Pemandangan Menajubkan Dari HeHa Sky View


Yogyakarta memang mempunyai tempat yang sungguh banyak dan kaya akan sebuah panorama alam yang begitu mengagumkan. Banyak objek wisata yang kawasannya pegunungan dan juga perbukitan, sehingga begitu potensial dijadikan tempat destinasi untuk liburan. Lokasi seperti itu sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat refresing, karena menyajikan pemandangan yang begitu indah. Selain itu suasana Jogja sangat sejuk dan juga mampu memberikan rasa nyaman maupun damai. Belum lagi jika sudah diolah dan juga sudah dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas yang memadai seperti spot untuk berfoto, sehingga mampu menjadi sebuah daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung di lokasi salah tersebut. Salah satu objek wisata yang bisa anda kunjungi di Jogja adalah Heha Sky View

Munculnya objek wisata HeHa Sky View di Yogyakarta ini belum cukup lama. Sebelumnya objek wisata ini adalah sebuah rumah makan yang memiliki pemandangan yang sungguh menawan. Dari nama “HeHa” tersebut diambil dari pemilik rumah makan tersebut yaitu Herry Zudianto dan juga partner bisnisnya Handoyo Mawardi. Mereka melakukan kerja sama dalam mengolah usaha bisnis rumah makan HeHa Sky View tersebut. Rumah makan ini memiliki tiga lantai yang lokasinya berada di sebuah perbukitan Gunung Kidul. Rumah makan ini didirikan sejak tahun 2018 sampai populer sampai saat ini. Sekarang HeHa Sky Vie merupakan tempat nongkrong yang begitu favorite yang berada di kota Jogja dan sekitarnya.

HeHaSky View Jogja merupakan salah satu kawasan wisata baru yang populer dan juga kekinian yang ada di Gunung Kidul,Yogyakarta. Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, memang kota Jogja memiliki beragam objek wisata sangat indah yang diburu para wisatawan. Seperti Bukit bintang, Jurang Tembelen, Watu Goyang dan tentunya masih banyak lagi.

Rumah Makan dengan Spot foto Menarik

Wisatawan yang sangat suka dengan HeHa Sky View ini dibilang cukup banyak, karena rumah makan tersebut mempunyai spot-spot yang sangat cantik untuk pengunjung yang ingin berburu foto. Untuk pihak pengelola objek wisata ini sengaja membuat lokasi ini menjadi lebih menawan, dengan desain bangunan yang bagus dan unik seperti D’Deulan Bandung. Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana dan pemandangan di lokasi ini tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, karena pihak pengelola sudah memberikan patokan biaya yang terjangkau.

HeHa Sky View ini sangatlah direkomendasikan dan harus dikunjungi untuk mengisi waktu liburan Anda. Di Objek wisata ini anda bisa mendapatkan menu makan yang enak sekaligus pemandangan yang luar biasa.




Saat ini resto dan juga cafe banyak menjadi andalan untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong, berburu kuliner dan juga untuk berburu foto. DI resto ini hobi fotografri anda akan terpuaskan karena tersedia spot foro menarik yang dapat dijadikan background aktivitas foto anda.

Suasa saat senja dan malam tiba di resto ini akan semakin ramai oleh wisatawan, apalagi saat malam minggu. Hawa dingin saat berada di lokasi tersebut akan sangat terasa jika anda memutuskan datang dimalam hari. Hal ini dikarenakan lokasi wisata ini berada di atas ketinggian.Saat berada di ketinggian, akan tampak pemandangan dengan panorama kota Jogja yang nampak jelas. Di HeHa Sky View ini terdapat beberapa spot foto diantaranya spot teras kaca, sky bridge dan juga spot balon udara. Jika Anda membawa drone, pasti akan mendapatkan foto yang begitu indah dari ketinggian. Lokasi ini didesain sangat modern, cantik dan unik.

Fasilitas HeHa Sky View

Lokasi ini awalnya memiliki konsep tempat cafe dan juga resto, maka dari itu tempat ini tidak terlepas dari berbagai makanan lezat yang dapat Anda nikmati saat berkunjung di HeHa Sky View dengan harga relatif. Fasilitas di HeHa Sky View cukup lengkap mulai dari food court, berbagai spot foto, meeting room, tempat parkir, musolla, kamar mandi dan toilet, gazebo atau taman, souvenir shop dan masih banyak lagi.

Lokasi HeHa Sky View Jogja

HeHa Sky View ini lokasinya tidak begitu jauh dari objek wisata bukit bintang. Letaknya berada di Jalan Dlingo - Patok no.2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak jika dari pusat kota Jogja kurang lebih hanya sekitar 18 km atau dengan perjalanan selama kurang lebih 45 menit. Lokasi ini berada di perbukitan sehingga pengunjung harus berhati-hati ketika menuju kesana karena banyak jalanan berkelok.

Cukup sekian ulasan mengenai HeHa Sky View Jogja, yang berada di Ginung Kidul. Untuk Anda yang tertarik untuk berkunjung di Objek wisata ini jangan lupa ajak teman-teman, keluarga dan juga pasangan. Terima kasih

Instagram : @jogjapediaapp

                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store