membuat pengunjung bisa memiliki opsi wisata lain untuk dikunjungi. Setelah mengunjungi Svarga Bumi anda bisa berwisata ke tempat-tempat tersebut. Letaknya tidak terlalu jauh dan transportasinya pun sangat mudah.

Fasilitas Lengkap

Meskipun tergolong wisata yang masih sangat baru namun untuk fasilitasnya cukup lengkap. Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang siap melayani setiap pengunjung yang datang. Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Svargabbumi meliputi lahan parkir luas, kantin, mushola, toilet, dan spot foto cantik.

Tempat wisata yang indah jika tidak dilengkapi dengan fasilitas lengkap maka percuma. Pengunjung pasti tidak akan merasa puas. Svarga Bumi sebagai tempat yang baru saja dibuka namun sudah memiliki berbagai fasilitas yang patut diacungi jempol.

Selain itu wisata ini juga menjalankan protokol kesehatan dengan ketat selama pandemi covid 19. Sehingga destinasi wisata ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Harga Tiket Masuk

Kabar baik bagi Anda yang ingin mengunjungi Svarga Bumi di Jawa Tengah. Saat ini untuk harga tiket masuk masih harga promo. Untuk orang dewasa cukup membayar Rp 25.000 per orang dan untuk anak-anak Rp 15.000.

Harga tersebut termasuk terjangkau untuk menikmati spot serta pemandangan yang tidak akan anda temukan di tempat lain.

Anda bisa mengunjungi di jam operasional yang dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB pada hari biasa. Hari libur atau akhir pekan buka mulai pukul 06.30 sampai 18.00 WIB.



Lokasi Wisata

Svarga Bumi letaknya tidak jauh dari candi Borobudur, tepatnya ada di Dusun Ngaran, Desa Ngadiharjo, Borobudur, Magelang. Jika anda dari Jogja menuju tempat ini sangat mudah dan memakan waktu kurang lebih 1 jam. Anda hanya perlu mengikuti rute menuju Candi Borobudur kemudian langsung saja menuju wisata Svarga Bumi.

 

Instagram : @jogjapediaapp
                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store