Liburan Seru Di Mata Langit, Borobudur


Magelang yang berada di Jawa Tengah, kotanya kecil tetapi memiliki banyak objek wisata yang dapat menarik perhatian bagi para pengunjung. Mulai dari wisata sejarah sampai dengan wisata alamnya sudah tersaji lengkap di kota kecil yaitu kota Magelang ini. Salah satu kawasan wisata yang selalu andalan di Magelang sampai dengan sekarang yaitu objek wisata Candi Borobudur. Keindahan yang dimiliki Candi tersebut menjadi sebuah salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Pesona objek wisata Candi Borobudur ini sudah tidak lagi diragukan, apalagi kota Magelang lokasinya berada tidak begitu jauh dari kota Yogyakarta, hal itu dapat menambah kepopuleran wisata yang berada di Magelang. Kawasan wisata yang saat ini sedang hangat diperbincangkan yaitu salah satunya Mata Langit dari Plataran Borobudur.

Mata langit ini merupakan sebuah objek wisata yang letaknya berada di kawasan Candi Borobudur dan sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata atau tempat nongkrong. Pemandangan yang disuguhkan di tempat ini begitu cantik. Mata langit merupakan Resto Borobudur yang menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis karena berada di ketinggian.

Menu makanan yang dijual di tempat ini memang tergolong mahal dan bikin kantong tipis. Namun bagi pengunjung yang datang kesini semuanya akan terbayarkan karena lokasinya instagramable dan tentunya lokasi ini menjadi tempat nongkrong favorite di kota Magelang.

Mata langit yang berada di kota Magelang ini adalah tempat makan, tempat untuk nongkrong dan juga sekaligus sebagai tempat wisata yang memiliki design tempat mempesona. Ditambah lagi dengan pemandangan yang begitu menakjubkan yang akan membuat mata pengunjung merasa puas memandangi pemandangan di sekitarnya.

 Jika sudah memasuki lokasi ini pengunjung akan langsung disambut dengan pemandangan dari atas ketinggian. Anda dapat melihat beberapa gunung, antara lain seperti Gunung Merapi, Gunung Merbabu, gunung Telomoyo, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Tidar. Tidak hanya itu saja, fasilitas yang ada di Mata Langit Borobudur ini sudah cukup lengkap dan juga memadai sama seperti wisata populer yang berada di Jawa Tengah yang lainnya.




Fasilitas Mata Langit Borobudur Magelang

Fasilitas di kawasan wisata ini sudah cukup lengkap karena sudah tersedianya sebuah lapangan parkir , toilet, mushola, layanan wifi yang cukup cepat dan juga colokan listrik pada setiap meja. Tidak hanya itu, kapasitas ruang yang berada di Mata langit dan tempat duduk yang tersedia disini jumlahnya cukup banyak. Cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan lainnya, seperti untuk kegiatan-kegiatan komunitas, perayaan ulang tahun, arisan, acara keluarga, reunian dan lain sebagainya.

Keindahan yang dimiliki Mata Langit Borobudur dari Plataran ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika berkunjung pada malam hari, pengunjung dapat menikmati kerlib lampu kota yang begitu memanjakan mata. Jika wisatawan berkunjung pada pagi hari, juga akan disambut oleh senja sunrise yang menawan dengan sensasi seperti berada di atas awan.

Daftar menu yang ada di cafe Mata Langit Borobudur ini sangat beraneka ragam, mulai dari kuliner dari lokal sampai dengan menu internasional. Harga menu di cafe tersebut dibilang cukup mahal. Sehingga anda harus bersiap-siap membawa banyak uang jika ingin menikmati berbagai menu di Resto ini.

Pengunjung tidak hanya diberikan fasilitas itu saja, di Mata Langit Borobudur Magelang ini juga mempunyai banyak fasilitas lainnya, yaitu seperti picnic breakfast, Yoga, makan siang, Sunrise to Sunset tour, Meditasi, tempat untuk Outbound, dan juga Sesi Fotografi. Untuk selanjutnya Mata Langit Borobudur akan menyediakan sebuah Kolam Renang dan lainnya.

Lokasi Mata Langit Borobudur Magelang

Mata Langit Borobudur salah satu objek wisata yang romantis di kota Magelang ini letaknya berada di Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kota Magelang, Jawa Tengah. Dari Candi Borobudur memiliki jarak kurang lebih sekitar 8 km. Lokasi Mata langit ini cukup berdekatan dengan Candi Borobudur, maka untuk rute perjalanannya bisa diarahkan menuju Candi tersebut.

Tiket Masuk dan harga Metu di Cafe Mata Langir Borobudur

Pengunjug sebelum mengunjungi objek wisata ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Berikut adalah harga daftar tiket/ HTM di Kawasan Mata Langit Borobudur yaitu untuk Breakfast package sekitar Rp 175.000 per orang, picnic breakfast Rp 500.000 untuk per orang,romantic dinner Rp 1.800.000 untuk dua orang dan paket makanan seharga Rp 200.000.

Daftar menu yang ada di Mata Langit Borobudur sangat beragam, mulai dari menu western sampai dengan makanan khas dari Indonesia.

Demikian informasi tentang Mata Langit Borobudur, semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai objek wisata yang berada di Kota Magelang. Terima kasih.

Instagram : @jogjapediaapp

                    @yogyakartawisata

GLORYDUO TOUR TRAVEL JOGJA YOGYAKARTA
WA 085804579333
WA 081328113366


Download Aplikasi JOGJAPEDIA di Android Google Play Store